Vomet, thanks 💞
HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo.
Sekolah di hebohkan dengan kedatangan beberapa orang secara tiba-tiba, seingat mereka kemarin tak ada pengumuman sama sekali mengenai hal ini.Orang itu tak lain adalah kamu, si wanita yang beberapa Minggu lalu sempat menggemparkan seluruh sekolah. Bagaimana tidak? Kamu yang di kenal dengan image dingin dan menusuk di nyatakan pernah hamil di luar nikah.
Sebenarnya berita seperti ini sudah menjadi rahasia umum. dari tahun ke tahun pasti ada saja yang menemukan seperti ini, tapi berbeda saja kalau orang itu kamu.
"Kak y/n!??, Eh guys! Guys! Guys! Ada kak y/n!!"
"Badut datang guys!!"
"Eh ada y/n anjir!!"
"Kok gw baru sadar kalau y/n gak punya teman?"
"Anjir makin cantik aja si y/n!!"
"Makin Badas anjrit!!"
"Rumornya bener gak ya?"
"Kok gw deg deg an sih anjing??"
"Aduh gw bisa lupa gender kalau kayak gini nih, mana rambutnya di potong lagi"
"Y/n? Ngapain dia kesini?"
Yap kamu datang dengan penampilan baru mu, jangan lupakan dokter Acha dan juga ibu mu yang ikut hadir hari ini bersama mu.
(Itu model rambutnya, btw muka nya sengaja aku blur soalnya gak penting juga kan, perlu model rambutnya doang. Hehe)
"Hari ini y/n datang, mau berikan penjelasan untuk kalian semua. Jadi tolong di perhatikan baik-baik" ucap kepala sekolah melalui microfon yang tersambung langsung dengan spiker pengeras di setiap sudut sekolah ini. Tenang saja, lewat dari lingkungan sekolah orang-orang tak dapat mendengarnya.
"Ekhem" kamu berdehem pelan di depan mic guna mengetes apakah mic mu sudah menyala dengan baik atau belum.
Terdengar helaan nafas pelan mu, kini kamu mencoba untuk menyesuaikan detak jantung mu yang sudah berdegup kencang di sana, tak sadar kamu juga sudah menggenggam keras microfon di tangan mu.
"Maaf sebelumnya kalau aku tiba-tiba ngilang waktu itu dan gak ngikutin ujian bareng kalian" ucap mu terlebih dahulu. Pake 'aku' biar lebih sopan Karna ada guru juga di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]ꜱᴇᴠᴇɴ ᴄᴏʟᴏᴜʀꜱ • ᴺᶜᵗ ᵈʳᵉᵃᵐ ˣ ʸᵒᵘ
Fanfic[COMPLETE]✓ ____ 『𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐮』 ❛❛ The seven colors that gather to form a rainbow. Who didn't know each other at first but met because of having the same dream ❛❛ - Seven colours berkisah tentang tujuh pria berprestasi dan berkemuka di...