4. Aca Kenapa?

16 15 2
                                    

Happy reading❤️

***

Gavian memandangi Aca dari kejauhan entah apa yang telah Aca alami rasanya Gavian ingin segera menghampiri Aca dan berkata "Lo gak sendiri selama ada gue, lo gak bakal sendirian." tapi Gavian sadar bahwa dia bukanlah siapa-siapa bagi Aca, mungkin bagi Aca dirinya hanyalah orang yang selalu mengganggunya. Lagi pula jika Gavian melakukanya bukanya itu terlalu gegabah belum tentu Aca akan senang dibuatnya.

"Ca lo kenapa sih, gue jadi ikut sedih." batin Gavian

Gavian hanya terus memandangi Aca sampai Aca hilang ditelan pintu taxi.

***

--Kamar Gavian--

Disinilah Gavian sekarang tidur terlentang menatap langit-langit kamarnya "Aca kenapa, gue pengen hibur dia." monolog Gavian.

Sedari tadi yang ada dipikiran Gavian hanya Aca, Aca, dan Aca. kenapa Aca menangis?

Rasanya Gavian ingin sekali menanyakan langsung kepada Aca.

Gavian memutuskan untuk bermain ponsel dan mencoba mencari di internet apa yang harus dilakukanya untuk menghibur Aca.

🔎apa yang harus kita lakukan untuk         menghibur cewek yang lagi sedih?

🔎tutorial menghibur orang yang lagi sedih?

🔎cara supaya doi ga sedih lagi?

Gavian mencoba mencari di internet cara untuk menghibur Aca tapi tidak ada satupun jawaban yang masuk akal.

"ARGGHH." geram Gavian.

"gimana kalo gue chat dia aja ya." batin Gavian

lama berpikir akhirnya Gavian memutuskan untuk coba mengirim pesan kepada Aca.

***

My Aca❤️

beb

***

Tidak ada balasan dari Aca, jika ditanya kenapa Gavian bisa mempunyai nomor Aca.

FlashBack on

Seorang gadis sedang duduk sendirian di taman belakang sekolah yang telah sepi.

Gadis tersebut sedang asik memainkan ponsel sambil mendengar musik tanpa menyadari sedari tadi ada orang dibelakangnya.

"Ca." panggil Gavian

"..."

"Acaaa."

Gavian langsung saja menarik ponsel yang ada digenggaman Aca.

Tak menyia-nyiakan kesempatan Gavian langsung saja menukar nomor ponsel mereka.

Aca hanya menatap tajam kearah Gavian tanpa mengucapkan sepata katapun.

Gavian bergidik ngeri ditatap tajam oleh Aca, setelah mengembalikan ponsel Aca Gavian langsung saja ngibrit lari meninggalkan Aca

FlashBack off

***

My Aca❤️

beb


apsi

galak banget Aca nya Gavian :'((

dih

besok gue jemput ya( ꈍᴗꈍ)

g

cuek banget jadi makin sayang deh(◠‿◕)

read

***

belum 24 jam cuek ke Aca Gavian sudah tak tahan untuk cuek kepada Aca.

"Besok gue jemput Aca." semangat Gavian.

***

--disisi lain--

"kirain dia marah, sampe nyuekin gue di sekolah." ujar Aca sambil tersenyum tipis.

***

Aca udah ga sedih lagi ni Gav(。•̀ᴗ-)✧

NEXT?

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN❤️

GAVIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang