Chapter 31

26 4 0
                                    

setelah mereka turun dari wahana itu, Jeno jelas muntah, gitu juga Han:)

Nara & Yuna sibuk ngelus punggung cowo mereka, Shina yg ngeliat itu cuman geleng kepala.

"Na, kamu laper ga? aku laperr" ucap Jisung, dan Shina menoleh ke Jisung.

Shina berpikir sejenak, "emm sebenernya engga sii, tapi kalo buat ngemil boleh aja sih" ucap Shina sambil nyengir, Jisung gemas dan mencubit pipi nya.

"kamu tuh gemesin banget sii, bisa ga sehari aja gausah lucu ginii hm" ucap Jisung yg tersenyum sampe mata nya tenggelem.

Shina cemberut setelah Jisung melepas cubitan, "ish sakit tau!" ucap Shina dan memukul lengan Jisung.

udah selesai acara muntah muntahan nya:)

"em gaes, kalean laper ga?" tanya Shina.

"engga terlalu sih" ucap Yuna.

"laper? iya gue laper nih abis muntah" ucap Jeno yg lemes banget.

"gue juga" ucap Han dan ngangkat tangan nya walaupun lagi lemes.

"em gue cuman mau ngemil aja sih, hehe" ucap Nara sambil nyengir.

"heem" Yunji mengangguk.

"kamu ga laper yang?" tanya Suno.

Yunji langsung noleh ke Suno, "a-apaan sih yang yang" ucap Yunji nahan malu nya sambil mukul lengan Suno.

"hahaha malu yaa, hayo ngakuu" goda Suno sambil megangin lengan nya.

"dih engga apaan coba" Yunji mengalihkan pandangan nya, diam² senyum.

"heh heh udah ah, ngeliat lu berdua jadi laper gue, ayok gaes" ucap Shina, Yunji & Suno hanya terkekeh mendengar itu.

Shina, Yuna, Yunji, dan Nara meluk lengan cowo nya masing².

mereka beli kentang goreng, fried chicken, burger tpi yg kga gede amat, snack, dan yupi:) yg beli yupi Shina:)

mereka makan nya sambil jalan gitu, suap-suapan, meluk lengan cowo masing².

"eh eh foto di sana kuy" ucap Nara.

"ayok lah" balas Shina dan yg lain pun pergi ke sana.

hari ini mereka sangat bersenang senang, sampai akhirnya sore tiba, dan mereka berpisah dengan pasangan nya masing², mereka di anter pulang, tapi Shina tidak di antar, karna kan mereka serumah:)

17.20 PM

*di jalan*

Shina tengah tersenyum melihat foto² nya dengan Jisung di ponsel nya, Jisung yg melihat itu ikut tersenyum.

"ciee senyum senyum" ucap Jisung sambil noel pipi Shina.

Shina menyimpan ponsel nya di kantong jaket nya dan menghela napas.

"aku tuh bahagia sung, kita senang senang banget hari ini, apalagi di tambah ada yg lain tadi, aku ga akan lupain hari ini" ucap Shina yg kemudian menatap Jisung dengan senyuman manis nya.

"ya iyalah jelas, aku juga bahagia, aku juga ga akan lupain semua nya yg ada di hari ini" ucap Jisung lalu memeluk pinggang Shina.

Shina kekeh dan menyenderkan kepala nya di dada bidang Jisung, mereka terus di posisi itu sampai pulang.

"assalamualaikum" ucap Jisung & Shina, dan di balas oleh Arni dan Siti.

"waalaikumsalam, bahagia banget kalian" ucap Siti dan kedua nya hanya senyum malu.

"heem, apalagi Yunji tadi, kek dapet uang 1M" ucap Arni, dan Shina kekeh.

"mandi deh kalian, seharian ga pulang pasti bau tuh" ucap Siti dan Jisung & Shina cium bau badan masing².

My Cousin be My Boyfriend - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang