Ep.16 S1 Setelah Bencana Besar/ After the Great Disaster

25 5 5
                                    

Di pagi hari yang cerah dan menenangkan, Markas Komandan benar-benar dalam keadaan hancur. Itu semua dikarenakan mereka berperang dengan Leo yang sudah masuk mode Ballistic. Mereka harus membangun markas mereka kembali. Komandan dan pasukannya akan membangun kembali markas mereka, Komandan awalnya ingin memberikan tugas untuk Fighters, namun setelah di periksi di seluruh tempat, Ia tak menemukan satupun dari mereka ber-16. "Kemana mereka pergi?" tanya Komandan sambil kebingungan. Dan ternyata mereka semua akan memindai Leo tentang kekuatannya di tempat yang tersembunyi.

Mereka semua akan berkumpul di lab milik Sally, tepatnya berada di bawah markas mereka. Mereka masuk ke dalam lab Sally secara bersamaan. Setelah semuanya masuk, Sally langsung mengunci pintu labnya dan akan memastikan tidak ada orang yang mengikuti mereka. "Baiklah teman-teman, selamat datang di labku!" seru Sally sambil memperkenalkan labnya. Semuanya merasa kagum dengan lab Sally yang begitu besar dan keren, namun Leo tidak, karena Ia sudah pernah melihat sebelumnya.

Mereka semua heran karena Sally tak pernah memberitahu mereka tentang labnya, Kemudian Sally memberitahu mereka kalau takutnya mereka akan merusak salah satu barangnya. Mereka awalnya kesal dan merasa tidak adil dengan Sally namun pada akhirnya mereka mengerti.

Kemudian mereka semua akan melanjutkan rencana mereka yaitu, memindai, memeriksa, dan menguji coab tentang kekuatan Leo. Leo sendiri menyetujui untuk bagian memindai dan memeriksa namun Ia ragu tentang bagian uji coba. Karena dilihat dari kejadian kemarin saja, Leo bisa melawan semuanya tanpa terluka sedikitpun. Semuanyapun ikut ragu dengan pendapat Leo, namun Sally tidak. "Tenanglah, aku telah membuat suatu ruangan dimana tidak ada yang dapat menembusnya, karena aku telah mengumpulkan semua bahan-bahan terkuat untuk membuatnya," ucap Sally dengan tenangnya, "Namun sayangnya, aku belum mengujinya, maka dari itu, aku ingin menggunakan ruangan tersebut sebagai ruang uji coba untuk kekuatan Leo."

Leo mulai yakin dengan pendapat Sally walaupun Ia masih sedikit ragu. Semuanya akhirnya setuju dengan rencana Sally. Hal pertama yang akan mereka lakukan, mereka akan menguji fisik Leo. Jadi dasarnya, Boys akan melawan Leo seorang diri, dan aturannya Leo tidak diperbolehkan menyerang namun boleh menghindar dan menangkis. Pertarungan terjadi, Leo hanya terdiam di tengah-tengah. Boys maju satu per satu, berusaha untuk mendekati Leo. Walau Leo tak boleh menyerang, namun Leo tak kehabisan ide untuk mengalahkan mereka. Leo memasang 'Earphone' di telinganya dan memutar kompilasi musik favoritnya dan Iapun jadi bersemangat. Leo menghindar dengan sedikit bergaya, walaupun dengan gaya, Leo tetap bisa menghindari semua serangan Boys.

Max yang berusaha untuk meninjunya, Leo malah menggunakan lengan Max sebagai pijakan untuk melompat. Zack yang melihat Leo melayang, langsung mengambil kesempatan tersebut untuk menyerang. Zack menyerang dengan cara melemparkan kedua pedangnya. Mark juga ikut serta untuk menyerang Leo, Ia mengeluarkan serangan gelombang suara dari dari senjatanya. Leo dengan santai sambil mendengarkan lagunya, menghindari serangan-serangan tersebut tanpa terkena sedikitpun. Dan alhasil Zack dan Mark menabrak satu sama lain.

Brian menembak Leo dari jarak jauh, sementara Mike akan maju untuk menghadapinya. Leo mendarat dari lompatan tingginya dengan selamat, dan sekarang Ia harus menghadapi Mike dan Brian. Leo punya ide untuk melawan mereka berdua, pertama Ia akan mengecoh Mike dengan cara berlari di sekelilingnya. Mike dengan cepatnya lasung menembaki Leo, namun tanpa disadari tembakannya hampir mengenai Brian, Sam, dan Adhit sendiri. "Mike, perhatikan tembakanmu!!!" teriak Brian yang hampir tertembak oleh temannya sendiri. Sam hanya merunduk dan Adhit hanya akan menangkisnya dengan sabit besarnya.

Mike yang menembaki Leo dengan senjatanya, seketika pelurunya habis, dan Ia terpaksa menggunakan pisaunya. Mike mendekati Leo untuk menyerangnya, Leo hanya terus menghindar. Namun Mike tidak sadar kalau Leo berusaha untuk memancingnya ke arah Brian. Ketika sudah dekat dengan Brian, Mike seketika kesal dan ingin menghajar Leo habis-habisan. Namun Leo terus menghindarinya hingga Mike hampir saja menyerang Brian tepat di wajahnya. Akibat itu Brian kesal dan akhirnya mereka bertengkar dengan Mike.

Elemental FightersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang