Chapter 03

83 7 0
                                    

Shina terkejut dan mengernyitkan dahi nya, "dih ngapain cemburu? gue sama Risky cuman temen, lagian ya lu bukan pacar gue, lu itu sepupu gue" ucap Shina kemudian melanjutkan makan nya.

tidak mendengar sepatah kata pun dari Jisung, akhirnya ia melihat ke Jisung lagi, Shina bisa melihat wajah Jisung jadi bete, tidak mau berurusan panjang ia akhirnya hanya melanjutkan makan nya sampai selesai.

09.52 am

Shina kembali ke kamar nya sehabis menonton kartun Sinbi's House, dia ingin menonton pacar gepeng nya, siapa lagi kalau bukan Kang Lim.

FLASHBACK ON

Shina menghela napas nya, "huftt.. gue harus ngapain ya? gabutt" ucap Shina yg sudah duduk di sofa.

Jisung yg mendengar itu tersenyum jahil, "gabut ya? gamau cuddle sama gua nih?" tanya Jisung sambil menurun naikkan alis nya.

Shina yg mendengar itu langsung melihat ke arah Jisung sambil mengernyitkan dahi nya, "dih kaga, noh guling nganggur cuddle lu sana ma guling, mau nonton gue" ucap Shina.

setelah itu Shina mengambil remote tv dan mencari saluran Netv, dan sangat kebetulan acara yg ingin di tonton Shina sedang tayang, Shina sangat senang.

Jisung menghampiri Shina dan berdiri di belakang nya, "lo nonton ni kartun?" tanya Jisung.

"iye lahh, lu mau nonton apa emang? jam segini SpongeBob udah abiss" ucap Shina tanpa melihat ke arah Jisung

"maksud gua lu masih mau nonton beginian?" tanya Jisung.

"dih ni manusia kembaran titan napa si? nganeh bener" batin Shina.

"menurut elohk?" ucap Shina dengan nada yg sedikit lebay:v

"ya, yaa santuy dong neng, emang apa yg buat lo masih nonton ni kartun?" tanya Jisung.

di saat pemeran Kang Lim muncul di situ juga Shina menjawab pertanyaan Jisung, "nahh karna si itu tuhh, ayang gue" ucap Shina sambil menunjuk Kang Lim yg berada di tivi:v

"kok bisa suka sama yg itu? gua lebih nyata dan dekat sama lu, masa gua kalah" ucap Jisung kemudian ia mempoutkan bibir nya.

"yaa soalnya 'kan Kang Lim itu tuhh cool boy, terus perhatian banget sama Harii, woii pengen tuker posisi sama Hari" jelas Shina, Jisung geleng-geleng kepala, kok cewe yg dia suka malah suka yg gepeng ya? pikir Jisung.

"daripada gitu mending sama gua dah Na, gua juga perhatian, cool, ganteng, kosong lagi, 'kan si Kang Lim ntu hati nya udah di isi sama Hari, kalo hati gua belom di isi sama lo hehe" ucap Jisung kemudian cengengesan.

"dih ngga ah, 'kan masih ayang gue yg satu nya, si Rion, dia 'kan perasaan nya ga di bales sama Hari" ucap Shina lagi, Jisung mulai kesal dengan kehaluan cewe yg dia taksir ini.

"ck, masa lu gamau sama gua sih!" kesal Jisung.

Shina yg mendengar itu kaget, "dih ni manusia napa sih" batin Shina.

"lu napa dah" ucap Shina lanjut menonton kartun favorit nya.

"gua mau tau napa lu kek gamau banget sama gua padahal gua itu perfect" ucap Jisung dengan pede nya, Shina mengeluarkan ekspresi julid:)

My Cousin be My Boyfriend - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang