Jadi seorang pelajar SMA bernama Leo baru saja lulus dari kelas 12 SMA, lalu dia memutuskan untuk menetap di rumahnya selama libur, tapi ternyata suatu hari, dia menemukan sesuatu yagn jatuh dari langit, sebuah bola berbentuk Bulat bergerigi dengan lambang On/Off di bola tersebut, ternyata itu merupakan bola elemental, bola elemental tersebut memasuki pedang yang dibuat oleh Leo (karena leo ini suka menempa besi/membuat senjata), lalu setelah masuk ke pedangnya tubuh nya pun termasuki oleh bola elemental tersebut, awalnya leo merasa aneh, tapi akhirnya mengabaikannya saja.
Esok harinya ia melakukan kegiatannya seperti biasa, tapi kali ini sedikit berbeda, pada saat itu ia sedikit kesal karena kalah dari permainnanya, pada saat ia ingin memukul tembok di halaman belakangnya, tiba tiba tangannya mengeluarkan salah satu skill dari kekuatan elementalnya yaitu 'Vortex Bomb' (bola hijau kehitaman dengan kotak hijau yang mengelilinginya) , dan akibatnya terdapat lubang di dinding halamannya, Ia pun berusaha memperbaikinya.
Kemudian hari berikutnya Ia berusaha olahraga, pada saat ia mengepalkan tangannya ke atas, tiba tiba tangannya mengeluarkan salah satu skill dari kekuatan elementalnya yaitu 'Light Disc' (piring raksasa dengan ujung yang cukup tajam) dan itu pun berputar, Leo berusaha menyingkirkan piring tersebut, tapi tak sengaja terlempar ke arah gudangnya, dan tiba tiba gudanya terbelah menjadi dua, dia pun harus meminta bantuan temannya, tapi tak ada yang percaya, lalu ia berusaha untuk menenangkan dirinya.
Keesokan harinya disergap oleh beberapa tentara berteknologi tinggi, Leo pun Berhasil di bawa ke markas dimana ada orang yang sedang mengincar keberadaan kekuatan Leo, Disana ia dipertemukan dengan Komandan Deckard, Ia meminta Leo untuk ikut ke dalam oraganisasinya, Awalnya Leo menolak, tapi Ia kemudian tertarik karena dalam organisasinya ada beberapa pelatihan supaya menjadi petarung hebat.
Pada saat masuk ke ruang organisasi ia dipertemukan dengan anggota anggotanya. Anggotanya benama: Max, Zack, Mark, Sam, Adhit, Brian, Mike, Alexxa, Meilin, Kira, Naila, Sally, Wendy, Mia, dan Annie. Alasan Komandan Deckard merekrut mereka semua adalah karena terdapat kekuatan elemental di dalam diri mereka masing-masing dan komandan deckard pun berusaha untuk menyatukan mereka semua.
Pada saat Komandan Deckard mengenalkan Leo kepada mereka semua, awalnya mereka semua meremehkannya. Tapi akhirnya komandan Deckard pun menguji kemapuan Leo dengan melawan mereka semua, awalnya Leo sedikit blak blakkan, itulah sebabnya sebagian mereka tidak mau Leo berada di tim mereka. Tapi Komandan Deckard berusaha membuat mereka mengerti karena Leo itu sangatlah kuat. Alasanya adalah karena Leo terpilih menjadi penguasa elemental terkuat yaitu 'Techonlogy', mereka pun berusaha untuk melawan Leo kembali tapi kali ini Leo dan anggota lainnya sedikit menunjukan kekuatan Elementalnya, dan alhasil dari kekuatan dan ketidaktahuan Leo soal elemental Technology, dia pun memenangkan pertarungan 1 melawan 15, walau tadi hanya melempar lempar asal dan menghindar karena reflek.
Komandan merekrut Leo sebagai pemimpin/alpha mereka. Namun mereka tidak setuju dengan itu, pada saat berbincang Leo mengatakan bahwa dirinya 17 tahun, setelah membandingkan umur mereka, ternyata Leo lah yang paling tua, walaupun badannya sedikit tinggi.
Komandan meyakinkan mereka dengan alasan bahwa Leo lah pengguna kekuatan elemental Technology, elemental ini dikenal berbahaya dan sangat kuat.Mereka masih tidak setuju dengan Komandan karena itu masih kurang meyakinkan untuk mereka menjadikan Leo sebagai pemimpin mereka. Komandan berusaha untuk memikirkan sebuah kalimat agar mereka bisa yakin kalau Leolah orang yang tepat untuk menjadi pemimpin mereka. Kemudian ada satu ide terletak di benaknya, Ia memberitahu mereka kalau rasa tanggung jawab Leo lebih besar dari mereka semua. Ia mengatakan sudah mengidentifikasi Leo dengan cara membuat sebuah tes untuknya, dan ternyata hasilnya melebihi ekspektasinya.
Mereka masih sedikit ragu mau menerimanya sebagai pemimpin atau tidak. Namun kali ini Leo ikut ke dalam percakapan mereka. Ia awalnya bilang kalau ini hanyalah sebuah insiden, dimana Ia tak sengaja melihat sebauh benda jatuh, dan ternyata itu adalah elemental 'Technology'.
Mendengar dari hal tersebut, mereka pun menyetujuinya walaupun terpaksa atau tidak ikhlas, dan dari situlah kehidupan Leo sebagai pemimpin dari anggota-anggotanya di mulai.
Note (Mohon dibaca):
"Cerita ini masih dalam proses pengembangan, mohon maaf jika cerita ini masih pendek atau belum lengkap. Saya sebagai penulis cerita atau dengan sebutan 'Author' akan berusaha untuk tetap membuat cerita ini menarik di kalangan orang-orang. Terima kasih akan pengertiannya. Kalian bisa menyebarkan cerita ini ke teman-teman atau keluarga kalian agar lebih seru."
-Author dari Elemental Fighters.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemental Fighters
FantasiaID: Seorang pelajar SMA yang bernama Leo mendapatkan sebuah kekuatan misterius. Dengan kekuatan tersebut kehidupannya berubah secara total. Ia sekarang harus menjalani hidup sebagai ketua dari para pengguna kekuatan elemental. Cerita ini terpinspir...