Flashback on..
"Han Seojun.. kau tetap harus menjalankan bisnis keluarga kita dengan baik.. dan jangan sampai kau termakan oleh bujukkan Shin Sung Rok untuk bergabung dengan bisnis gelapnya.." ucap Lee Joon Hyuk.
"Ne ,appa.. aku tetap akan selalu mengingat nasehatmu.."
Lee Joon Hyuk pun segera memeluk Seojun dengan erat.
"Appa sangat berharap banyak padamu ,Seojun.."***
"Appa ,kenapa kau masih mau menemuinya ? Bukankah kau tau jika Sung Rok adalah orang yang licik.." ucap Seojun.
Tadi sore ,Lee Joon Hyuk mendapatkan sebuah pesan yang meminta dirinya untuk menemui Shin Sung Rok di pinggiran kota Seoul.
Lee Joon Hyuk dan Shin Sung Rok sebelumnya adalah sahabat yang sangat dekat. Susah maupun senang mereka lalui bersama ,karena mereka berdua sama sama seorang anak yatim piatu yang kabur dari panti asuhan.
Setelah sama sama dewasa ,keduanya berhasil menjadi orang yang sukses. Namun jalan yang mereka berdua pilih sangat bertentangan.
Lee Joon Hyuk bekerja keras memulai bisnis di bidang kontraktor sedangkan Shin Sung Rok memulai bisnisnya dengan menjadi seorang kurir sabu.
Beberapa saat menunggu ,akhirnya Shin Sung Rok memunculkan batang hidungnya.
"Pergilah.. tunggu appa di mobil.." perintah Lee Joon Hyuk pada Seojun. Seojun hanya mengangguk dan tidak banyak bicara pada saat itu.Seojun pun berbalik arah dan mulai berjalan perlahan menjauhi kedua mantan sahabat tersebut. Tanpa mengetahui apa tujuan mereka bertemu hari ini.
Dorr.. dorr..
Baru saja hendak membuka pintu mobil ,Seojun di kejutkan oleh suara tembakkan. Dan yang lebih membuat Seojun semakin panik adalah asal suara tembakkan tersebut."APPAAAA!!!!" Teriak Seojun sambil kembali berlari menuju ke tempat dimana Lee Joon Hyuk bertemu dengan Shin Sung Rok.
Sesampainya di tempat semula ,Seojun sangat terkejut melihat tubuh Lee Joon Hyuk yang sudah terbujur di atas tumpukkan es salju.
Darah mengucur deras dari lubang di tubuhnya."Appa ,bertahanlah.." gumam Seojun.
Dengan susah payah Seojun membopong tubuh Lee Joon Hyuk yang sama sekali sudah tidak merespon segala ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villain ✓
RandomSeorang polisi yang bertujuan untuk menjebak seorang penjahat ,namun sang polisi malah terjerat oleh perasaannya yang tidak mampu di jelaskan