( paket jaesahi sahijae sepedaan!!! )
.
.Brakkk-kakinya mendorong daun pintu dengan agak kencang, suara bising dari jeruji pagar rumahnya membuat seseorang dari dalam rumah keluar, merasa terganggu dan juga penasaran dengan siapa pelaku kurang ajar itu.
"Abis dari mana lu?"
Yang baru saja menginjakkan kakinya dilatar teras mendongak, menatap sosok yang berdiri tegak menutupi jalan di pintu masuk.
"Minggir anjir!" omel si pemilik rumah yang terus-menerus diblok, tak diperbolehkan untuk memasuki rumahnya sendiri. "Heh kampret! Ini rumah gue ya! Maksud lo apaa?!!!"
"Makanya ada orang nanya tuh dijawab!"
"Posesif amat padahal bukan pacar."
Sosok jakung yang berdiri mengeblok pintu masuk itu di dorong paksa, membuatnya hampir saja terjungkal karena tubuh kecil yang menubruknya. Dia mendengus sebal dengan perlakuan yang didapatnya.
Keduanya melangkah masuk, melewati ruang tamu dan berakhir di tuang tengah yang berantakan seperti kapal pecah. Mangkuk kosong yang memenuhi meja bundar, sekresek jajanan chiki, bungkus cola dan sprite, dan dua makluk lain yang tergeletak tepar di sofa dan atas karpet dengan tv yang menonton mereka yang sedang tertidur lelap.
Si pemilik rumah membalikkan badannya, menatap sisa komplotan pengungsi yang menatapnya dengan tampang watados.
"Apa? Kan gue udah bilang mau ke rumah, lo aja yang ga bales.."
Tatapan dingin melayang, membuat si lawan bicara yang sempat cerewet itu bungkam mulutnya.
"LATIHAN TANDING FUTSAL! LUPA KAN LOOOOO!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[bromance] soulmate | jaesahi • sahijae
Historia Corta⚠️ W A R N I N G ⚠️ JAESAHI ; SAHIJAE - JAEHYUK X ASAHI of TREASURE GENRE : BROMANCE , comedy , school life , BXB , BL