“Kalian sudah menemukannya?”
Sebuah ruangan kecil yang di penuhi dengan rak-rak buku menutupi dinding. Dengan sebuah meja kerja besar yang berserakan beberapa lembar kertas. Satu kursi kerja yang kini tengah di duduki oleh seorang namja bersetelan jas hitam, membelakangi dua namja lain yang berdiri di belakangnya.
“Kami belum menemukan keberadaannya. Posisinya selalu berpindah-pindah, bahkan sering memalsukan identitasnya saat berpindah tempat.”Namja itu membalikkan kursinya, menghadap dua namja lainnya. Ia mematikan puntung rokok di tangannya ke dalam asbak. Tangannya terulur meraih setumpuk kertas. Netra tajamnya menatap kertas-kertas yang memiliki sederet informasi mengenai orang yang tengah mereka cari.
“Sebarkan informasi ini pada yang lainnya. Pastikan semua mendapatkan informasinya dan mencari di tempat yang pernah di tinggali.” ucap namja itu dengan melemparkan lembar informasi itu.
“Ne. Kami akan mengerahkan semuanya untuk melakukan penyebaran.”
“Pastikan semua tempatnya di temukan. Jangan sampai ada satu tempat yang tidak terdeteksi. Aku yakin, pasti dia akan kembali ke salah satu tempat yang pernah ia tinggali lagi.”
“Ne.”
Dua namja itu segera berlalu dari ruangan kecil itu. Si namja berjas itu mengambil gelas dan meminum wine yang ada di dalamnya. Sorot mata tajam yang terkesan sangat dingin, masih terlihat jelas di wajah tampannya.
“Aku akan menemukanmu. Bagaimanapun caranya aku akan membawamu, sekalipun harus menggunakan kekerasan.”
Sreek.
Yoongi menggeser sebuah pintu, memasuki sebuah kamar dengan nuansa warna biru muda yang mendominasi. Ia melihat sosok Jungkook yang tengah duduk di tepi tempat tidur dengan menatap kearah jendela besar di kamarnya.
Setelah keluar dari rumah sakit satu bulan yang lalu, Yoongi membawa namja kelinci itu untuk tinggal dengannya. Dan itu juga yang membuat Yoongi memutuskan untuk pindah apartemen. Memilih gedung apartemen yang berada di daerah cukup elit di dekat kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth 2 [END]
Fanfiction[SEQUEL BOOK "HIRAETH"] "Hyung bersumpah padamu, Jungkook-ah. Hyung akan mencari mereka. Membalaskan semua kesakitan yang sudah kau alami pada mereka semua. Hyung bersumpah padamu." Sumpah yang terucap dari bibir Yoongi, menuntunnya pada sebuah perj...