10/-

384 108 11
                                    

METEOR || VER.2

"Hinata, aku.. aku"
Hinata memandangi Kageyama, kenapa dengan si setter bodoh satu ini?

Bodolah, dia sibuk bermain balok warna-warni.

Terimakasih untuk Kenma atas mainannya. Kenma bahkan hampir membeli seluruhnya ditoko, untung Sugawara cepat bertindak.

"Huhh.. disaat dia jadi balita pun aku tetap gugup, padahal aku sering bilang, aku menyukaimu.. Hinata."

jtak!

"Aduh! h-hei kenapa kamu melempari baloknya padaku?"
Hinata mendengus, Kageyama benar-benar bodoh, menurutnya
"Apa anak kecil selalu begitu? pantas tante sering memanggilku, tobio si nakal."

"Ocama, ci..ni!" Kageyama mengangguk lalu duduk didekat Hinata "iya sayang?"

"Chu!"
Kageyama tertohok, semburat merah memenuhi wajahnya
bisa dipastikan dedaun telinganya memerah.

"Chuuu!!!" Hinata memukul kedua lutut Kageyama, oh astaga. Kageyama masih meloading.

"Ooocaamaa!"

"A-ah ya! m-minta apa kamu?" Hinata menepuk bibirnya.

"Chu!"

[]

Kageyama menutupi wajahnya yg memerah, sedangkan Hinata hanya tertawa terbahak-bahak

"Oh astaga Kageyama! haha! wajahmu semerah kepiting rebus, HAHAHA"
Kageyama semakin menutup wajahnya, ditertawakan teman memang sudah biasa, tapi dia ditertawakan cintanya

"U-urusai b-boge!"
Hinata menghampiri Kageyama, lalu memeluk kaki Kageyama yg menekuk "hei kageyama"

"A-apa maumu?! D-diamlah!" Hinata terkikik, Kageyama sangat lucu jika tsunderenya on

"Lihat aku sebentar." Pinta Hinata dengan suaranya yg lembut. Kageyama perlahan menjauhkan telapak tangan yg menutupi wajahnya, lalu menatap Hinata. "tapi sebelum itu, wajahmu benar-benar memerah!"

"D-diamlah! " Hinata terkekeh, dia menahan telapak tangan Kageyama yg ingin menutupi wajah merahnya lagi "Kageyama, lihat aku."

"Tidak mau."

"Ayoklahhh! kau ini!"

"T-tidak akan!"

"Harus ku cium dulu agar kamu melihatku? gitu?" Kageyama melotot dan menggeleng, apaan ini semua
"T-tidak akan! y-ya aku menatapmu dan c-cepatlah.. a-aku sangat malu, Hinata.."

Hinata tersenyum, dia merangkak dan duduk dikedua paha Kageyama
dan menangkup wajah setter karasuno ini.

"H-hinata.."

"Nee Kageyama"

"Y-ya?"

"Aku juga mencintaimu"

"Aku juga mencintaimu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
11092021 : 15.20

METEOR 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang