Karena autor lagi baik, auto bakal namatin cerita ini sekaligus hari ini oke!
Jadi bagi kalian yang ngambek karena cerita satunya nggak di next, auto mohon jangan ngambek ya auto lagi nyelesaiin ceritain dulu!.
Typo bertebaran!
Waktu menunjukkan pukul dua belas siang tapi Gulf masih bergumul dengan selimut tebal nya, sedangkan Mew sudah bangun setengah jam yang lalu dia terus melihat gulf tidur dengan wajah lucu nya.
Mew terkekeh tak kala melihat gulf yang mendengkur keras dengan Mulut menganga itu terdesak air liur nya sendiri,Gulf menyeka air liurnya dan menggaruk kecil wajah nya lalu kembali tertidur.
Karna hari sudah sangat siang Mew akhirnya memutuskan untuk membangunkan Gulf yang masih mendengkur,Mew tersenyum lalu mencium pipi Gulf gemas.
"Bebby ayo bangun ini sudah siang".
"Huwammmm,Mew sudah jam berapa?".
"Dua belas sayang".
"Oh masih malem, nanti bangunin kalo udah pagi"lalu gulf menyamankan kembali tidur nya.
"Dua belas siang bebby".
Mata yang tadi terpejam sekarang melotot lalu beranjak untuk duduk"hah..!!,dua belas siang!, anjir Abis ini mah gue sama bang Joss".
"Hah?".
"Anterin pulang cepet!!".
***********************
Setelah mengantar Gulf sampai depan rumah Mew izin untuk langsung pergi ke kantor karna ada beberapa pekerjaan yang harus di urus,gulf tersenyum dan mengangguk pertanda dia mengiyakan perkataan Mew,Gulf berjalan masuk ke rumah dengan cara jalan yang aneh, salah satu tetangga Gulf yang memang mulut ember melihat nya yang baru pulang langsung mencibir.
"Ya ampun anak bujang baru pulang, semalem kemana aja mana pulang sama om-om lagi".
Gulf langsung melihat sinis ke arah wanita itu"terserah mau gue baru pulang kek, nggak pulang kek terserah gue dong!".
"Jangan-jangan udah di apa-apain lagi,mana jalan nya pengkang".
"Anak Lo noh kemaren gue liat abis ngentot sama dosen!".
Wanita itu langsung melotot ke arah gulf bersiap untuk mengoceh panjang lebar "heh kamu-"ucap nya terpotong.
"Bacot!!!".
Sebelum tetangga nya kembali mengoceh Gulf langsung berlari sebisa mungkin karna bokong nya benar-benar masih sakit, setelah membuka pintu betapa terkejutnya dia saat melihat kakak nya berdiri di sambil meletakkan tangannya di pinggang,Gulf kira Joss tidak ada di rumah karna bekerja tapi dia salah, salah besar!.
"Eh bang Joss,gimana kabarnya".
"Lo punya mata nggak!".
"Ya elah santai ngapa bang".
"Gimana gue bisa santai sedangkan Adek gue udah nggak perawan,di tambah yang merawanin bos gue yang kena pelet nyasar!".
"Ya abis gimana ya,enak sih bang".
"Iya sekarang enak,awas aja kalo besok Lo nangis-nangis nggak jelas!".
"Iya-iya,gue istirahat dulu ya bang nggak ngampus dulu badan gue pada sakit".
"Ya udah sana!".
Gulf bergegas menuju kamar nya selain menghindari ceramah dari kakak nya badan nya juga benar-benar lelah,Joss menggeleng melihat adik semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pelet [END]
Short StoryBagaimana jika kamu sudah mencintai seseorang selama bertahun-tahun tapi tidak ada balasan dari orang itu?. Dan akhirnya kamu pun pergi ke dukun untuk membuat orang yang kamu cintai balik mencintai mu,tapi bagaimana bila rencana mu Gagal total dan j...