meskipun pencarian mandiri yang mereka lakukan di seluruh platform internet hasilnya ampas, tapi ga ada satu pun dari mereka berempat yang diem aja sambil menunggu jawaban dari the8. bahkan lucas yang tadinya lebih banyak mengerahkan waktunya buat main candy crush, kali ini dia bener-bener nyari secara serius.
malamnya, ketika taeil, johnny, dan lucas hanya bertiga karena chanyeol udah pamit pulang duluan, lucas memberitahu yang lain bahwa dia menemukan tempat yang diduga werewolf village. lucas gak langsung menyebut tempatnya dimana, dia cuma bilang kalau besok dia bakal mandu jalan.
taeil dan johnny sebenernya ragu, tapi kali ini muka lucas serius banget.
dan kalau boleh dibilang keraguan mereka berdua terbukti benar. karena sekarang mereka berempat--chanyeol juga ikutan--sedang berdiri antre memasuki dufan.
"cas katanya lo tau?" muka johnny udah asem banget.
"ya ini!" lucas merentangkan kedua tangannya, mempersembahkan dufan kepada tiga orang dihadapannya.
"gue sebenernya udah ragu waktu lo bilang tau dimana werewolf village, cas."
lucas langsung memberi perhatian penuh pada taeil untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi, "gue beneran nyari, terus di sini katanya lagi ada werewolf village. bener kan itu yang kita cari?" kata lucas serius banget, "bener gitu kan bang chanyeol?"
chanyeol yang tiba-tiba disebut langsung mengedip kaget, wajahnya seakan berbicara 'hah? hah??' tapi akhirnya iya iya aja soalnya mungkin lucas mau cari hiburan di amusement park.
"tuh bang chanyeol aja ngebenerin. udah gini aja, kan ga ada salahnya juga kita datengin ni werewolf village di dalem dufan kan...? siapa tau kan nemu petunjuk disana?" jelas lucas panjang lebar masih mencoba nyari pembelaan diri.
taeil dan johnny gak jawab lagi yang segera lucas anggap sebagai persetujuan. padahal mah lagi males aja ngedebat. alasan lainnya adalah mereka sedang agak terpesona ngeliat isi dufan yang vibe-nya itu bikin bahagia banget.
dufan kali ini beda banget sama dufan yang johnny kunjungi waktu dia masih smp, sedangkan taeil baru pertama kali ini menginjakkan kakinya di dufan yang katanya dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga.
"nih gue udah ambil map-nya bang. lesgo!" lucas langsung memimpin jalan dengan langkah lebar.
entah kenapa dan gimana tapi emosi yang sebelumnya taeil dan johnny rasakan jadi hilang begitu ngeliat sosok lucas dari belakang yang keliatan bahagia banget. mungkin mereka emang butuh hiburan sejenak setelah apa yang terjadi kemarin.
setelah beberapa kali tersesat menyusuri luasnya dufan walaupun udah ada peta di tangan, akhirnya mereka berempat berdiri di depan sebuah bangunan dengan tulisan besar werewolf village di depannya.
lucas masih memimpin jalan, keliatan ga sabar banget pengen masuk. johnny yang covernya keliatan ga peduli sebenernya lagi excited banget pengen tau dalemnya kayak apa. sedangkan taeil mulai keringat dingin, batinnya bilang kalo wahana yang akan dia masukin sebelas dua belas sama rumah hantu. masalahnya dia trauma setelah dulu pernah dipaksa sekali masuk rumah hantu waktu SMA. sementara chanyeol di sana jadi satu-satunya yang keliatan biasa aja, malah jatohnya jadi kayak momong tiga bocah.
dan bener aja apa kata batin taeil. begitu masuk mereka disambut dengan kegelapan dan musik mencekam.
lucas dan johnny menjadi yang paling semangat berteriak. taeil udah lemes banget kayak tipes, pengen putar balik langsung keluar tapi ga mungkin bisa. untung aja ada chanyeol yang peka dan megang pundaknya sambil ngasih semangat.
"bisa il yaelah, merem aja entar gue pandu." begitu kata chanyeol.
sekarang ini bagi taeil kayak lagi pertarungan harga diri di antara para lelaki. jadi dia sebisa mungkin tetap tegar dan membuka mata selebar-lebarnya meskipun rohnya udah berkali-kali hampir meninggalkan tubuh.
yang paling bikin kaget tuh bukan jumpscare original yang disediain wahana rumah horror bertema werewolf village ini, melainkan teriakan melengking dari dua orang yang berjalan di depan sambil pelukan tanpa sadar.
johnny dan lucas.
ini sih kalo boleh dibilang ya, alasan awal mereka kemari yang katanya mau cari petunjuk apalah itu udah menguap dari ingatan mereka berempat, sama sekali gak bersisa. karena faktanya mereka hanya berteriak dan kabur dari kejaran werewolf yang tingginya mungkin dua meter. udah tinggi, besar, larinya kenceng lagi. mereka berempat kaya ga ada pilihan apa-apa selain kabur nyari pintu keluar.
"BANGSAT!!" ucap taeil sepenuh hati ketika akhirnya mereka berhasil keluar dari wahana horror tersebut. napasnya masih terengah-engah juga berusaha mengumpulkan kembali sari-sari rohnya yang sempat melayang.
chanyeol yang kasian ngeliat taeil ngasih dia minum dan menepuk pundaknya berusaha menenangkan, "udah il. udah keluar kita tenang aja."
"SERU BANGET GILAK!" kata johnny yang dadannya masih naik-turun karena napas yang belom stabil.
lucas langsung nyaut girang, "YAKAN BANG!? AYO MASUK LAGI!"
"GAK USAH KEBANYAKAN GAYA DEH! LO BERDUA TUH PALING BERISIK. UDAH GITU SAMPE PELUKAN SEGALA LAGI," omel taeil yang udah agak tenang begitu minum air mineral.
mendengar penyataan dari taeil barusan, lucas dan johnny langsung bertatapan dan memberi jarak lebih di antara mereka. di pikiran keduanya sekarang terulang kembali memori kebersamaan mereka di dalam wahana tadi yang bisa dibilang sangat erat.
erat banget dari awal masuk sampe keluar pintu exit selalu nempel satu sama lain.
"GUE GA NYANGKA BANG LO BEGITU???" lucas menatap miring johnny sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada. udah kaya ketangkap basah lagi braless.
"FITNAH LO KEJAM ANJING. LO DULUAN YANG NGEDEKETIN GUE TADI," balas johnny yang posenya sama persis kaya lucas.
chanyeol senyum aja ngeliatin benih-benih perkelahian yang akan terjadi dan gak bisa dihindari. sedangkan mata taeil udah sepet banget ngeliatnya, dia langsung nutup kedua telinganya dengan telapak tangan lalu berkata, "YOK RONDE SATU. TU WA GA! MULAI!" #wasit.
johnny dan lucas udah barengan buka mulut siap untuk beradu bacot ketika momen sakral itu terinterupsi oleh suara chanyeol yang memberi tahu kalo the8 udah balas pesannya.
perkelahian ecek-ecek kali ini akhirnya batal terlaksana.
taeil, johnny, dan lucas sekarang berdiri berjejer di hadapan chanyeol yang fokus sama smartphonenya. anteng banget nungguin kabar terbaru keluar dari mulut chanyeol.
the8 : bisa
the8 : soal apa?
chanyeol : lo bisa nyari info soal desa werewolf?
chanyeol : terserah mau cuma cerita dari mulut ke mulut, atau mitos, legenda, atau apa
chanyeol : gue pengen tau apa ada yang pernah ngomongin soal desa werewolf secara nyatathe8 : kalo soal ini gue ga perlu nyari lagi sih
chanyeol : maksudnya gimana tuh gan?
the8 : ada beneran
dahi chanyeol mengerut membaca balasan pesan dari the8. sementara taeil, johnny, dan lucas yang ga tau isi percakapan tersebut dibuat makin penasaran karena liat reaksi chanyeol.
chanyeol : gimana maksudnya gan?
the8 : desa werewolf
the8 : gue pernah nyoba kesanachanyeol : dimana tuh?
the8 : di utara.
the8 : ada lima tempat yang membentuk garis imajiner yang menyambung poros selatan dan poros utara.
the8 : desa werewolf ada di poros utara.chanyeol : jujur gue ga paham....
chanyeol : hehe...the8 : merapi
merapi | sacrifice
to be continue
notes:
pengen aja sih mereka sama-sama di dufan walaupun beda dufan😇💔
KAMU SEDANG MEMBACA
-; merapi : sacrifice
Mystery / Thriller[werewolf | nct ot21 sequel] ⚠️baca werewolf dahulu setelah mereka bertiga terbangun di halaman belakang sebuah mansion mewah dengan penuh kejanggalan, taeil, johnny, dan lucas merasa ada sesuatu yang hilang. ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller...