Chapter 09

38 3 0
                                    

Haii♡

✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*

Minggu 15 Agustus 2021
05.00 AM

Jisung Pov

Gue buka mata gue, dan ngeliat ke arah Shina yg masih tidur pulas, dan ini beneran? Shina meluk gue? Gue langsung senyum pas sadar Shina meluk gue.

Gue mau bangunin Shina, kan ini hari minggu. Gue mau ajak dia joging.

"Shina, bangun yukk" ucap gue agak pelan.

"Hehh Chagiya, ayokk bangun" ucap gue lagi sambil noel hidung dia, Shina agak terganggu sihh tapi dia langsung tidur lagi.

"Shina-yaa ireonaa" ucap gue lagi sambil nusuk² pipi nya, dia agak mengerang dan bicara pelan dengan suara serak.

"Jisung.... Napa sii pagi-pagi buta gini pake bangunin gue segala, gue ngantukk" ucap Shina tanpa membuka matanya.

"Aku mau kita joging hari ini, ayokk bangun" ucap gue lagi, tapi Shina malah ngubah posisi jdi belakangin gue.

"Next time ajaa, gue ngantuk banget sung" ucap Shina lagi sambil narik selimut nutupin kepala nya juga, ihh mageran banget dahh.

"Shinaa, abis kita joging kalo kmu capek aku gendong dehh, atau abis joging kita pergi makan, biar aku yg traktir" ucap gue lagi dan berharap Shina mau, ehh ternyata ga_-

"Ga Jisung, gue ngantuk mending lo tidur lagi ya, be a good boy" ucap Shina, kebalik ga sihh?

"Kebalik hehh, harus nya kmu yg jdi a good Girl, aku bakal gangguin kmu tidur dehh, sampe kmu mau bangun dan joging" ucap gue lagi, dan ngebuka selimut yg nutupin kepala Shina.

Gue gangguin Shina, dari noel hidung nya, nusuk² pipi nya, nyubit pipi, mainin rambut, sampe cium pipi nya Shina berulang kali dan akhirnya Shina buka mata nya dan bangun.

"Ihh lu mahh, ga bisa gitu yaa gue santai hari minggu ini" ucap Shina yg natap gue.

"Ga, hari ini pokoknya kita joging, gamau tau cepet siap-siap" ucap gue lagi sambil narik Shina buat bangun.

"Ihh iya iyaa gue siap-siap, lu sana balik ke kamar lo siap-siap juga" ucap Shina yg dorong-dorong gue.

"Ga, sampe kmu ke kamar mandi buat nyuci muka kmu" ucap gue sambil ngelipat tangan depan dada.

"Ishh iya iyaa" ucap Shina yg bangun dari kasur dan menuju ke kamar mandi, beberapa menit kemudian Shina keluar dan mengelap wajah nya yg basah.

Gue mendekat ke arah Shina, dan kemudian Shina ngeliat ke arah gue.

Author Pov

Mereka berdua saling bertatapan, Jisung memperlihatkan senyum manis nya ke Shina, dan itu membuat Shina tak berhenti menatap Jisung.

Jisung makin mendekat ke arah Shina dan memegang bahu Shina, Shina menatap Jisung lekat. Seketika juga jantung Shina berdegup kencang.

CUP!!!

Jisung mencium bibir Shina, dan Shina pun memejamkan matanya, cuma saling menempelkan, abis itu kedua nya melepas ciuman nya dan ntah kenapa suasana nya jadi canggung.

"Duhh kenapa jadi canggung gini ya? Ga biasanya dahh" batin Jisung.

"Ck kok jadi canggung gini sihh, jantung gue berdegup kencang banget, Jisung denger ga ya?" batin Shina.

"Shina, Jisung" ucap mereka berdua bersamaan, dan kembali canggung.

"Emm lo duluan sung" ucap Shina membuka suara.

My Cousin be My Boyfriend - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang