pelet_5.

2.9K 327 30
                                    

Gulf langsung berlari ke arah mew lalu memeluk pria itu dengan erat, seakan tidak ada hari esok.

"Gulf?".

"Kemana saja kau dua hari ini"lalu gulf melepaskan pelukannya"lihat Baru dua hari tapi badan mu terlihat lebih kurus dari sebelumnya".

"Gulf".

"Jangan pernah meninggalkan ku lagi!".

Mew hanya tersenyum lalu membawa gulf kembali ke pelukan nya"aku berjanji tidak akan pernah meninggalkan mu hmm".

"Aku pegang janji mu".

Joss yang dari tadi menunggu gulf keluar untuk melihat gulf sudah datang atau belum,saat dia sampai di depan gerbang langsung mengucek mata nya.

"Yeh pake acara peluk-pelukan udah kaya Teletubbies aja".

***********************

Setelah acara pelukan tadi Joss langsung menegur mereka berdua tidak enak juga kalau di lihat tetangga,lalu gulf mengajak Mew masuk dan sekarang mereka tengah duduk di teras rumah dengan di selimuti rasa canggung.

"Bagaimana kabar mu dua hari ini?"tanya mew.

"Kurang baik?".

"Eh?".

"Karna tidak ada kamu yang selalu menganggu keseharian ku".

Mew terkekeh geli mendengar pernyataan dari Gulf"jadi kau sudah menerima ku".

"Bisa di bilang begitu".

"Aku mencintaimu gulf".

"Aku juga mungkin mencintai mu"dan Mew hanya bisa terkekeh kecil"oh iya bolehkah aku meminta sesuatu?".

"Kau mau apa?".

"Aku mau kita menghabiskan waktu selama dua hari kedelapan".

"Tentu,aku akan menghujudkan semua keinginan mu".

Gulf tersenyum sedih,tidak terbayang oleh nya saat dimana Mew akan melupakan semua kenangan merek berdua.

**********************

Keesokan harinya Mew dan Gulf pergi ke mall setelah Gulf pulang dari kampus,hari ini Mew akan mulai memenuhi permintaan gulf kemarin.

"Mew aku mau es krim"ucap gulf.

"Aku akan membelikan mu kalau kau memanggil ku dengan sebutan Deddy".

"Is menggelikan".

"Ya sudah tidak aku belikan".

"Ya sudah aku beli sendiri".

"Eh iya iya aku belikan".

"Nah gitu dong".

Sangat sulit bagi Mew membuat gulf memanggil nya dengan sebutan Deddy,Gulf selalu saja memanggil Mew Dangan nama tanpa embel-embel kakak atau sebagainya, padahal Mew jauh lebih tua dari nya.

Setelah selesai makan mereka langsung melanjutkan perjalanan mereka menelusuri mall, berbagai macam permainan sudah mereka lakukan sampai membuat Mew lelah.

"Gulf aku lelah,kita istirahat dulu ya".

"Yah ko gitu".

"Pliss".

"ya udah ya udah kita istirahat".

Lalu mereka istirahat di kaffe,bukan Gulf kalau tidak memesan makanan dengan jumlah besar, Sekarang meja di penuhi oleh makanan pesanan Gulf tapi Mew tidak melarang karna yang terpenting bagi nya adalah kebahagiaan Gulf.

Salah Pelet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang