You are my best brothers in the world

614 37 4
                                    

Keluarga miya itu memiliki 3 anak. Hanya saja anak ke tiga nya jarang terlihat di publik maupun umum. Namanya Miya Y/N. Orang tua mereka terlihat sangat tidak menyukai anak perempuan mereka dan mereka justru lebih menyayangi kakak kembar nya, Miya Atsumu dan Miya Osamu. Tapi mereka sebagai kakak tetap memberi kasih sayang pada adik nya.

Suatu hari di gym voli Inarizaki

Y/N: Osamu-nii, Atsumu-Nii. Apa aku tidak pantas jadi adik kalian?

Atsumu: Siapa yang bilang begitu?! Kamu itu adik tersayang kami tau!

Y/N: Lagian, orang tua kita dan fans2 nya kakak kan selalu bilang begitu ke aku...

Osamu: Jangan percaya, mereka hanya berbicara sesuai pemikiran mereka bukan pemikiran kita.

Atsumu: Aku setuju sama Osamu! Pokok nya kamu itu adalah adik tersayang kami!

Y/N: Kita janji untuk selalu bersama dan menyayangi satu sama lain kan?

Atsumu + Osamu: Tentu saja!

Lalu mereka pergi dari sekolah untuk pulang. Sesampai nya di rumah

Ibu Miya: Hei! Kalian sudah pulang ya. Atsumu dan Osamu makan ya. Y/N! Kamu nanti makan sisa aja! Jangan harap kamu makan satu meja dengan kami!

Atsumu: Ibu, bisakah anda dan Ayah berhenti bersikap begitu dengan Y/N? Dia itu anak kalian juga kan?

Ibu Miya: Saya tidak peduli..

Lalu Ibu Miya meninggalkan mereka

Y/N: Jujur aku iri dengan kalian. Kenapa kalian yang selalu mendapat kan kasih sayang, tawa dan senyuman dari orang tua kita... . Apa salah ku?

Atsumu dan Osamu terdiam dan tidak sanggup melihat penderetiaan adik nya

Y/N: Aku mau di kamar saja. Kalian makan aja dulu..

Atsumu: Aku bawakan makanan ya..

Y/N: Tidak perlu

Osamu: Aku tau kamu pasti lapar. Tadi pagi kamu belum sarapan dan tadi siang kamu tidak makan kan?

Y/N: Tidak perlu, aku mau ke kamar saja

Lalu Y/N meninggalkan kakak kembar nya dan menuju kamar nya.

Di kamar

Y/N: Kenapa? Apa karena aku tidak sehebat kakak2 ku jadinya aku di bedakan oleh orang tua kita sendiri..

Lalu Y/N belajar dengan giat, mungkin dengan dia mengikuti lomba dan juara 1 mungkin dia bakal membanggakan oramg tua nya

Y/N: Apa aku kirim pesan ke Kak Kita untuk ajarin aku ya?

Lalu Y/N mengambil tas nya dan mencari hp nya

Messages
Kak Kita

Y/N
Halo kak Kita? Bisakah kakak ajarkan aku beberapa mata pelajaran? Aku ingin pintar seperti Kak Kita.

Kak Kita
Ah.. boleh kok. Besok setelah kakak selesai voli, kita belajar bersama
Ini masih ada hubungan dengan orang tua mu kah?

Y/N
Iya kak. Saya ingin membuat orang tua saya bangga saja. Aku ingin mereka tersenyum dan menyayangi ku seperti yang mereka berikan pada kakak-kakak ku...

Kak Kita
Baik besok kita belajar bersama.

Y/N
Terima kasih banyak Kita-san!

Haikyuu x Reader {Angst Semua}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang