Bring Me Out
Uzumaki Naruto
~°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°~Selamat Membaca
orang pintar tak selamanya pintar, ada kalanya orang pintar tidak tau sesuatu, tidak paham akan sesuatu.
Sebenarnya semua sama, tidak ada golongan pintar dan bodoh, hanya saja orang-orang dengan predikat pintar mengetahui sedikit lebih banyak pengetahuan dari orang lain di sekitarnya.Sai mencoret-coret di atas kertas, disertai decakan sebal.
Berkali-kali ia terus mengerjakan rumus-rumus di sana, namun ia belum juga berhasil mengerjakan cara kerja nya dengan tepat.Pemuda tanpa ekspresi itu melirik pada Shikamaru yang baru saja terbangun dari tidurnya, padahal mereka masih berada di sekolah.
Walau sekarang waktunya istirahat."Hei, Shikamaru! "
Sembari menguap, pemuda nara itu menoleh, menaikkan alis tanda "ada apa? "
Sai mendekat sedikit, "bisa kah kau membantu ku? Aku tersendak pada rumus-rumus ini," Ujar Sai memperlihatkan bukunya,
Shikamaru berkerut, "Mendoksei, jawabannya sudah kau tulis di sana, apa lagi yang kau pertanyakan?"
"Cara penyelesaian nya, percuma aku tau jawabannya jika aku masih belum paham cara menyelesaikan nya," Ujar Sai,
"Ini sulit, otak ku tak mau berfikir keras saat ini," Ujar Shikamaru menyerah, tidak tau.
"Kalau begitu bagaimana dengan rumus yang ini? Kau pernah mengerjakan soal ku yang seperti ini, dan cara mu sangat bagus dan mudah di mengerti," Sai memperlihatkan satu soal lagi,
Shikamaru kembali menatap pada angka-angka di sana, "aku sedikit paham tentang ini, tapi tunggu, kapan aku mengerjakan soal punya mu?"
"Hmm? Itu sebelum olympiade semester kemarin, tunggu ku perlihatkan, itu ada disini," Sai meraih buku yang satunya lagi di atas meja, membuka nya dan setelah menemukan halaman yang ia cari ia pun memperlihatkan nya pada Shikamaru.
"Itu bukan aku, dan ini juga bukan tulisan ku," Bantah Shikamaru jujur,
Sai memiringkan kepalanya, "eh? Benarkah? Kupikir ini tulisan mu, soalnya sangat rapi, "
Shikamaru kembali menatap tulisan di atas kertas itu, "mendoksei, sepertinya di buku ku juga ada tulisan seperti ini, jika tak salah di buku latihan soal milikku, mungkin itu Sasuke?"
Sai mengangguk pelan, "mungkin kah? Tumben sekali jika itu benar?" Gumam Sai, bersamaan dengan Sasuke dan Kiba yang baru saja kembali dari Kantin.
"Oh? Itu dia, tanyakan saja padanya,"
Merasa di perhatikan, Sasuke menyipit, "ada apa?" Seolah-olah tau isi pikiran kedua pemuda itu.
"Apakah ini tulisan mu?" Sai langsung bertanya, menunjuk tulisan rapi di bukunya,
Sasuke melirik, kemudian menggeleng kecil, "bukan, itu bukan tulisan ku dan aku tak pernah menulis di buku orang lain," Ucap Sasuke,
"Benarkah? Lalu siapa yang menulis ini? Di buku Shikamaru juga ada loh," Ujar Sai makin bingung, melupakan pertanyaan awalnya tentang pelajarannya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: Bring Me Out
FanfictionBring Me Out @Fanfiction Naruto Uzumaki Tokoh milik Masashi Kishimoto Gambar dari Pinterest Cerita milik sendiri