Happy Reading.
.
.
.
.
Seseorang tengah duduk dikursi besarnya dengan wajah angkuh menatap seseorang yg berdiri didepannya yg tengah menunduk.
"Bagaimana kelanjutan kerjasama kita dengan perusahaan mereka?" tanya pria yg tengah duduk itu.
"Maaf Boss,saya mendapatkan kabar kalau orang yg bekerjasama dengan kita sudah meninggal" ujar orang yg berdiri didepannya.
"APA!!" Jaehyun langsung berdiri dari kursinya mendengar perkataan anak buah nya barusan.
Ya.Jung Jaehyun.Seorang CEO yg sangat kejam.Ia juga sama dengan Jungkook,membunuh orang adalah hobinya.Tapi bedanya kalau Jungkook akan membunuh orang yg telah berkhianat kepadanya,dan Jaehyun ia juga akan membunuh orang yg dirasa mengusik ketenangannya.
"Kau tau siapa dalang dari semuanya" tanya Jaehyun.
Orang itu mengangguk "Ceo perusahaan Jeon Corp yg telah membunuhnya" ucap johny
Jaehyun yg mendengar perkataan Johny langsung mengepalkan tangannya.
"Jadi dia berniat ingin membalaskan dendam masa lalunya? Jaehyun berbicara dengan suara dinginnyaJohny tidak membalas perkataan Jaehyun,ia hanya diam menunduk karena merasa aura seorang Jung Jaehyun yg sangat seram dengan tatapan tajamnya.
Jaehyun sudah tau apa yg terjadi di masa lalu yg melibatkan ayahnya,yg dimana ayahnya sudah membunuh kedua orang tua Jungkook karena ayah Jaehyun tidak mau perusahaannya disaingi oleh siapapun.Ayahnya ingin menjadikan perusahaan miliknya menjadi perusahaan terbesar.Oleh itu ayahnya memberikan amanat kepada
Jaehyun agar menjaga perusahaannya yg telah dibesarkannya dengan susah payah.Jaehyun pun menjalankan amanat ayahnya yg telah meninggal beberapa tahun lalu karena sakit.Ia mengganti ayahnya menjadi CEO di Jung Company. Dan karena didikan ayahnya yg sangat keras,menjadikan seorang Jung Jaehyun menjadi manusia yg sangat kejam,dan bahkan sekarang bagi Jaehyun membunuh adalah kesenangan menurutnya.
"Cari tahu tentang kehidupan Jungkook yg sekarang dan bawa kesini" perintah Jaehyun dengan suara tegasnya.
"Baik Boss" dan setelah itu Johny pun langsung meninggalkan ruangan Jaehyun.
"Kau ingin bermain lagi denganku Jeon Jungkook? baiklah aku tunggu permainanmu dimulai" sebuah senyuman berbentuk smirk terukir indah diwajah tampan Jaehyun.
..
.
.
.
.
Chaeyong sedang berdiri dengan gelisah didepan ruangan operasi neneknya yg sedang berlangsung.
Sudah dua jam ia menunggu namun belum ada satu orang pun yg keluar dari dalam ruangan itu.Sampai tiba-tiba seseorang datang menghampiri Chaeyoung.
"Chaeyoung bagaimana operasinya?" tanya Jungkook kepada Chaeyoung.Ya.Orang itu adalah Jungkook yg baru datang.
Chaeyoung memandang wajah Jungkook dengan tatapan khwatirnya.
"Nenek masih didalam" ujarnya lirih"Jangan takut,nenek mu pasti akan baik-baik saja" tiba-tiba Jungkook membawa tubuh Chaeyoung kedalam pelukannya.
Tubuh Chaeyoung langsung membeku kala Jungkook memeluknya.
Dan Jungkook tidak merasa bersalah sama sekali karena ia hanya ingin membuat Chaeyoung merasa lebih tenang.Dan ia juga merasa senang bisa dapat memeluk wanita yg ia cintai.Chaeyoung juga merasakan kenyamanan dan ketenangan saat Jungkook memeluknya,dan tanpa sadar ia pun membalas pelukan Jungkook.Jungkook yg merasakan Chaeyoung yg membalas pelukan darinya menjadi sangat bahagia dan semakin mengeratkan pelukannya kepada tubuh Chaeyoung.
