Maaf apabila ada kesamaan alur, tempat, nama, tokoh, karakter, ataupun dengan cerita lain
SEBAGIAN CERITA AKAN DIPRIVAT JADI FOLLOW DULU BARU BISA BACA
Don't forget to give us rate / star and comment , thank you dear! ♡
Ayo spam vote dan komen di setiap paragraf! 🐱
Ayo semangat bacanya! Jangan lupa vote ya sayang!! 😊
· · • • • ✤ • • • · ·
HAPPY READINGTempat ini sangat ramai, suara bising knalpot sangat mendominasi tempat ini dan sangat sering dijadikan ajang balapan, Sirkuit. Waktu sudah menunjukan pukul dua belas malam tapi tempat ini semakin ramai, mungkin karena anak Arcturus akan ikut balap liar ini. Bukan hanya anak Arcturus saja tapi disini banyak sekali geng motor lain yang ikut menjadi peserta dan penonton.
Sekitar tiga puluh anak Arcturus ikut ke sirkuit ini, dengan jaket hitam berlogo harimau itu tengah sibuk memberi support kepada ketua mereka yang akan ikut balap liar ini, Awan Juniarka Aldevaro.
Laki-laki dengan jaket Arcturus bertuliskan Leader of Arcturus itu hanya diam memperhatikan sekitar. Malam ini ia akan melawan rival Arcturus, musuh yang selalu mencari masalah dengannya dan Arcturus gang.
"Bos, lo sebaiknya harus berhati-hati. Lo tahu, kan? Dia akan melakukan apapun untuk menang." kata Vero sang wakil ketua Arcturus dengan bijak.
Awan, laki-laki itu tersenyum miring dengan slayer hitam di lehernya, "Hm, gue tahu. Dia licik dan lebih tepatnya pengecut."
Seketika anak Arcturus meneguk ludahnya pelan ketika mendengar suara ketua mereka yang sangat berat.
"Cukup, ketua. Kami takut." ungkap kata anak-anak Arcturus serentak.
Brumm...
Brummmm...
Suara bising knalpot dari arah berlawanan itu membuat anak Arcturus mengalihkan pandangannya ke asal suara. Dimana beberapa motor besar berhenti di depan mereka. Pemimpin dari para pemotor itu yang ada dibarisan paling depan membuka helmnya seraya mengeluarkan seringainya.
Laki-laki bertato huruf A bersayap pada pergelangan tangan kiri itu menatap Awan dengan seringainya, "Siap-siap kalah lo!"
Bobby, laki-laki itu berjalan mendekat lalu berkata,"Bukannya lo yang selalu kalah? Rangga Sarengga."
Seketika tawa anak Arcturus menyembur keras. Ah, mereka sangat suka jika Bobby julid.
Rangga, ia langsung menatap Bobby tajam dengan kedua tangan mengepal kuat.
"Jeruk nipis campur bakwan!"
"CAKEP!"
"Mental tipis ajak by one!"
"ASIK!"
Pantun itu berasal dari Jordan, Laki-laki itu memang sangat julid. Tawa anak Arcturus semakin keras dan menarik perhatian yang lain.
Rangga semakin terpojok, ia sudah sangat emosi saat ini, "Sialan!"
Rangga Sarengga, Pemimpin geng motor ANTRAXS yang terkenal licik, angkuh dan semena mena. Antraxs dan Arcturus hubungan kedua geng ini sangat buruk sejak kejadian satu tahun yang lalu. Tato pada pergelangan tangan kiri adalah ciri khasnya.
Sang ketua Arcturus itu hanya diam dengan seringai yang sangat terlukis diwajahnya.
Rangga menunjuk Awan dengan kesal, "LO-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan dan Mega (revisi)
أدب المراهقينDua remaja yang memiliki luka yang sama tapi dengan cara yang berbeda, Awan dan Mega. - Awan dan Mega, cerita anak remaja yang mengisahkan seorang ketua geng motor yang sangat terkenal akan kekejamannya dan berbakat dalam bela diri membuat ia dikag...