"em oke, tapi engga sekarang" ucap Jisung, Shina mengernyitkan dahi nya.
"kenapa? bukan nya kalo lo pacar gue, lo mau gue cepet inget?" tanya Shina, Jisung menunduk dan memegang tangan Shina.
"aku gamau kondisi kamu makin memburuk karna aku cerita semua nya ke kamu, dokter juga bilang buat jangan terlalu maksain kamu ingat semua nya" jelas Jisung, Shina agak kesal tapi ya mau gimana lagi, dia baru aja sadar dari koma.
"kondisi gue ga akan memburuk, gue bisa handle itu, lo ga perlu takut sama kondisi gue" ucap Shina meyakinkan Jisung, Jisung tersenyum dan menggeleng.
"biarin waktu yg buat kamu ingat semua nya Na" ucap Jisung yg menatap Shina sendu.
Shina pun hanya menghela napas dan terpaksa menunggu waktu, ia sangat ingin mengingat semua nya.
kemudian mereka berdua kembali ke atas, Jisung membaringkan tubuh Shina ke ranjang nya tadi, kemudian ia duduk di dekat Taehyung dan yg lain.
selang beberapa menit ada seorang wanita masuk ke dalam ruangan Shina, wanita itu sangat cantik, putih, imut, agak tinggi, berambut panjang, dan nampak nya baru abis pulang sekolah.
"Heejin?"
Shina yg awalnya menatap wanita itu beralih menatap Jisung, kemudian Shina mengernyitkan dahi nya bingung.
"lo ngapain disini?" tanya Jisung.
"gue mau jenguk dia, gue juga ngerasa bersalah sama lu, jadi gue dateng ke sini" ucap Heejin, Shina semakin bingung.
"udah lah lagian bukan salah lo juga, harus nya kalo lo emang mau kesini ya ganti baju dulu lah" ucap Jisung yg tampak nya perhatian ke Heejin, ntah kenapa Shina merasa panas melihat itu.
"gausah ngomel dulu, gue capek tau ga" ucap Heejin kemudian main duduk di samping Jisung.
Shina kaget sampe melotot melihat itu, "dih apaansi tu cewe gatel bener" batin Shina.
Jisung memang dekat dengan Heejin walau hanya sepupu, tapi meskipun begitu mereka tidak pernah punya perasaan satu sama lain.
"mereka lucu ya Na, deket banget kek gitu, keknya mereka pacaran" ucap Kenzo, Shina langsung menatap Kenzo dengan ekspresi terkejut.
"lucu? dih, sama sekali ga. apa bener mereka pacaran?" tanya Shina pada dirinya sendiri.
Kenzo terkekeh, "kamu cemburu Na?" tanya Kenzo.
"cemburu? haha ga kok siapa bilang, gue ga cemburu ya, kalo emang mau pacaran ya jangan disini juga kali, lagian gue siapa mau ikut campur hubungan mereka" ucap Shina, tapi sangat jelas Shina cemburu dengan Heejin.
"tadi aja bilang nya pacar gue, sekarang malah sama cewe lain, dih jadi cowo fakboi bener, ngapain ngaku ngaku jadi pacar gue, dasar tiang fakboi" batin Shina.
Shina semakin panas melihat itu, terbakar api cemburu nya. Taehyung yg melihat tingkah Shina yg berbeda dari yg sebelum nya tersenyum jahil, dia ingin mengerjai adik nya:)
"em Sung, mending lu bicara bentar sama Heejin di luar ruangan, atau di mana kek gituu" ucap Taehyung, Jisung yg mendengar itu agak bingung lah:)
"dih apaansi bang, gua sama Heejin cuma-"
"ssstt gua tau, tapi lu liat itu ekspresi Shina, dia pasti panas liat lu sama Heejin, jadi lu pergi bentar keluar sama Heejin supaya mastiin Shina jadi bete atau ga" bisik Taehyung yg juga di dengar oleh Heejin.
Heejin setuju dan tersenyum jahil, kemudian Jisung & Heejin berdiri dari tempat duduk nya lalu berjalan ke arah pintu luar.
Shina yg melihat itu sontak bertanya, "lu mau kemana tiang? mau pacaran ya?" tanya Shina, jelas sekali dia cemburu.
"mau bicara sama Heejin di luar bentar, lagian aku sama Heejin cuman temen kok, 'kan aku udah bilang kalo aku pacar kamu" ucap Jisung lembut, dan menahan ketawa:)
Heejin yg mendengar suara Jisung yg lembut begitu terus-terusan menahan tawa, "ni anak bisa soft juga ya" batin Heejin.
Shina memutar bola mata malas, "yaudah, but gue kasih tau lu, kalo mau pacaran gausah di dalem ruangan gue, cari tempat lain" ketus Shina tanpa melihat ke arah Jisung.
Jisung yg mendengar itu langsung yakin kalau Shina sedang cemburu, dia hanya tersenyum karna Shina sangat lucu pikir nya, dia langsung keluar dengan Heejin.
Jisung menuju taman dengan Heejin, di taman itu mereka berdua bisa melihat ruangan Shina dari jendela, dan otomatis juga Shina dapat melihat mereka.
dan pas saat itu Shina melihat ke arah jendela, dia juga melihat Jisung & Heejin sedang bercanda tawa, ia merasa semakin panas melihat itu.
Shina mendecih, "cih enak banget pacaran nya" celetuk Shina.
Shina semakin badmood melihat semua itu, ia berniat untuk beristirahat sendiri saja.
"ekhem, gue mau istirahat, silahkan kalian pulang" ucap Shina dingin.
semua nya kaget mendengar itu, "loh kok istirahat sekarang Na? 'kan kita baru dateng" ucap Yuna dan di angguki oleh Nara.
Shina diam sebentar, "gue lagi bete mending gue istirahat, dan kalo ada kalian jadi berisik tau ga? mending juga kalian pulang 'kan?" ucap Shina yg agak ngegas tapi ia masih menahan amarah nya.
"napa lu bete?"
"lu jadi abang banyak tanya banget sih, gue juga gatau kenapa gue bete!?" gas Shina.
hening, itu suasana ruangan Shina sekarang.
Shina sudah mulai muak dengan semua nya, "yaudah kalo kalian gamau keluar, gue yg keluar" ucap Shina mulai turun dari kasur nya.
"ehh Na-"
"udah Ken! gue bisa sendiri" ucap Shina saat Kenzo ingin membantu nya.
saat Shina sudah mendekati pintu..
"lo masih sakit, gausah pake acara ngambek segala" Taehyung mencegah Shina keluar, Shina menatap Taehyung tajam.
"gue? ngambek? hahaha! kata siapa?! hm? gue ga ngambek! gue itu BETE!"
"YA LO KENAPA JADI BETE GINI!?"
"GUE JUGA GATAU BANGSAT! MINGGIR!!"
yap, Taehyung & Shina adu suara:)
yg satu deep voice, yg satu lagi lead vocal:)Shina pergi keluar dari ruangan nya sambil berjalan pincang, tapi di tengah jalan dia di beri kursi roda oleh suster, suster itu mengantar Shina ke tempat yg mau ia kunjungi sebagai 'healing', yap btul rooftop rumah sakit:)
ia telah sampai di sana, awalnya suster itu ragu meninggalkan Shina sendirian di sana, tapi yaa bukan Shina nama nya kalau tidak keras kepala.
angin sepoi berhembus menerpa wajah nya, anak rambut nya beterbangan, dan ia memejamkan matanya, emosi Shina meredup di sana, namun ia masih mengingat kejadian Jisung & Heejin.
Shina membuka mata nya, "mau dia apa sih!!? bohongin gue?! tapi kalo emang bohong, kenapa gue ngerasa kalo apa yg dikatakan tiang itu bener dan tulus? dan kenapa gue jadi bete gini sih!? gue bingung sumpah gue bingungg!" ucap Shina.
Shina terkejut saat pundak nya di pegang seseorang.
"anjing!" latah Shina.
Shina berbalik, "gue 'kan udah bilang gausah ganggu gue, gue lagi bete! lu paham ga-- sih... " ucap Shina yg telah melihat orang di belakang nya tengah tersenyum manis padanya.
Shina melihat orang itu dari ujung kaki sampe ujung kepala.
"hai Na" sapa orang itu.
"lo siapa!?" ketus Shina.
"gua Choi Soobin, pacar lu"
TBC
waw:v
okeh" sorry ya lama up
udh gtu up ny tengah mlm lgi:)
sorry all, oh ya mohon maaf lahir batin yaaaedited : 13 May 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin be My Boyfriend - Park Jisung
Hayran Kurgu"Jangan deket-deket gue Jisung, gue sepupu lo!!" -Shina "Tapi cuma sepupu tiri Shina, you are my baby girl" -Jisung "no, I don't need your love" -Shina "oh really? let's we see" -Jisung. suka book ini? disini Jisung bkn jdi cowo manis melainkan bad...