METEOR || VER.2
Hinata yg terlalu lelah selepas latih tanding tak kuasa berjalan, apa ini efek samping selama ia berubah ya? Ia jadi lebih sering kelelahan dari sebelumnya.
"Uwaaahh kaki kuuu!" Hinata terduduk dijalan, padahal bus mereka tidak jauh lagi. Dia sudah tidak kuat, sangat sakit
"Ada apa Hinata? kakimu terkilir?" Sugawara menghampirinya, namun Hinata menggeleng. Berbicara saja dia sudah lemas. "Aku lelah Sugawara-san, kaki ku tidak mau bergerak lagi.. "
"Begitu ya, baiklah biar aku yang gendong, naiklah Hinata." Hinata dengan senang hati menaiki punggung Sugawara. Untung saja tubuhnya kecil jadi tidak membuat beban banyak
"Arigatou Senpai!"
[]
Karena Hinata terlalu lelah, ia dibiarkan istirahat duluan. Yg lain memakluminya karena Hinata lah yg sering bergerak saat latihan.
"Hinata belum makan malam bukan?"
"Sepertinya, mau mengantar untuknya?" Sugawara menggeleng, ia menolak untuk ini. Hei ingat lah hari itu, ia datang dan Hinata berubah.
"Aku menolak, kenapa tidak kalian saja?" Tunjuknya pada anak-anak kelas satu.
"Kalau begitu biar aku saja" Kata Yamaguchi sebelum di dahului oleh dua Rival kematian.
Baiklah, Yamaguchi itu anak baik dan tidak akan berbuat iya-iya. Kecuali itu Kage-Tsukki mereka akan iya-iya.
"Terimakasih Tadashi!"
[]
Yamaguchi perlahan membuka pintu kamarnya, Sugawara sebelumnya pernah kesini disaat Hinata berubah.
Semoga saja tidak, tapi kalau iya tak apa karena Yamaguchi ingin berdua dengan senjata Karasuno nya. "Aku ingin melihat Hinata dari dekat, dia begitu lucu, aku tidak bisa mendekati nya.. "
"Hei Hinata, ini makan malam untukmu" Yamaguchi meletakan nampan berisi makanan disamping futon milik temannya ini.
"Ung.. aku tidak mau, aku masih lelah Yamaguchi" Rengek Hinata dari balik selimutnya.
"Begitu ya, apa kau bisa duduk? Aku yang akan membantu menyuap nya." Hinata mengangguk lalu merubah posisinya sejenak, dan membiarkan Yamaguchi menyuapinya selayak nya ia menyuapi bayi besar.
Namun siapa sangka kalau Yamaguchi terpesona dengan Hinata? dia jauh lebih menggemaskan ketika makan.
"Yamaguchi, aku sudah kenyang~ "
"Kalau begitu minum dulu." Hinata langsung meneguk segelas air hingga habis. Kemudian dia tersenyum lebar
"Terimakasih Yamaguchi"
"Sama-sama, kamu mau istirahat atau ikut kumpul dengan yang lain?" Tanya nya, Hinata nampak terdiam, lalu ia kembali tertidur dengan selimut yg melilitnya. "Sepertinya tidak, aku menolak. Lelah sekali"
"Baiklah, selamat malam Hinata." Lalu mengusak surai Hinata dengan lembut.
TBC
08AGUSTUS2021 : 05.55
KAMU SEDANG MEMBACA
METEOR 2
Short Story"Ah, aku pusing sekali. Hinata masih saja kecil, bagaimana cara untuk mengembalikan nya.. aku merasa semua kubu menjadi satu karena Hinata.. " . . [ Hinata Harem ] start « 03AGUSTUS2021 » end « Project.tsukkigurih