"Dia kakak sepupu tiri ku bodoh!"
Christ sempat menempeleng kepala Alex, lumayan kuat membuat yang ditempeleng menaduh kesakitan.
"Kau tidak bilang, mana aku tau" Alex membela dirinya
"Ck! Bagaimana dia bisa disini? Lalu bagaimana dengan anak-anaknya mereka masih berumur 2 tahun"
"Yang ku tau, anak-anaknya dijaga oleh seorang BabySister"
"Aku tidak bisa mempercayai BabySister lagi semenjak kejadian dimana Felix juga Jeongin hilang. Kau ke apartemennya dan jemput kedua anaknya"
"What ever you want sir"
Alex berjalan meninggalkan kamar khusus itu. Dan pergi untuk menjemput kedua anak Nayeon.
"Yak! Bangun"
Christ memukul perlahan pipi mulus Nayeon. Hanya balasan geliatan saja yang didapatkannya. Akhirnya Christ mendengus kesal.
"Kak Nayeon bangun" ucapnya sekali lagi
Nayeon kembali menggeliat, dikerjapnya matanya beberapa kali. "Astaga! Kamu ngapain disini Dek?!"
"Aku yang harusnya bertanya padamu, apa yang kau lakukan di bar?"
"Aku ke bar? Lalu anakku bagaimana?"
Kalimat itu, kalimat yang membuat mata Christ membulat. "Apa maksudmu? Bukannya anakmu dititipkan ke babysister?"
Pertanyaan Christ sekarang yang membuat Nayeon menyiritkan alisnya bingung.
"Sejak kapan? Aku tidak pernah menyewa BabySister sama sekali"
"Tidak tidak, aku tadi- Sialan!"
Christ seakan lupa dengan prinsip hidupnya, yang selalu santai dan tenang. Sekarang ia merasa anak Nayeon adalah anaknya sendiri, jadi ia dengan tergesa-gesa meninggalkan Nayeon dikamar khusus itu dan keluar dari ruangan itu.
"Psstt.. Dady udah keluar tuh" bisik Jisung yang mengintip dari balik pintu kamar
Felix yang ada disebelah nya ngangguk-ngangguk, "Kira-kira mau kemana ya?"
"Mana ku tau bodoh!"
"Ish! Aku tidak bertanya denganmu"
"Terserah saja"
Kembali ke Seungmin.
Seungmin sedang berbincang tenang dengan temannya di atas kapal. Bagian atap terisi dengan banyak lampu warna warni yang membuat kapal itu terlihat mewah dan menarik.
"Jadi setelah kau menemukan anak itu apa yang kau lakukan?" Tanya temannya
"Membuat dia membayar hutangnya tentu saja, apa lagi?"
"Tidak ada. Ku kira kau akan kasihan lalu mengangkatnya menjadi anak ke 4 mu karena umurnya yang masih terlalu muda"
"Yak Tae bodoh! Aku tidak sekasihani tentang anak juga ya!"
Lee Tae-Ok atau sering dipanggil Tae saja, hampir kena tinju oleh Seungmin karena pendapatnya sendiri.
"Hehe... Maaf, aku hanya bercanda. Aku juga tau kau tidak selalu akan kasihan kepada anak anak" ujar Tae
"Terserah, intinya aku ingin cepat cepat mendapatkan hal itu darinya. Apapun yang terjadi"
"Yaya, lalu bagaimana dengan keluargamu? Mereka kau tinggal secara langsung tanpa alasan"
"Aku tidak peduli"
Jawab Seungmin sambil mengidikan bahunya singkat.
"Yakin kau tidak peduli, Kim Seungmin?" Tanya Tae sedikit ragu dengan jawaban Seungmin, ya bagaimana tidak? Sangat bohong sekali jika Tae-Ok tidak takut pada suami Seungmin, Christ.
Kau tau? Tae-Ok pernah hampir saja mati tergantung saat lupa mengingatkan Seungmin agar memberi tahu Christ bahwa dirinya tengah sedang pergi menuju mall untuk membeli kue ulang tahun Jisung. Tapi Seungmin pun juga tidak memberitahu-kannya sendiri. Hngg, menjengkelkan.
Seungmin mengangguk yakin, "Ya ~ Selagi diriku yang membuat sebuah onar sedikit, tidak apa apakan? Lagian, nanti saat pulang aku akan meminta maaf pada sepupunya Christ."
Pupil mata Tae-Ok membesar, "Tunggu dulu.. Kau meminta nona-"
"Diam! Aku ingin beristirahat, bye!" Potong Seungmin cepat lalu berjalan entah kemana
"What the fuck?!" Umpat Tae-Ok
to be continue
Hai, annyeong!! Kangen tidap? // Ngarep buset //
Hehe bercanda.
Lama yak ga up? Maaf maaf, lupa aku sama ni projek novel satu, saking lupanya pas log out ku lupa sama pw nya.Habis tuh tukeran hp, dan berakhir lah akun lama ku kehapus. Dan disinilah berakhir kapan up lagi.
Hehe, up pas hari Minggu sama Sabtu aja deh. Eh eh kebalik bye.
Intinya, semoga masih suka. Walaupun alurnya ancur, tapi semoga aja ku bisa perbaikin semuanya. Makasih buat mau nunggu 😚💗
- Jeje 🐻🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THE BIG OF B FAMS || Straykids
ChickLit"の": Tamat "യ": Tidak dilanjut "๑": Hiatus warning ⚠️ bxb time / area ! gay place ! mpreg rated T / rated M bahasa nyampur g jelas - Mereka adalah keluarga yang paling ditakuti oleh semua warga kalangan masyarakat gelap. Apapun yang mereka la...