Setelah beberapa menit mereka bertahan dengan posisi itu mereka melepaskan pelukannya.Dan mereka merasa menjadi canggung karena sudah melakukan sebuah skinship tanpa adanya status diantara mereka.
Sampai tiba-tiba pintu ruangan operasi nenek Chaeyoung terbuka dan seorang dokter keluar dari dalamnya.
Chaeyoung yg melihatnya langsung menghampiri dokter itu dan langsung bertanya keadaan neneknya.
"Dok,bagaimana kondisi nenek saya?" tanya Chaeyoung dengan raut wajahnyanya yg terlihat cemas."Operasi nenek anda berjalan dengan lancar" jawab dokter itu dengan senyuman diwajahnya.
Chaeyoung dan Jungkook menghela napas lega setelah mendengar perkataan dokter itu.
"Terima kasih banyak dok" Chaeyoung memberikan senyuman tulusnya.
"Sama-sama"
"Saya akan segera memindahkan nenek anda keruang rawat,agar anda bisa melihatnya nanti" sambung dokter itu.
Chaeyoung menganggukkan kepalanya tanda setuju.
"Baiklah kalau begitu saya permisi dulu" setelah itu dokter pun pergi meninggalkan Chaeyoung dan Jungkook dengan perasaan leganya.
"Terima kasih Jungkook karena sudah membiayai operasi nenekku" Chaeyoung memandang Jungkook dengan tatapan tulusnya.
"Tidak usah berterima kasih,aku tulus membantu mu Chaeyoung" Jungkook berbicara dengan Chaeyoung dengan suara lembutnya.
"Tapi aku tetap saja harus berterima kasih kepada mu karena dirimu nenek bisa dioperasi sekarang"
"Baiklah aku terima ucapan terima kasihmu" Jungkook mengalah saja dengan wanitanya
"Tapi ingat kau harus menepati janjimu,bahwa kau akan bekerja diperusahaanku" Jungkook mengingatkan kembali janji Chaeyoung kepada dirinya.
"Aku berjanji akan bekerja diperusahaan mu dan melunasi hutangku"
"Bukan itu yg kumaksud" Jungkook segera membantah perkataan Chaeyoung yg akan melunasi hutangnya.Ia tidak ingin Chaeyoung memikirkan hutang-hutangnya.Jungkook hanya ingin Chaeyoung bekerja diperusahaanya agar ia bisa lebih dekat dengan Chaeyoung.
"Lalu apa maksud mu? Bukankah aku bekerja diperusahaanmu agar aku bisa melunasi hutangku kan?" Chaeyoung merasa bingung.Bukankan Jungkook mengajaknya bekerja diperusahaannya agar ia dapat melunasi hutang-hutangnya kepada Jungkook?
"Aku memperkerjakan mu diperusahaan ku supaya aku bisa melihatmu setiap hari"
~Tbc~
Yeeyy author UP lagi.
Senang nggk?Mian author kelamaan ya UP nya?🙏🏻😅
Maklum karena sibuk ujian author nggk dapat ide lagi mau lanjutin ceritanya.(Sibuknya mikirin jawaban dari soal ujiannya)🙏🏻😭😂
Dan alhamdulillah ujiannya udh selesai dan author bisa fokus lagi ngelanjutin cerita iniMaaf juga kalau chapter ini kurang memuaskan.
Sampai disini dulu ya,Jangan Lupa berikan Vote dan Comments nyaa kawan,dan jgn lupa juga follow akun author👌🏻😅😂
~See You~
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA IN LOVE (JJK&PCY)
FanfictionBagaimana jika seorang Mafia kejam sekaligus pemilik perusahaan besar JEON CORP jatuh cinta pada seorang gadis biasa? Highest Rank # 2 in rosekook (28 November 2023) ******** Note: Jika terdapat kesamaan dari alur, sifat karakter, nama tempat dll n...