pelet_3.

3.3K 351 40
                                    

Typo bertebaran!









Joss tengah berjalan menuju ruangan sang bos,karna tadi dia di kabarkan oleh teman nya kalau dia di panggil.

"Permisi"salam joss.

"Ah, silahkan duduk".

"Ada apa tuan panggil saya?".

"Benar kamu bisa mencari informasi seseorang".

"Iya tuan saya bisa".

"Kalau begitu cari tahu tentang dia"ucap nya lalu menyodorkan foto"nama nya gulf kanawut traipipattanapong".

Joss tersentak,untuk apa bos nya ingin mencari tahu tentang adik nya,Joss meraih foto itu untuk memastikan apa benar itu Gulf adik nya,dan apa yang Joss duga memang benar itu adik nya.

"Untuk apa anda menginginkan informasi tentang nya?".

"Itu bukan urusan mu, tugas mu hanya mencari tahu saja".

"Kalau begitu saya tidak bisa".

"Kenapa?".

"Dia adik kandung saya,dan tidak usah di jelaskan lagi kenapa tuan pasti sudah tau apa alasan nya,kalau begitu saya permisi".

Joss pergi tanpa melirik ke arah mew sang bos,Mew hanya tersenyum miring melihat kepergian Joss.

"Ternyata kakak ipar ku adalah salah satu karyawan ku".

********************

"Gue mau bright.!!".

"Udah ngapa Gulf ikhlasin,orang bright udah sama si win".

"Nggak bisa dong..!!!".

"Lah emang Lo siapa ngelarang dia pacaran sama win, orang tua bukan, sodara bukan,pacar bukan".

"Akhhh...pengen nangis..!!".

"Ya udah nangis aja,tapi bentar gue ambil ember di kamar mandi dulu"lalu mild langsung berlari ke arah kamar mandi.

"Punya temen rada-rada!".

Gulf tengah ada di taman kampus yang terlihat sepi,tadi pagi dia mendapatkan kabar kalau bright sudah menjalin hubungan dengan win sejak lima bulan yang lalu.

Hati nya sangat hancur saat mendengar kabar itu,lalu apa guna nya perjuangan yang selama ini Gulf lakukan, sampai sekarang dia di kejar-kejar om-om,tidak terasa air mata nya jatuh.

"Kau tidak cocok bila menangis seperti itu".

Gulf langsung melihat ke arah samping,dan dapat dia lihat Mew yang tengah berdiri menghadap Gulf,dengan tangan yang di masukkan ke saku celana.

"Untuk apa kau ada di sini?".

"Tidak ada hanya ingin melihat calon istri ku".

"Siapa?".

"Kau".

"Orang gila..!!".

"Nih hapus air mata mu"ucap mew menyodorkan sapu tangan.

Gulf langsung menyambar sapu tangan itu,lalu menghapus air mata nya dan tak lupa ingus yang sejak tadi menjuntai,lalu mengembalikan sapu tangan itu ke tangan Mew,Mew hanya tersenyum lalu memasukkan kembali sapu tangan itu ke saku celana nya,tanpa ada rasa jijik.

"Untuk apa kau menangisi bright?".

"Karna aku mencintainya!".

"Cinta?".

"Iya! kenapa, cemburu?!".

"Iya kau membuat ku cemburu".

Gulf terdiam lalu langsung membuang muka"itu bukan urusan ku".

Salah Pelet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang