Chapter 15

666 66 4
                                    

Su-ho yang sudah sejak tadi malam tidak sadarkan diri ,perlahan mulai membuka matanya. Mencoba menyesuaikan silau cahaya matahari yang kini mulai terik.

"Dimana aku"
Batin Su-ho. Saat ini Su-ho berada disebuah ruangan yang sangat asing.

Su-ho mencoba mendudukkan dirinya diatas ranjang ,namun kepalanya terasa sangat sakit dan berat.
"Apa yang terjadi padaku.."
Lagi lagi Su-ho hanya bisa bertanya kebingungan pada dirinya sendiri.

"Lagi lagi Su-ho hanya bisa bertanya kebingungan pada dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cklek..

"Selamat pagi ,Kapten Lee.. wah! Tidur anda lama sekali.."

Su-ho langsung menoleh ke arah asal suara berasal.
"Shin Sung Rok ?!"
Kedua maniknya membola dengan sempurna. Bagaimana caranya ia bisa berada di kediaman Shin Sung Rok ,begitulah kira kira yang terlintas di dalam benak Su-ho.

Shin Sung Rok duduk di dekat Su-ho. Seringai sinisnya tidak pernah lepas dari bibir tipisnya tersebut.

"Apa maksudmu ?! Kenapa kau menahanku disini ?!"
Tanya Su-ho dengan nada tegasnya. Ia tidak ingin terlihat gusar ,meskipun sejujurnya Su-ho sedikit merasa takut ,karena saat ini tidak ada satupun senjata miliknya yang ia bawa untuk melindungi diri.

Shin Sung Rok menoleh menatap ke arah Su-ho dengan tajam.
"Tentu saja untuk ku jadikan umpan ,agar si bajingan kecil itu datang kemari.. dengan begitu aku akan lebih mudah menyingkirkannya.."

Deg..
Jantung Su-ho mendadak bergemuruh dengan sangat kencang. Setelah Su-ho mendengar maksud dari rencana jahat yang akan di lakukan oleh Shin Sung Rok.

"Lalu ,kau fikir Seojun akan dengan mudah terperdaya olehmu ?" Ucap Su-ho. Ia berusaha setenang mungkin dalam menghadapi Shin Sung Rok.
"Tentu! Dia sangat mencintaimu ,kapten Lee!" Jawab Shin Sung Rok dengan percaya diri.

Setelah itu Shin Sung Rok bangkit dari ranjang. Kemudian ia berjalan dengan pelan menuju ke jendela kecil yang terletak di dalam ruangan kamar tersebut.

"Aku heran denganmu kapten Lee ,kenapa kau memilih menjalin hubungan dengan seorang penjahat.. padahal ada seorang pejabat kepolisian yang juga sangat menyukaimu.."

Su-ho mengernyitkan keningnya ,merasa sedikit bingung dengan arah pembicaraan Shin Sung Rok.
"Apa maksud mu ?"

"Apa maksud mu ?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Villain ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang