013 (Vampire)

4.2K 389 3
                                    

---
Aku mengerjapkan mataku.. Aku melihat ke sekeliling.. aku melihat ke tanganku.. aku bernafas.. aku... kembali?

Disaat aku sedang berpikir, MinHae.. Aku mengangkat kepalaku.. Tanpa kucari, di depanku sudah ada pemandangan yang tidak enak dilihat.. Aku melihat mereka sedang berkelahi.. Aku berdiri dan aku melihat di atas ada 2 perempuan..

Kim Wynstelle dan seseorang yang sedang ketakutan.. Kim Wynstelle.. dia memegang busur panah.. ke arah .. MinHae..

"MINHAE!!"

Tetapi sudah terlambat.. MinHae tertusuk.. tepat di jantungnya.. dan laki laki itu pergi meninggalkan tubuh MinHae..

"bawa tubuhnya ke laboratorium.."

dan aku melihat beberapa vampire yg tiba tiba ada dan mengambil MinHae dengan menyeretnya..

---

"hyung.. apakah menurutmu mereka baik baik saja?" Sehun oppa bertanya ke Kris oppa selagi meloncat-loncat di atas ranting pohon

"aku tahu mereka pasti baik baik saja.. karena... Kyungsoo dan Kai bukanlah vampire newborn dan mereka bukanlah vampire biasa.. dan MinHae.. walaupun dia manusia.. dia adalah anak dari raja.. jadi ya.... mungkin mereka tidak apa apa.." Kris membalas selagi meloncat sambil terengah engah..

Aku tidak menghiraukan mereka.. yang aku pikirkan hanyalah MinHae, Kyungsoo, dan...... Kai..

Aku meloncat lebih cepat lagi.. dan tanpa kusadar, ada satu titik air yang jatuh dari mataku..

"eoh? kenapa aku menangis?" aku terbingung sambil menyeka air yang ada di mataku..

"Hyeri-yah.. Kau mau aku bantu?" Luhan menawarkan kekuatan hipnotisnya

"aniya.."

"jinjja?"

"ne, oppa.." kataku

"geurae? okelah jika kau tidak mau.. kau bisa datang padaku kapanpun.." Luhan menawarkan sambil tersenyum

"ne.. oppa.."

---

Kemarahan mengambil alih diriku.. mataku berubah menjadi merah.. tanpa kusadar, tiba tiba dalam sekejap mereka sudah mati.. mereka yang menyeret MinHae.. Rasanya seperti hanya mengedip sekali... dan MinHae sudah ada di tanganku..

"oh ternyata.. sang romeo menyelamatkan juliet.. tapi sayangnya.. juliet harus mati.. bukankah harusnya romeo yang mati?" Dia tertawa licik

---

Saat kami sampai disana, kami melihat sebuah pintu yang sangat besar.. aku membuka pintu besar itu..

"Baek hyung--" Sehun hendak mengatakan sesuatu tapi terpotong karena suatu kejutan.. mulut kami semua ternganga..

kami melihat mayat mayat berada di lantai.. MinHae di lantai berdarah.. tak berdaya.. kehilangan kesadaran.. kami semua tergiur oleh darah MinHae tapi kami dapat menahannya.. Kai yang kehilangan kesadaran di ujung tembok.. satu laki laki terbaring di lantai dengan tubuh terbelah belah dan jantung yang dibagi dua.. dan..

Kyungsoo berdiri di tengah .. terengah engah... darah yang ada di tangannya menetes netes ke lantai.. dia menjilat kecil darah yang ada di ibu jari tangannya.. matanya yang merah tiba tiba berubah kembali menjadi coklat.. kemudian.. dia pingsan..

Kami semua berlari secepat kilat ... Hingga sampai di sana.. Hyeri langsung ke Kai.. Sehun, aku, Kris hyung, Lay hyung, dan Tao langsung ke MinHae.. Sisanya ke Kyungsoo..

Tepat saat itu juga, Kai bangun.. terengah engah..

"aku... kembali?" dia bertanya sambil terengah engah.. Hyeri memegang pipinya..

World of Vampires and Fantasy (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang