Mafia In Love ~6~

1.2K 178 15
                                    


                     Happy Reading

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

Saat Chaeyoung dan Jungkook sudah sampai di depan kamar nenek Chaeyoung di rawat,tiba-tiba dokter yg menangani nenek Chaeyoung keluar dari dalam ruangan itu dan mereka pun berpas-pasan.Langsung saja Chaeyoung menanyakan bagaimana kondisi neneknya.

"Dok,bagaimana kondisi nenek saya sekarang?" nampak raut khawatir di wajah Chaeyoung saat menanyakan keadaan neneknya.

"Apakah anda keluarganya?" tanya dokter itu

"Iya.Saya cucunya"

"Begini,nenek anda mengalami lemah jantung tipe  dilatasi" jelas dokter itu

"Apa itu dok?" tanya Chaeyoung kepada dokter itu karena kurang tahu apa penyakit itu.

"Lemah jantung tipe dilatasi ini merupakan jenis lemah jantung yg paling sering terjadi.Dimana gangguan otot jantung jenis ini sering kali berawal di ventrikal kiri jantung,yaitu ruangan jantung yg berperan untuk memompa darah keseluruhan tubuh.Pada lemah jantung tipe dilatasi,otot ventrikel kiri lambat laun menjadi lebih tipis dan kendur,sehingga ruangan ventrikel melebar dan sulit memompa darah.Selain itu,ventrikel kanan dan atrium jantung juga dapat ikut terganggu." jelas dokter panjang lebar

Chaeyoung dan Jungkook hanya terdiam mendengar penjelasan dokter.

"Lalu apakah penyakit itu berbahaya?" Chaeyoung mulai bertanya kepada dokter itu.

"Iya,nenek anda harus di operasi secepatnya supaya mencegah komplikasi"

Seketika Chaeyoung terdiam mendengar penjelasan dokter yg mengatakan bahwa neneknya harus segera di operasi.Chaeyoung berpikir pasti biaya operasi neneknya akan sangat mahal,dan bagaimana caranya agar Chaeyoung mendapatkan uang sebanyak itu dengan hanya Chaeyoung yg bekerja sebagai pelayan.

Jungkook yg melihat Chaeyoung yg hanya terdiam langsung mengerti apa yg di sedang dipikirkan oleh Chaeyoung.

"Segera lakukan saja operasinya,berapapun biaya nya akan saya tanggung" bukan Chaeyoung yg mengatakannya tetapi Jungkook lah yg berbicara seperti itu.

Chaeyoung yg tadi menunduk langsung menegakkan kepalanya dan langsung mengarahkan tatapannya kepada Jungkook setelah mendengar apa yg baru saja dikatakan pria ini.

"Baiklah,kami akan melakukan yg terbaik untuk menyembuhkan nenek anda" kata dokter itu sambil menatap Chaeyoung.

"Kalau begitu saya permisi dulu" setelah itu dokter itu pun pergi meninggalkan Chaeyoung dan Jungkook dalam keheningan.

"Apa yg kau lakukan Jungkook,aku tidak ingin berhutang dengan mu" Chaeyoung membuka pembicaraan terlebih dahulu setelah dokter itu pergi.

"Aku ikhlas membantu mu Chaeyoung,kau tidak usah takut tentang bagaimana cara melunasinya,karena aku yg ingin menolongmu" jawab jungkook di sertai senyuman tulusnya.

"Tidak bisa!! Uang yg di butuhkan untuk operasi nenek ku itu pasti sangat besar,aku tidak ingin merepotkan mu"

"Aku tidak merasa di repot kan"

"Tapi tetap saja aku tidak bisa menerima uangmu" Chaeyoung tetep kekeh menolak bantuan dari Jungkook.

"Begini saja,bagaimana kalau kau menganggap kau berhutang padaku dan akan kau lunasi?" Jungkook memberi saran kepada Chaeyoung,walaupun ia tidak ingin Chaeyoung merasa berhutang kepadanya karena ia memang berniat membantu Chaeyoung dengan ikhlas.

Chaeyoung terdiam tampak berpikir dengan saran Jungkook.

"Tapi aku pasti melunasi nya sangat lama karena gaji ku yg tak seberapa sebagai pelayan" Chaeyoung ragu bagaimana cara ia melunasi hutangnya dengan Jungkook yg sangat besar dengan pekerjaannya yg hanya sebagai seorang pelayan.

"Kenapa kau tidak bekerja dengan ku saja.Ingat aku pernah menawari mu bekerja di perusahaan ku,dan aku akan membayar gaji mu 2X lipat lebih besar dari gajimu sebagai seorang pelayan" Jungkook sangat berharap Chaeyoung menerima tawarannya,agar ia bisa lebih dekat dengan Chaeyoung.

Chaeyoung tampak berpikir terlebih dahulu sebelum...

"Baiklah,aku mau bekerja di perusahaan mu" putus Chaeyoung dengan yakin.

Jungkook yg mendengarnya pun merasa sangat amat bahagia,akhirnya ia bisa melihat Chaeyoung setiap hari dan berada di dekakatnya terus.

Tapi seketika Jungkook mengingat bahwa ia bukan hanya sekedar Ceo di perusahaan besar miliknya,ia juga adalah Boss Mafia besar.Seketika ia berpikir bagaimana nanti kalau Chaeyoung mengetahui identitasnya yg sebenarnya,apakah ia akan takut kepada Jungkook dan menjauhi dirinya?

Tidak-tidak!! Jungkook menggelengkan kepalanya,ia tidak mau kalau sampai Chaeyoung menjauhinya.

Biarkanlah Jungkook mengatakannya nanti setelah Chaeyoung menjadi miliknya.


                             ~Tbc~

Nah loh,aku UP lagi.Kurang baik apa lagi author?😁😂

Kalau kalian mau author cepat UP,,makannya jangan lupa Vote dan comment terus cerita author,supaya author lebih semangat ngetiknya.

Dan jangan lupa juga follow akun author.



                        ~See you~

MAFIA IN LOVE (JJK&PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang