1. 21

760 103 5
                                    

"Wait, masa juga kita mau nyelinap masuk jam 6 pagi?" tanya Venti bingung.

"Ya kagak, lo kira teteh gw kelelawar apa? Jam segini doi masih kuliah. Ya lo keliling-keliling Ritou dulu, gw urusin masalah perizinan nya."

Katanya suruh keliling, tapi ngurus izin aja 5 menit gaada. Kageyama sudah tau kalau Scaramouche adik dari Baal. Jadi, langsung diizinkan memasuki daerah Inazuma.

"Aku baru inget, kita tidur di mana?" "Zhongli bener juga, emang bisa kita pergi ke Istana Shogun? Scaramouche kan buronannya Baal."

"Gw udah ngehubungin temen gw. Tapi jan rame-rame. Doi sama kakaknya pejabat Inazuma.."

'Lah anjir, bener gaapa nih?' batin mereka semua.

🥀

Setelah melewati jalan panjang, mereka pun sampai di Komore teahouse.

"Yoo Scaramouche! Gw kira lo ga bakal mbalik ke Inazuma.." sapa Thoma dari teras Komore. "Lo masih jadi babu Kamisato?"

"ENAK AJA! Gw itu memperjuangkan cinta untuk Neng Aya seorang.." "Noh Childe, temenmu." kata Scara sambil memberikan Thoma ke Tatang.

Akhirnya Thoma dan Childe ngomong-ngomong masalah percintaan mereka.

"Eh Scaramouche.. Lama nggak ketemu, apa kabar?" sapa Ayaka di dalam sambil bermain dengan Taroumaru. "Udah disiapin kamarnya, anggap rumah sendiri ya.."

"Wuidih bro, itu gebetan lo?" bisik Childe ke Thoma. "Waduh iya bro, pas senyum adem banget yakan?"

'Kangen (Y/n)..'
Baru juga dipikirin, ada panggilan masuk dari (Y/n).

"Xiaoo! Di Inazuma gimanaa? Liat dong!"

Xiao memutarkan kameranya dan menunjukkan seisi teahouse. "Ih anjir pen ikutt!"

"Yaudah nanti gw bawain oleh-oleh." "Ih pengen nya peluk kamu.." Seisi teahouse menoleh ke arah Xiao. (Y/n) baru sadar kalau Xiao ga pakai earphone. Muka (Y/n) langsung merah padam. "Lagi vc an sama pacarnya yaa?" goda Ayaka sambil menutupi mukanya dengan kipas.

"Gw jomblo, gw kuat. Mana pacarnya cantik lagi.." kata Thoma sambil mengintip hp Xiao. Yang punya hp sudah memberi Thoma tatapan intimidasi kalo (Y/n) punya dia. "Iya nanti gw beliin.. Gw tutup ya." kata Xiao menutup panggilannya.

Dilanjutkan Ayaka dan Thoma melakukan tour singkat. Kamar 1 ditempati oleh Zhongli, Xiao, dan Venti. Sedangkan untuk kamar 2 ada Childe dan Scaramouche.

"Btw kalian pacaran?" tanya Venti sambil menata barang bawaannya. "Thoma itu kuanggap kakak aku sendiri. Seperti kakak kandungku yang ngurus Yashiro Commision.." Kemudian Zhongli memancing Ayaka dengan menanyakan konflik yang ada di Inazuma.

"Kamu sudah denger cerita temennya Kazuha? Iya.. Karna Raiden Shogun memerintah, Inazuma jadi gak karuan. Sekarang banyak aksi demo yang dipimpin Sangonomiya dan kelompoknya." "Iya bro, mending kalian malem-malem jangan ke Nazuichi beach atau lewat di deket Istana Shogun. Gw denger dari kabar burung kalau orang yang dicuri mayoritas lewat situ!" kata Thoma memperingati semuanya.

Suasana menjadi hening karena topik Raiden Shogun ini. "Btw ges, makan hotpot yok!"

🥀

𝓡𝓮𝓭 𝓢𝓽𝓻𝓲𝓷𝓰 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang