[ꜱᴇᴠᴇɴ ᴄᴏʟᴏʀꜱ] ; 27

362 104 21
                                    

Vomet, thanks 💞

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo

"Eh aneh gak sih kalau kakak adek saling suka??"

Kamu yang tadinya diam sambil ngunyah seketika kesedek begitu mendengar omongan kecil beberapa siswa yang duduk nya tak jauh dari mu.

Cepat-cepat kamu raih gelas air putih mu lalu meneguknya pelan-pelan.

"Ya aneh lah, gw gak ngebayangin sih"

Cepat-cepat kamu habiskan makanan mu, ingin rasanya segera pergi dari kantin tapi sayang makanan nya belum habis.

"Tetangga gw kepergok hamil, dan Lo tau??.."

"Suaminya, kakak nya sendiri"

Di saat itu juga kamu langsung berdiri, hingga menimbulkan suara decitan kursi kantin yang lumayan nyaring, seperdetik beberapa pasang mata melihat ke arah mu sebelum akhirnya kembali fokus pada urusan mereka masing-masing.

Setelah pergi dari kantin kamu pun berjalan menelusuri koridor sembari membenarkan baju mu.

Bruk!

Langkah mu yang terlalu tergesa-gesa dengan mata yang fokus melihat ke arah lain, membuat diri mu menabrak sesuatu. Dan untung nya 'orang' yang kamu tabrak, bukan benda keras semacam nya yang dapat menimbulkan rasa nyeri dan juga malu.

"Y/n Lo gpp?" Tanya Mark tanpa sadar masih menggenggam erat kedua pergelangan tangan mu, dari sejak kamu menabraknya tangan nya langsung refleks megang bahu mu terus turun ke pergelangan.

Ya, orang yang kamu tabrak emang Mark.

Dengan cepat kamu menggeleng sambil mengambil langkah mundur dan perlahan melepaskan genggaman Mark.

"Gak" jawab mu.

"Gw antar ke UKS ya?" Ucap Mark maju beberapa langkah, saat hendak memapah mu kamu lebih dulu mundur, membuat nya tak jadi menjangkau mu.

"Gw gpp kok, mau balik ke kelas dulu" ucap mu cepat dengan tatapan meyakinkan.

Setelah dirimu berlalu pergi.. Mark hanya bisa terpaku di tempat, tak ayal sebuah kejadian kembali membuat dirinya merasa kesal.

Mark akui. sejak dirinya menyatakan perasaannya kepada mu, Rasanya kamu semakin menjauh dari nya.

Mark legah Karna sudah ngungkapin perasaan nya tapi sekaligus kecewa Karna jarak antara kalian sudah semakin jauh.

"Y/n maaf bikin Lo gak nyaman" ucap nya.

Suara decitan hasil gesekan sepatu mu dengan lantai pun tak terdengar lagi begitu Mark selesai berbicara.

Lalu tak lama suara itu kembali terdengar, Mark pun berbalik dan melihat punggung mu yang semakin menjauh serta suara decitan yang kian memelan.

Yang menandakan kalau kamu mendengar ucapan Mark.

"Gimana sih caranya biar Lo suka sama gw y/n?" Batin Mark pengen mewek.

"Gimana sih caranya biar Lo suka sama gw y/n?" Batin Mark pengen mewek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]ꜱᴇᴠᴇɴ ᴄᴏʟᴏᴜʀꜱ • ᴺᶜᵗ ᵈʳᵉᵃᵐ ˣ ʸᵒᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang