! bxb !
Singkatnya satu bulan telah berlalu. Keduanya telah melaksanakan pernikahan, sesuai dengan janji yang Haruto berikan. Junkyu diajak berbulan madu di Jepang. "Apa kau suka?" tanya Haruto.
"Aku suka, apa di Jepang sangat menyenangkan?" Haruto menganggukkan kepalanya. "Aku ingin makan Sushi dan Sashimi. Pasti rasanya sangat nikmat," ujar Junkyu dengan nada yang menggemaskan.
Haruto menggelitik dagu Junkyu membuat si manis terkekeh karena kegelian. "Cium bibir ku," Haruto menarik dagu Junkyu keduanya berciuman.
Di dalam pesawat dengan pencahayaan yang suram. Keduanya saling menikmati bibir satu sama lain. "Hmhh..." Haruto mendesah kala Junkyu dengan nakal mengelus kemaluannya.
"Jangan yang itu, nanti kalau ke keterusan bahaya," bisik Haruto membuat Junkyu terkekeh.
"Sudah, ah. Nanti takut pramugarinya lewat," ujar Junkyu. Haruto menarik kepalanya kemudian bersandar pada kursi pesawat.
"Aku lapar mau memesan sesuatu?" tanya Haruto sambil membuka ponselnya.
"Aku makan buah aja, semangka satu potongan aja." Haruto menekan menu pada layar pesanan aplikasi penerbangan.
"Kita tunggu saja, sebentar lagi pramugarinya datang dengan membawa pesanan kita." Junkyu mengangguk.
Sampailah keduanya di Jepang. Haruto menyeret kopernya yang telah ia ambil di maskapai tadi. Haruto mengeluarkan ponselnya menekan sebuah nomor kemudian menghubungi seseorang.
"Aku sudah sampai."
"Oh, aku sudah di jalan. Sebentar lagi sampai."
"Baiklah, aku tunggu."
"Oke!"
Haruto mematikan ponselnya. "Panggilan siapa?" tanya Junkyu. Haruto menoleh ke arah Junkyu.
"Kakak ku, kau mau memesan sesuatu?"
"Aku mau ice cream yang di sana, boleh kah?"
"Apa sih yang tidak buat kamu." Haruto segera menuju mesin ice cream dan memasukan koin. Ia mengambil ice cream rasa susu pisang.
"Asik!" seru Junkyu. Haruto jadi salah tingkah karena Junkyu benar-benar menggemaskan saat ini. Haruto sangat suka suara berat Junkyu. Seperti seseorang yang memohon.
Keduanya menghabiskan ice cream tersebut. Sebuah kendaraan datang di dalamnya terdapat sosok wanita cantik dan anggun. Ia adalah kakak wanita Haruto bernama, Watanbe Mayuyu.
Wanita yang biasa dipanggil 'Mayu' datang. "Selamat datang kembali adikku!" sapa Mayu membuka pintu mobilnya. "Haruto, masukan kopernya ke dalam mobil, cepat." Suruh Mayu.
Haruto segera memasukan kopernya dan milik Haruto ke dalam mobil.
"Perkenalkan aku kakak Haruto, Watanabe Mayuyu," sapa Mayu dengan bahasa hangul nya yang cukup fasih.
"Aku Kim Junkyu, salam kenal." Junkyu memberi salam dengan baik. Mayu mempersilahkan Junkyu dan adiknya masuk ke dalam mobil.
"Jauh banget rumah kamu?" Haruto mengangguk.
"Kenapa emang? Kamu ngantuk?" Junkyu mengangguk kepalanya. Tangan Haruto menggeser kepala Junkyu ke bahunya kemudian menepuk-nepuk bahu Junkyu.
Segera Junkyu memejamkan matanya.
Sampailah ketiganya di rumah Haruto di Jepang. "Selamat datang di rumah Watanabe!" sapa Mayu.
"Kami pulang," ujar Haruto.
"Kakak Haruto!" Bocah laki-laki berlari meninggalkan mainannya di lantai. Bocah itu memeluk Haruto dengan erat. "Aku merindukan Kakak. Kakak lama sekali tidak ke Jepang."
"Apakah Kakak Mayu merawat mu dengan baik?" Bocah itu mengangguk.
"Sialan, meskipun aku perawan tua. Aku masih bisa mengurus adik ku sendiri," Mayuyu datang melewati ketiganya menuju dapur. "Duduklah, aku akan menyiapkan makanan dan minuman ringan."
Watanabe Miyuki. Adik Haruto menatap ke arah Junkyu. "Dia namanya siapa?"
"Kenalan dong sama Kakaknya." Miyuki melepaskan pelukannya kemudian menghampiri Junkyu.
"Halo, aku Watanabe Miyuki!" sapa Miyuki.
"Aku Kim Junkyu, Istri Kakak Haruto," balas Junkyu.
"Istri itu apa?"
"Nanti kamu kalau sudah besar tau kok!"
Percakapan keduanya terhenti kala Mayuyu mengerikan nama Haruto.
- lanjut? -
Lumayan lah ya 500 word.
Apa ada yang kenal Mayuyu sama Miyuki? Yaps, tepat sekali mereka member AKB48 dan NMB48. Miyuki seharunya perempuan tapi di sini aku ubah jadi laki-laki.
Watanabe Miyuki
Btw, aku abis nonton TREASURE MAP yang Web Drama. Sumpah gak kuat, gak nyangka banget se-sweet itu mereka. Terus aku nonton fans reaction Web Drama itu kan kayak girang sendiri akunya ngeliat mereka teriak-teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ue Kara Haruto || Harukyu ✓
Romance[Wajib follow sebelum membaca!] Kisah menyebalkan seorang Watanabe Haruto pada seorang pria bernama Kim Junkyu. [gay, baku, 21+] © Abhiyan Al Ghifary