METEOR || VER.2
"Aku juga mencintaimu "
KRINGGGG!!
"Akh.. sial, jam berapa sekarang?" Kageyama melirik jam nya, oh astaga ini mau siang ya?
"Tunggu.. " Kageyama yg ingin bangun tiba-tiba terdiam, sepertinya dia mengingat satu hal.
"Nee Kageyama"
"Y-ya?"
"Aku juga mencintaimu "
PHAKK!
Kageyama menampar kedua pipinya begitu kuat, oh astaga. Kini wajahnya merona hebat. Kali ini bagaikan sebuah tomat "j-jadi.. "
"I-INI SEMUA HANYA MIMPI?! HEEEH?! P-PADAHAL AKU.. ARGHHH?!?!?"
Kageyama melempari bantal yg ada, saking gemasnya ia bahkan guling-guling hingga punggungnya menghantam lantai"I-ITTAII!"
"Aduh.. astaga punggungku sakit, shh ahh.. tapi, mimpi ini serasa nyata, bahkan senyumnya Hinata serasa nyata dimataku.. Hei Kageyama, sebegitu cintanya kamu sama si cebol mandarin itu hah?! Astaga sepertinya aku gilaa!!"
"Eh, tapi tunggu."
"M-mungkin saja Hinata juga suka padaku! P-pasti itu! Aku yakin, sangat yakin! seratus persen yakin!"
"Tapi.. Hinata suka padaku? aneh.. tapi..ah apa ya.." Kageyama terdiam, lalu kembali mengingat mimpi indahnya itu. Kini dia tersenyum-senyum tidak jelas
"OH ASTAGA! D-DIA BENAR-BENAR MEMBALAS PERASAANKU DIMIMPI!"
Dan kemudian hilang kesadaran.
[]
"Maaf terlambat, aku kesiangan."
"Nah itu Kageyama! Hei Kageyama giliranmu yang berlatih!" Kageyama mengangguk, sekilas dia melihat sosok jeruk mandarin yg ia mimpikan.
Tapi tunggu..
"L-LAH BOGE?! S-SEJAK KAPAN DILAPANGAN?! A-AKU KETINGGALAN APA INI?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
METEOR 2
Short Story"Ah, aku pusing sekali. Hinata masih saja kecil, bagaimana cara untuk mengembalikan nya.. aku merasa semua kubu menjadi satu karena Hinata.. " . . [ Hinata Harem ] start « 03AGUSTUS2021 » end « Project.tsukkigurih