Seorang gadis kecil dari bangsa manusia normap sedang berlari kedalam hutan dikarenakan keluarga dan bangsanya telah dibantai habis oleh pasukan iblis. Nama gadis kecil itu Y/N. Y/N bukanlah manusia normal seperti pada umumnya, dia memiliki kemampuan untuk memberi penyembuhan dan kehidupan kepada mahkluk lain.
Y/N: Tolong siapapun bantu aku..
Y/N tiba-tiba terjatuh dan ada sebuah sayap besar mengangkatnya pergi keatas langit. Karena gadis itu telah kelelahan berlari, dia tertidur didalam pelukan sang penyelamat. Saat Y/N tersadar, dirinya telah berada disebuah rumah, namun rumah ini sangat berbeda dengan rumahnya.
?: Kamu sudah sadar ternyata..
Y/N terkejut melihat seorang pria dewasa dengan sayap besar dipunggungnya. Sayap yang sama dengan sayap milik orang yang menyelamatkannya
Y/N: Iya. Saya Y/N, terima kasih telah menyelamatkanku..
Pria itu membawa semangkuk sup daging hangat dan air putih di sebuah gelas kayu
?: Saya Keiji. Salam kenal..
Y/N: Salam kenal
Keiji: Kamu makan dulu. Soal pakaian kamu bisa memakai baju dari bangsaku. Maaf jika pakaiannya tidak sebagus bangsamu..
Y/N: Maaf jika saya merepotkan..
Keiji: Kamu tidak perlu meminta maaf. Aku tadi ketempat bangsamu dan ternyata tempat itu telah hancur. Ayahmu memintaku untuk menyelamatkanmu dan untung kamu bisa kuselamatkan..
Y/N: Ayah? Apa ayah masih hidup?
Keiji: Setelah dia meminta tolong padaku, dia langsung meninggal.., maafkan aku..
Y/N: Begitu ya, aku sudah tau hal ini bakal terjadi..
Keiji: Apa alasanmu dikejar-kejar oleh bangsa iblis?
Y/N: Aku pemilik kekuatan penyembuh dari bangsa manusia. Mereka mengejarku untuk mengambil kekuatanku dan membunuhku...
Keiji: Benarkah?! Gadis sekecil kamu mempunyai kekuatan itu! Kamu tau, jika kekuatan penyembuh bangsa manusia itu sangat kuat dari bangsa lain! Akan kulaporkan hal ini ke ketua!
Y/N: Eh?!
Keiji: Tenang saja. Bangsaku itu sahabat buyut bangsamu, jadi tenang saja!
Y/N menganguk paham karena ayahnya pernah bercerita tentang persahabatan antara bangsa Manusia dan Fukurodani. Lalu, Keiji pergi ke tempat pemimpin berada. Y/N pun memakan makanan yang disajikan itu dan rasanya sama persis dengan masakan ibunya.
Di tempat Keiji
Keiji: Koutaro-sama, saya mendapatkan informasi bahwa anak yang saya selamatkan itu adalah pemilik kekuatan penyembuh dan kehidupan dari bangsa manusia.
Koutaro, sang pemimpin bangsa Fukurodani sekaligus sahabat Keiji tersenyum cerah setelah mendengar kabar itu
Koutaro: BENARKAH?! SYUKURLAH DIA BERHASIL DISELAMATKAN!
Keiji: Koutaro-sama, bolehkah saya merawat dan menjaga Y/N-san?
Koutaro: Boleh kok, asal kamu tidak lalai saja intinya.
Keiji: Terima kasih banyak! Saya akan berjanji untuk menjaganya!
Setelah mendapatkan izin, Keiji segera pulang kerumah. Dirumah, dia melihat Y/N sedang membersihkan rumahnya.
Y/N: Selamat datang.., mau saya buatkan minuman?
Keiji: Tidak perlu. Apa kamu sudah baikan? Apa makanannya enak?