Chapter 02

78 6 0
                                    

tidak terasa sudah 2 malam Jisung berada di sana dan dia merasa sangat senang, apalagi dia serumah dengan Shina, dan tepat dengan malam ini adalah malam ke3 Jisung di rumah ini.

11.32 PM

semua orang sudah masuk ke kamar masing-masing, dan Shina sedang memainkan handphone nya sebentar membuka apk YouTube.

tiba tiba Shina samar samar mendengar suara seperti ada yg membuka pintu kamar nya dan menutup nya lagi, begitu dia menoleh ke arah pintu Shina kaget.

"Jisung?" ucap Shina, yap yg masuk ke kamar Shina adalah Jisung.

"kamar Jisung 'kan nomor 9 di lantai tengah, ngapain dia disini?" batin Shina.

Shina merasa ada yg aneh dengan Jisung ketika Jisung mengeluarkan smirk nya, dan perasaan Shina sangat tidak enak melihat itu.

Shina melepas earphone nya dan merubah posisi nya menjadi duduk di kasur nya, takut bercampur penasaran Shina pun bertanya ke Jisung.

"ngapain lo kesini? kamar lo 'kan di lantai bawah" tanya Shina.

"gua tau, gua cuma mau tidur disini sama lo" ucap Jisung, Shina mengernyitkan dahi nya.

"emang di kamar lo kenapa?" tanya Shina karna pikiran mulai kemana mana.

"di kamar gua ada tikus sama kecoa, mending juga gua disini sama lo" ucap Jisung yg agak geli, Shina menatap aneh ke Jisung.

"lo cewe apa cowo sih penakut banget, balik lo sana" usir Shina, padahal dia juga takut kecoa:)

"dih lu tega ngebiarin gua sama kecoa disana? kalo gua di apa apain gimanaa? gua disini aja yaaa huaa pliss" rengek Jisung, Shina hanya menggelengkan kepala nya.

"om Dean pungut ni orang di mana sih, lakik doang takut ma kecoa, syukur sepupu" batin Shina kesal.

"yaudah lo di sofa ye, gue gamau satu kasur sama lo" ucap Shina sambil menunjuk sofa biru nya, Jisung mempoutkan bibir nya.

"jahat lu, masa gua di sofa sihh gua 'kan mau nya sama lu" ucap Jisung kek anak kecil, jujur Shina kesel tapi juga gemes:")

Shina memutar bola mata nya malas, "ck! yaudah kalo gitu gue aja yg di sofa, gue ga mau satu kasur sama lo" ucap Shina kesal dan membawa selimut nya ke sofa.

"um kalo gitu gua ikut lo deh" ucap Jisung mengikuti Shina di belakang, Shina geram kenapa Jisung terus terusan mendekati nya.

Shina membalikkan badan nya menghadap Jisung, "mau lo apa sih!? gue cape, mau tidur" ucap Shina kesal dan menghentakkan kaki kanan nya.

"nah cape 'kan? yaudah mau gua kita tidur bareng di kasur itu, Kim Shina..." ucap Jisung dengan deep voice nya sambil memegang bahu Shina.

"ya-yaudah tapi awas aja lo kalo macem-macem" ucap Shina sambil menunjuk Jisung, Jisung hanya tersenyum jahil.

"kalo satu macam Na?"

"gue pukul lu".

ok ada sedikit pertengkaran:)

mereka sudah berbaring di kasur milik Shina dan beberapa detik kemudian mereka saling bertatap tapi Shina langsung mengalihkan pandangan nya dan membalik badan nya membelakangi Jisung.

"nyebelin ni cowo, awas aja sampe macem-macem" batin Shina dan menutup mata nya mencoba tidur.

Saat Shina ingin ke dunia mimpi, ia tiba-tiba saja merasakan ada yg mencium dan menjilat leher nya, itu membuat nya merasa geli dan terusik. Dia juga tau siapa yg melakukan itu, udah pasti itu Jisung.

My Cousin be My Boyfriend - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang