3. Kenangan Buruk

16 18 3
                                    

Happy Reading❤️

***

Lama menunggu tapi tak ada satupun angkutan umum yang lewat. Aca memutuskan untuk menghubungi temen-temennya.

***

Hanin

Han, bisa tolong jemput gue gak soalnya mobil yang dibawa pak bejo mogok

maaf banget Ca, gue lagi ada acara jadi ga bisa

oh iya gapapa Han

***

Naya

Nay bisa minta tolong jemput gue disekolah ga mobil pak bejo mogok

gue lagi ga dirumah ca maaf ya

iya gapapa nay

***

Risa

Ris
bisa tolong jemput gue di skolah ga

kok bisa Ca masi di sklh bkn nya tdi katanya dijemput Pak Bejo

mobilnya mogok Ris

bukan nya ga mau Ca tapi gue aja sekarang lagi di mall, maaf ya Ca

Iya gapapa Ris

***

Sudah jam lima sore Aca belum juga pulang, hujan mulai turun membasahi kota. membuat Aca teringat kenangan buruk.

Aca hanya diam menatap hujan berharap ada yang mau menjemputnya, pasalnya kedua orang tua Aca selalu sibuk dengan bisnisnya yang bisa Aca lakukan hanya minta tolong kepada teman-teman nya, jika ditanya apa Aca kesepian? yes.

Sebenarnya dulu Aca adalah sosok yang ceria sampai kejadian itu Aca mulai berubah menjadi gadis yang pendiam dan dingin. Dan membuatnya jadi membenci hujan.

FlashBack On

Gadis kecil berlarian di tengah hujan bersama seorang anak laki-laki yang lebih tua 2 tahun diatasnya.

"Kak gapapa kita main hujan-hujanan?" tanya Aca kecil polos."

"Gapapa dong." jawab Alvian--kakak Aca.

Aca selalu bersama Alvian sedari kecil mereka selalu bersama sampai kejadian dimana.

tin tin tin

"ACAA." teriak Alvian, Alvian langsung saja berlari mendorong Aca Kesamping.

dan ...

BRAKKK

Aca kecil melihat dengan jelas dimana kakak nya terlindas truk karna menyelamatkannya.

"Hiks ... kakak." Aca menatap lurus kearah Alvian yang kini sudah sangat mengenaskan darah dimana-mana serta kaki yang terlindas oleh ban truk tersebut.

Karna kejadian itu kedua orang tua Aca lantas menyalahkan Aca kakak nya yang sudah tak tertolong lagi meninggal karna kejadian tersebut.

Aca hanya mengurung diri dikamar setelah pemakaman kakaknya selesai dia tidak berani untuk keluar dari kamarnya.

Aca tidak bisa melupakan kejadian tersebut sejak saat itu orang tua nya tak lagi sama mau Mama ataupun Papa nya tidak ada lagi yang menyayanginya. Aca dianggap sebagai pembunuh oleh kedua orang tuanya sejak saat itu Aca tak lagi merasakan kehangatan keluarga orangtuanya pun sibuk bekerja Aca selalu sendirian, selalu sendirian.

FlashBack off

"Andai aja kak Al gak ninggalin Aca apa Aca masi bisa kayak dulu lagi." batin Aca.

Tanpa disadari air mata Aca mulai menetes teringat akan kejadian yang membuatnya kehilangan kakak satu- satunya membuatnya kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Tapi nasi sudah menjadi bubur semua yang telah terjadi tidak akan bisa diulang kembali.

Dari kejauhan ada seorang Pria yang memperhatikan Aca diam-diam.

***

PART INI NYERITAIN APA YANG TERJADI SAMA ACA DI MASALALU, YANG BIKIN DIA JADI DINGIN. DAN MASALAH KELUARGA YANG BIKIN ACA GA DISAYANGIN KEDUA ORANG TUANYA😭

NEXT OR STOP?

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN GAES❤️☺️

VOTEMU SEMANGATKU❤️❤️

APRIYANI🍒

GAVIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang