Mafia In Love ~12~

925 171 25
                                    


Akhirnya bisa UP juga😁

Semoga kalian suka sama part ini yaa👌🏻

Happy Reading Semuanya...

"Chaeyoung"

Chaeyoung langsung menatap kearah Jungkook yg ada didepannya.

"Nee?" sahut Chaeyoung

"Ada sesuatu yg ingin ku katakan padamu" Jungkook memandang Chaeyoung dengan wajah seriusnya.

"Apa itu?"

"Sebenarnya aku...." Jungkook masih tampak ragu untuk mengatakannya kepada Chaeyoung

Jungkook masih sempat berpikir.Apa sekarang waktu yg tepat untuk mengatakan kepada Chaeyoung bahwa ia adalah seorang mafia? Ia tidak ingin menyembunyikan identitas nya yg sebagai seorang mafia terlalu lama,takut nantinya Chaeyoung tahu sendiri identitasnya yg asli dan akan menjauhinya karena takut kepada Jungkook.
Lebih baik ia yg mengatakannya sendiri agar Jungkook juga bisa meyakinkan Chaeyoung bahwa ia tidak akan menyakiti wanita itu.

"Sebenarnya aku?" ulang Chaeyoung mengikuti perkataan Jungkook

"Kau harus janji satu hal dulu padaku" sebelum Jungkook mengatakannya ia ingin memastikan dulu bahwa Chaeyoung tidak akan menjauhinya

"Janji?" heran Chaeyoung

Jungkook menganggukkan kepalanya.

"Kau harus janji padaku,setelah aku mengatakannya kau tidak boleh menjauhi ku" kata Jungkook sambil melihat ke arah Chaeyoung yg tengah bingung dengan ucapannya

"Memangnya kenapa jika aku menjauhimu? Apakah sesuatu yg ingin kau katakan ada berkaitan dengan ku?" tanya Chaeyoung memandang Jungkook dengan wajah seriusnya

"Tidak!! Aku hanya ingin meyakinkanmu untuk tidak pernah menjauhi ku" ucap Jungkook dengan suara lirih

Seketika jantung Chaeyoung berdetak dengan cepat mendengar apa yg baru saja Jungkook ucapkan.Apa maksud Jungkook untuk menyuruhnya agar tidak menjauhinya?

"Maksud kamu apa Jungkook? Aku sama sekali tidak mengerti"

"Sebelum aku memberitahu mu tentang diriku yg sebenarnya,aku ingin mengatakan sesuatu dulu tentang perasaan ku" jeda sejenak setelah itu tiba-tiba ia meraih tangan Chaeyoung,dan Chaeyoung  merasa kaget ketika Jungkook memegang tangannya.

"Chaeyoung aku menyukai mu" ungkap Jungkook dengan wajah seriusnya

Chaeyoung membekap mulutnya dengan sebelah tangannya setelah mendengar ungkapan cinta Jungkook untuknya.Ia tidak menyangka Jungkook mengatakan perasaan nya secepat ini,padahal mereka baru saja berkenalan.

"Aku tahu kau pasti terkejut saat ini,tapi aku benar-benar serius menyukaimu,sejak pertama kita bertemu aku sudah merasakan perasaan yg berbeda denganmu"

"Aku tidak tahu harus berkata apa-apa,ini terlalu mendadak bagiku" setelah lama diam mendengar ungkapan Jungkook barusan,akhirnya Chaeyoung baru bisa bicara sekarang

"Aku tidak memaksamu untuk menjawab ku sekarang,aku hanya ingin kau tahu bagaimana perasaan ku pada mu selama ini itu sudah cukup"

"Tapi...." Jungkook menjeda sejenak perkataannya karena ragu apakah sekarang waktu yg tepat untuknya mengungkapkan identitas dirinya yg sebenarnya kepada Chaeyoung? Ia takut setelah Chaeyoung mengetahui siapa dirinya yg sebenarnya Chaeyoung malah akan pergi meninggalkannya.

"Tapi apa Jungkook?" tanya Chaeyoung bingung melihat Jungkook yg hanya terdiam.

Sesaat Jungkook menghela nafasnya sebentar dan setelah itu ia mengungkapkan fakta yg sangat mengejutkan bagi Chaeyoung.
"Sebenarnya aku bukan lelaki baik yg kamu pikirkan selama ini,karena aku adalah...seorang mafia" Jujur saat ini Jungkook tengah merasakan ketakutan pada dirinya sendiri saat ia mengatakan kejujuran kepada Chaeyoung tentang dirinya yg sebenarnya.Ini adalah ketakutan pertama Jungkook selama hidupnya menjadi seorang mafia,yaitu ia takut Chaeyoung akan menjauhinya,ia tidak bisa membayangkan bagaimana setelah Chaeyoung mengetahui dirinya yg sebenarnya Chaeyoung akan pergi menjauhi nya?

Setelah Jungkook mengungkapkan fakta tentang dirinya yg sebenarnya seketika Chaeyoung terdiam ditempatnya dan merasakan tubuhnya yg mulai bergetar karena mengetahui dirinya yg saat ini sedang dekat dengan seorang mafia bahkan lelaki mafia ini baru saja mengungkapkan perasaan sukanya terhadap dirinya.

"Jadi selama ini kau CEO di perusahaan mu sekaligus seorang mafia?" lirih Chaeyoung sambil menatap Jungkook tak menyangka yg hanya duduk terdiam didepannya.

Jungkook menunduk menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dari pertanyaan Chaeyoung.

"Aku tidak menyangka Jungkook orang yg selama ini dekat dengan ku ternyata orang yg sangat berbahaya" setelah mengucapkan kata itu Chaeyoung berdiri hendak pergi,namun langkahnya terhenti kala ia merasakan tangannya dipegang oleh seseorang dan ia yakin bahwa orang itu adalah Jungkook.

Jungkook tidak bisa membiarkan Chaeyoung pergi begitu saja setelah mengetahui dirinya yg sebenarnya,jadi ia langsung menahan tangan Chaeyoung saat wanita itu akan pergi.

"Dengarkan dulu penjelasan ku Chaeyoung" kata Jungkook dengan tatapan sendunya menatap kearah Chaeyoung.

"Ini lah mengapa aku tidak memberitahu mu sejak awal tentang siapa diriku yg sebenarnya..." jeda sejenak setelah itu
....karena aku tidak ingin kau meninggalkanku" ucap Jungkook dengan suara lirihnya.

Jujur Jungkook sangat takut Chaeyoung pergi meninggalkannya,walaupun mereka tidak memiliki status apa-apa,tapi ia berniat ingin langsung menjadikan Chaeyoung sebagai istrinya,tapi sekarang harapannya hanya tinggal sedikit memungkinkan,karena dilihat dari reaksi Chaeyoung yg menunjukkan rasa takutnya terhadap dirinya.

"Jadi Chaeyoung ku mohon padamu jangan pernah meninggalkan ku" tak di duga air mata seorang mafia menetes hanya seorang wanita yg sangat ia cintai itu.
"Aku sangat mencintai mu Chaeyoung amat sangat mencintaimu" lirih Jungkook.

Chaeyoung membeku melihat Jeon Jungkook seseorang yg dikenalnya sebagai CEO di di perusahaannya sekaligus seorang Mafia menangis didepannya hanya karena dirinya.
Ia tidak menyangka Jungkook ternyata sangat sangatlah mencintai dirinya sampai ia meneteskan air matanya didepan Chaeyoung.Tapi Chaeyoung tidak bisa memenuhi permintaan Jungkook setelah mengetahui siapa pria ini sebenarnya.
Mafia? Jujur Chaeyoung sangat takut terhadap seorang mafia,karena yg ia ketahui mafia itu kejam dan sangat berbahaya.

Chaeyoung menarik tangannya dari Jungkook "Maaf Jungkook.." Chaeyoung menatap mata Jungkook yg sedang menatap dirinya.
"....tapi aku tidak mau berurusan dengan mu lagi"

Seketika Jungkook merasakan dunianya berhenti berputar setelah mendengar kan ucapan yg baru saja Chaeyoung lontarkan.
Dan setelah itu ia melihat Chaeyoung yg mulai pergi meninggalkannya.

"Aku tidak akan pernah melepaskan mu Chaeyoung,tidak akan pernah!!...tunggu saja diriku akan membawa mu kembali dan menjadikan dirimu milikku seutuhnya" seketika itu juga jiwa Jungkook yg sebagai seorang Mafia keluar kembali dari dirinya.



~Tbc~

Akhirnya author bisa UP juga..

Ada yg kangen nggk sama uthor?🤭😁

Nggk ada pastinya yaa🥲

Maaf karena author lama UP nya,soalnya author benar" sibuk apalagi sekarang author kls XII jdi banyak tugas yg harus dikerjakan.

Semoga kalian puas sama part ini dan..

Jangan lupa Votee and Comment nya

Kalau udh 100 Vote lebih author lanjutin deh..





~See You~




MAFIA IN LOVE (JJK&PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang