Thank You For Everthing

927 56 0
                                    

Yaku Morisuke. Libero dari Nekoma yang memiliki panggilan "Oni Senpai" krn kegalakan nya pada anggota voli. Tapi siapa sangka bahwa dia memiliki kisah masa lalu yg selalu menghantui nya.

Kuroo: Hei! Hari ini kita nginep di rumah Yaku saja!

Lev: Wah! Aku Ikut!

Yaku: APA?!

Kuroo: Ayoklah. Keluarga mu semua nya lagi perjalanan bisnis kan? Kamu harus di tinggal krn ujian kelulusan kan?

Yaku: Boleh lah. Tapi, kalian harus menuruti seluruh perintah ku

Lev: Wah! Makasih Yaku-san!

Besok nya setelah pulang sekolah.

Yaku: Kita tidur di ruang tengah. Aku sudah pinjam futon dari keluarga ku dan cukup untuk kita semua

Lev: Eh? Ku kira kita bakal tidur di kamar Yaku-san!

Yaku: HEI! SEMPIT TAU KITA TUH JUMLAH NYA LEBIH DARI SEPULUH DAN KAMAR KU HANYA CUKUP UNTUK 1 ORANG ASTAGA!

Kenma: Ano... Yaku-san, bisa tidak aku tiduran di kamar mu. Badan ku terasa gk enak badan.

Yaku: Oh Ayok aku antarkan!

Lev: Aku Ikut! Tidak ada penolakan!

Yaku: Cih! Ya sudah ayo

Lalu Yaku, Kenma, dan Lev berjalan menuju kamar Yaku dan Lev terpaku dengan kamar dan ada papan nama yang bernama [ Yaku Y/N ].

Lev: Ano... . Yaku-san, siapa Y/N?

Yaku yg mendengar nama itu tersentak dan mencoba untuk normal kembali

Yaku: Y/N itu adik ku dan malaikat yang ter cantik yang pernah datang ke kehidupan ku.

Lev: Wah! Yaku-san! Mau tidak ceritakan tentang Y/N! Aku mau tau!

Yaku: Boleh kok

Flashback {All Yaku pov}

Saat aku berumur 3 tahun, adik ku lahir dan aku sungguh senang sekali. Tapi, orang tua ku sangat tidak menyukai kehadiran Y/N. Mereka saja tidak mau memberi nya nama, jadi nya bibi ku yang memberi nama Y/N, katanya bibi itu nama kerabat nya. Y/N sangat imut dan cantik, dia suka tertawa walaupun orang tua kami sangat membenci kehadiran anak perempuan di keluarga kami. Ku selalu ingin buat dia bahagia dan tertawa. Saat dia mengucapkan kata pertama nya dia memanggil ku Nii-chan! Aku sangat bahagia jika aku adalah orang yang pertama yang dia panggil. Saat dia masuk sd, dia menyukai dunia menggambar, semua gambaran nya indah seperti pencipta nya. Aku saja sampai takjub. Tapi, orang tua kami sangat tidak menyukai hasil karya nya dan sampai membuang peralatan menggambar nya. Jujur, aku merasa bahwa adik ku ini berada di dunia yang salah, aku merasa tidak becus menjadi kakak nya. Tapi, dia selelalu tersenyum dan itu membuat ku senang dan kakak yang paling beruntung. Tapi..., 3 minggu sebelum ulang tahun nya ke 12 dia lebih sering menghindar dari kami semua. Aku saja sering di abaikan dan sering ku lihat bahwa tangannya sering ada bekas2 luka, setiap ku tanya dia tidak menjawab dan langsung meninggal kan ku. Apa yang membuat dia membenci ku?
Saat ulang tahun nya lah semua itu terjawab, aku bangun lebih awal untuk membuat pancake untuk kue ulang tahun nya, setelah itu...

Lev: Apa yang terjadi Yaku-san?

Kuroo: Apa yang terjadi?

Ku terkejut melihat teman2 ku mendengarkan kisah adik ku ini

Dia meninggal, dengan cara gantung diri di atas kasur, aku sampai menjatuhkan pancake nya. Air mata ku langsung mengeluarkan air mata dan mulut ku tidak bisa berteriak untuk meminta tolong sampai bibi yang melihat ku berdiri gemetar dan melihat apa yang terjadi langsung memanggil kedua orang tua ku. Ayah ku menurunkan tubuh Y/N dan Ibuku menelepon ambulan. Adik2 ku masih bayi jadi nya mereka tidak tau akan hal ini. Setelah ku turunkan, ku langsung menyanyikan lagu happy birthday dan setelah itu.. ku harus merelakan nya untuk pergi. Setelah 2 hari kejadian itu, Y/N di makam kan. Ku tidak bisa melihat di mana adik ku di makam kan, sesampai nya di rumah ku langsung memarahi orang tua ku atas ke matian Y/N. Bodoh sekali diriku...

Yaku pov end

Lev: Ano..., Yaku-san. Aku boleh masuk ke kamar Y/N?

Yaku: Boleh kok.

Lev: Makasih Yaku-san!

Lalu Lev memasuki kamar nya Y/N. Yaku hanya menunduk kan kepala nya sambil mengingat kisah nya dengan Y/N. Tak lama setelah itu, Lev keluar dengan membawakan sebuah kotak yang berukuran sedang

Kuroo: Apa itu Lev?

Lev: Oh ini! Yaku-san ini ada kado dari Y/N! Tadi aku menemukan nya di laci meja milik Y/N

Lalu, Yaku menerima kotak itu dan duduk di depan pintu kamar adik nya. Yaku membuka kotak itu dan berisikan syal dan bawah nya ada surat dari Y/N

Isi surat

Halo Nii-chan! Apa kabar nya? Apa kah Nii-chan sudah menjadi best Libero?! Maaf ya Y/N harus meninggalkan Nii-chan. Ini bukan salah Nii-chan kok. Hanya saja, Y/N tidak kuat lagi di dunia ini dan aku tidak bisa menjadi beban Nii-chan. Maaf aku tidak bisa menjadi adik yang baik, maaf aku melarang janji kita untuk selalu bersama. Maaf Nii-chan. Ku mohon untuk Nii-chan untuk tetap semangat hidup, Nii-chan harus menikah! Harus punya anak! Dan harus punya Cucu! Aku yakin istri, anak, dan cucu Nii-chan adalah orang yang paling beruntung untuk memiliki Nii-chan! Aku sangat bahagia! Jadi Nii-chan jangan pikirkan akan diriku ini. Tolong selalu bahagia! Aku sangat sayang pada Nii-chan!

Salam dari Yaku Y/N

Yaku: Arigatto, Y/N! Makasih sudah menjadi malaikat di kehidupan ku...

Yaku menangis sambil memeluk syal dan surat nya.

Kuroo: Yaku! Kita ke makam Y/N yuk! Bentar lagi kan kelulusan mu, setidak nya kau kasih tau tentang perjalanan mu menjadi Libero kan!

Yaku menganguk dan bersiap-siap ke makam adik nya

Skip sampe di tempat makam nya

Yaku: Hei, Y/N.., ini aku Nii-chan. Apa tidur mu nyenyak? Di sana kamu baik2 saja kan? Nii-chan mau lulus loh.

Lalu mereka mendoakan Y/N dan pulang.

Yaku mind: Thank you for Everything..


Prolog

Yaku telah menjadi top Libero di Nasional maupun internasional. Sebelum berangkat bertanding, dia ke makam adik nya terlebih dahulu

Yaku: Hei, Y/N. Doakan Nii-chan bisa menang di pertandingan ini. Nanti Nii-chan buatkan pancake lagi.

Tiba2 terdengar suara Y/N

Y/N: Nii-chan! Aku akan mendukung Nii-chan selalu. Terima kasih atas semua nya

Yaku yang mendengar kata2 yang berasal dari adik nya itu langsung menangis terharu

Yaku: Iya, Nii-chan akan berusaha...

Lalu Yaku meninggalkan makam dan memasang syal pemberian adik nya di leher nya

Tamat yak!

Jan lupa kasih bintang nya yak / vote

Haikyuu x Reader {Angst Semua}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang