1. Wattpad or Webtoon

1.9K 60 0
                                    

Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.

Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?

Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)

Dengan Format Pembelian :

Judul PDF           :
Alamat Email    :
Bukti Transaksi :

Pembayaran melalui :

- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010

⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin

Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!

Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 162 halaman.
***

bagaimana jadinya bila dua pasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain, saling bertukar pasangan satu sama lain guna memenangkan lomba Internasional yang di adakan sekolah?

Mark dan Renjun adalah sepasang kekasih yang memiliki bakat yang berbeda. Renjun yang merupakan Kreator Webtoon, Kreator yang terkenal di platfrom itu. Serta Mark yang merupakan Author Wattpad, yang karya-nya sudah di kenal banyak orang, dibaca, dicetak dan di beli lebih dari 1 juta orang. Harus bertukar pasangan dengan Saudara kembarnya Jaemin yang merupakan Author Wattpad, sedangkan pasangannya Kreator Webtoon.

Akankah kisah percintaan mereka berjalan lurus dengan adanya pertukaran pasangan ini, atau berakhir kandas karena pertukaran pasangan ini?

Jadi, awal cerita dimulai dengan pengumuman bahwa Renjun dan Jeno ditunjuk sekolah untuk mewakili sekolah mereka dalam lomba membuat komik Internasional. Serta Jaemin dan Mark yang ditunjuk sekolahnya untuk mewakili sekolah mereka dalam lomba menulis Internasional.

"Hufffttt, gimana nih Jen?" Tanya Renjun, menatap langit kamarnya.

Ya, saat ini Renjun dan Jeno sedang berada di kamar Renjun untuk mendiskusikan jalan cerita komik mereka.

"Mati-lah gue, gue gak pernah bikin Wabtoon ber-genre romance." Desah Renjun bingung.

pasalnya selama ini Renjun tidak pernah membuat komik ber-genre romance. Ia lebih sering membuat komik ber-genre Horor, Thiller, Action. Sedangkan Romance? Ia belum buat sama sekali. Bagaimana Renjun ingin membuat Romance, sedangkan dia orang yang tidak suka romantis.

"Jen!" Panggil Renjun. Menoleh untuk menatap Jeno yang sedang menatap ponselnya.

"Jen! Lo ngapain sih?!" Tanya Renjun kesal, mulai beranjak dari kasurnya menuju Jeno yang sedang duduk di sofa kamarnya.

"Yeuh si anjir malah push rank!" Rutuk Renjun kesal dan mulai menganggu Jeno.

"Yak Renjun! Jangan woy! Ya Tuhan." Pasrah Jeno ketika melihat base-nya di hancurkan lawan dan membuat dia kalah.

"Siap-siap di ocehin anak monyet." Gumam Jeno pasrah kalau nantinya ia di serbu sama teman-temannya karena kalah.

Renjun mendegus kasar. "Bodo ya , lagian gue ngomong malah di cuekin." Rutuk Renjun kesal.

"Kesal kenapa sih, heum? Karena urusan genre romance? mau gimana lagi, udah jalanin aja." Ucap Jeno yang kelewat santai.

"Tapikan Jen---"

"Tteokbokki mau?" Potong Jeno kepada Renjun yang ingin protes.

"Mau!" Jawab Renjun dengan semangat.

"Ganti baju dulu gak?" Tanya Jeno. Soalnya Jaemin selalu mengganti bajunya kalau mau jalan keluar bareng Jeno.

WATTOON - NOREN, MARKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang