05/-

559 136 4
                                    

METEOR || VER.2

Ini hari minggu dan Karasuno Junior lagi pada kumpul ditanah hijau. Mereka melakukan permainan anak-anak remaja pada umumnya, bermain bola contohnya.

"KIPER JAGA KIPER WOY!" Tanaka teriak-teriak waktu team lawan mulai menyerang gawangnya, sedangkan kiper dengan santai menyunggingkan senyumannya.

Seolah-olah berkata, "yaelah gampang ini mah!"

Lalu bola ditendang dan melesat kearah gawang, arah bola sudah pass. Namun siapa sangka bola bisa keluar arah?

SHTT!!

Nishinoya Yuu berhasil menghempaskan bola tendangan Kageyama, team lawan
Tanaka disana sudah bersorak seolah-olah memenangkan piala dunia.

"HORA HORA HORAAAA!"

"K-kageyama.. m-maaf! Harusnya aku oper, m-maaf.. " Hinata membungkuk untuk meminta maaf pada patnernya, bahaya kalau kalah, sisi Godzilla Kageyama bisa aktif.

"Gak masalah, cuma permainan jadi santai aja." Lalu pergi mengambil bola yg terlempar tadi. Hinata bahkan tidak percaya, apa itu Kageyama? Dia sangat terkejut!

"Apa telingaku sepertinya rusak?"

Tanaka menghampiri adik kelasnya, lalu menepuk bahunya. "Tidak Hinata, telingamu sehat. Aku mendengarnya juga."

[]

"OI KALIAN! BERMAIN TIDAK AJAK SENPAI! DASAR!" Tiba-tiba Senior lainnya datang menghampiri.

"Kami kira senpai semua sedang sibuk sendiri, jadi kami bermain berempat saja." Kata Kageyama.

Sugawara perlahan menjitak kepala juniornya satu-satu, kecuali Hinata, ia memeluknya.
"HINATAAA AKU MERINDUKANMUU HUHU!"

Padahal setiap disekolah bertemu, dasar.

"Kalian main apa ini?" Kata Asahi, sepertinya dia datang dengan beberapa orang?

Ada Kuroko, Bokuto, Oikawa, Iwaizumi dan dua sejoli, Ushijima, Tendou.

Tidak kelas 3 juga sih, beberapa juga datang. Diantaranya ada Akaashi, Atsumu, Terushima dan Kenma.

Sedikit tapi jika yg goblok digabung serasa sekampung.

"HEY HEY HEY HINATAAAA!" Bokuto niatnya ingin berlari untuk memeluk Hinata, namun Oikawa juga Kuroo menarik Bokuto kembali, enak aja main ambil start.

"Halo semua!"

"Pagi-pagi ini udah di luar, siapa yang jadi kiper? Boleh join?" Kata Terushima sambil ngitungin jumlah anaknya.

"Tadi Nishinoya senpai yang jadi kiper! Dia sangat keren! Luar biasa!" Puji Hinata dengan kedua manik yg berbinar, ini cukup menyilaukan.

Sementara Noya sedang terpesona, salting-salting hingga memukul Tanaka. "KENAPA MUKUL GUE?!"

"AKU INGIN JADI KIPERNYA!" Teriak Atsumu yg sudah berada digawang, dia ingin dibilang keren oleh Hinata.

"Lihat aku Hinata." Sambil terkekeh, itu menyeramkan Atsumu.

Merasa tersaingi oleh yg kecil, para senpai berebut gawang satu yg kosong. Walau ujung-ujungnya kalah, Nishinoya kembali merebutnya dgn embel-embel, "Hanya seorang Libero sejati yang bisa menangkisnya!"

"HELEH" - all

Hinata tertawa melihatnya, tak apalah asal junior Karasuno satu ini bahagia. Kasihan, akibat keanehan pada dirinya ia jadi lebih sering melamun.

Sekali-kali dihibur tak masalah bukan? Para senpai-kan baik, minus Oikawa, CANDA :v

TBC
16082021 : 21.21

21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
METEOR 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang