PART 4

15.5K 431 2
                                    

"Inget! Dinding kampus itu punya telinga"

Jam munujukan pukul 14:00.

Setelah sampai di mall, mereka langsung naik kelantai paling atas. Mengantri dengan orang-orang fomo lainnya.

Mereka kebagian nonton di jam 20:00. Karena semua udah full. Mereka menyalahkan Lita yang enggak beli tiket secara online.

"Ya maap, kirain gak bakal sebanyak ini yang nonton"

"Lo gatau aja se fomo apa warga Conoha ini"

"Kayak lo gak gomo aja Nay!"

"Enggak lah, kita mah ngikut lo Litmo!"

"Litmo?"

"Lita fomo!"

"Yaudah sholat di sini terus turun makan" saran Bagas.

"Yok!" Naya menggandeng tangan Bagas menuju mushola di lantai ini. Naya emang hobi menggandeng tangan siapa aja yang ada di dekat nya. Kalo etis dia juga mau gandeng tangan pak satpam bioskop.

Setelah selesai sholat mereka turun menuju food court. Memesan berbagai macam jenis makanan.

"Gila Nay, lo pesen apa aja? Banyak banget!"

"Pumpung gratis kan!"

"Siapa yang traktir?"

"Bagas. Iya kan Gas!"

"Hemm"

"Katakan kalo lo tertekan Gas" ucap Lita mendramalisir sambil menatap penuh iba ke arah Bagas.

"Yaelah. Duit segini mah kecil" saut Bagas.

"Woo emang agak sombong ya teman kita ini pemirsa"

"Btw, kalian inget Bu Reza gak sih?" Lita memulai diskusi yang paling di gemari. Kalian tau apa yang membuat mereka ber-4 dekat? Benar! Hobi nge gosip nya sama.

"Iya inget,"

"Bu Reza cerai sama suaminya, padahal Bu Reza lagi hamil gede"

"Hah? Serius lo!"

"Fakta gak nih," ucap Bagas memastikan.

"Emang gue pernah nyebar gosip yang belum gue cari tau dulu faktanya?. Pada mo denger gak nih?"

"Mau mau"

"Pasang telinga kalian dengan benar. Ini gue ngomong nya pelan" ucap Lita sambil mencondongkan tubuh ke arah meja. Dan ke tiga nya mengikuti.

Mereka semua diam menunggu Lita melanjutkan ucapannya.

"Jadi gini, Bu Reza mergokin suaminya lagi hohohihe di apartement sama mantan pacaranya dulu. Dan kalian tau? Apartement yang di pakek hohohihe itu apartement siapa?"

"Apartement Bu Reza?" Saut Naya.

"Bener. Jadi si kuncrut ini hohohihe di apartement Bu Reza. Dan dari info yang gue dapet, ternyata suami Bu Reza ini bangkrut. Dimana semua aset yang dimiliki si kuncrut ini di sita bank. Padahal udah dikasih suntikan dana sama orang tua nya Bu Reza, tapai gatau kenapa tetep bangkrut. Jadi idupnya numpang sama Bu Reza"

"Bu Reza ini kan anak nya orang kaya. Jadi kalo suaminya bangkrut ya dia tetep kaya"

"Terus Bu Reza ini mulai curiga kok suaminya ini jarang pulang. Alasannya sih banyak berkas yang perlu di urus. Kan gak makes sense anjir!"

"Kan udah bangkrut! Berkas apa yang mau di urus. Terus Bu Reza mau ambil kado dari temen nya yang stay di UK, temen nya kirim kado ke apartement nya..." Lita menunggu reaksi teman-teman nya.

KANAYA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang