[ꜱᴇᴠᴇɴ ᴄᴏʟᴏʀꜱ] ; 22

484 122 33
                                    

Vomet, thanks 💞

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo

Kamu berjalan menelusuri koridor pada lantai tiga, tempat di mana kelas kakak kelas mu berada.

Tentu kamu mempunyai alasan kenapa bisa berada di sini.

Ya alasan itu tak lain adalah perintah guru, dia menyuruhmu untuk mengambilkan berkas-berkas nya yang tertinggal di pos satpam.

Karna guru langsung yang nyuruh, ya kamu lakukan aja.. toh gurunya juga baik kok ke kamu.

Lain cerita kalau guru yang nyuruh itu guru yang sinis ke kamu, mungkin gak bakal kamu ladenin.

Simple ;)

Tok, tok, tok.

"Permisi" ucap mu sopan sembari berlahan memasuki ruang guru.

Kemudian berjalan menuju meja Ibu Jihyo, guru vokal mu juga.

"Bu ini berkas nya" ucap mu sembari menyodorkan berkas yang di maksud Jihyo kepadanya.

"Makasih ya nak" ucap nya yang langsung kamu angguki.

"Kalau gitu saya keluar ya Bu" ucap mu sopan, setelah Jihyo mengangguk kamu pun keluar segera dari sana.

Tepat di depan pintu kamu berpapasan dengan Lucas dan juga teman nya, yang kamu ketahui bernama Hendry.

Hanya tau sebatas nama saja, itupun Karna belakangan ini dia menguasai berita hangat di sekolah, contohnya seperti pria tampan Aheng, pembuat onar tampan, si pria ramah tamah, dan banyak lagi.

Kamu maupun dia berhenti satu sama lain begitu berpapasan, kemudian memberikan tatapan singkat, dia dengan tatapan murung sementara itu kamu dengan tatapan sinis mu.

Kemudian kamu lah yang lebih dulu pergi dari sana, dan meninggalkan mereka tanpa sepatah katapun.

Interaksi singkat tadi tentu nya tak luput dari mata Hendry, human yang suka dengan bau gosip dan biang gosip.

"Huanjayyy, itu y/n mantan yang Lo ceritain ya??" Tanya Hendry.

Lucas menarik Hendry menjauh dari ruang guru.

"Kok Lo tau?" Tanya Lucas dengan kedua alis yang mengerut.

"Dari pertama ngeliat ekspresi nya aja gw tau itu dia, memperkuat lagi pas ngeliat nametag di dadanya" balas Hendry.

"Uuuu, so sexy~~" lanjut Hendry dengan senyuman jahil nya, hanya bercanda yang sudah terlewat batas.

Secara tidak langsung, Hendry telah melakukan pelecehan.

"Giliran gini aja otak Lo langsung jalan" ucap Lucas sembari menabok kepala pria mesum itu.

Si korban tabokan hanya meringis kecil sembari mengusap kepalanya yang habis di pukul.

Hendry gak tau banyak tentang mu, Karna dia emang baru pindah 3 bulan yang lalu.

Memang pas dia pindah berita tentang kamu, Lucas, dan juga Evelyn sedang menjadi perbincangan panas.

Tapi Hendry gak pernah tau siapa itu kamu, dia cuma tau kamu itu mantan nya Lucas sekaligus adik kelasnya.

"Lucas! Hendry!, Ngapain di sana!?? Ibu bilang kan ke ruangan ibu! Baru di tinggal sebentar aja langsung mau kabur" tegur seorang guru kiler ketika melihat Lucas dan Hendry malah ngobrol di pojokan, bukannya malah masuk ke ruang guru.

[✓]ꜱᴇᴠᴇɴ ᴄᴏʟᴏᴜʀꜱ • ᴺᶜᵗ ᵈʳᵉᵃᵐ ˣ ʸᵒᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang