Karakter Boboiboy dari Nizam Razak{Animonsta Studios}
Karakter Kimetsu no Yaiba dari Koyoharu Gotoge{Studio Ufotable}Ship Couple BoYa & GiyuShino
~•°•~•°•~•°•~•°•⚡🌏 🌸 ❄️ 🔥~•°•~°•~°•~°•~°•
Happy Reading
Boboiboy dan Yaya melebarkan kedua mata mereka dengan wajah panik. Bagaimana tidak? Saat terbangun dari tidur, mereka langsung di hadapkan pada dunia aneh dan mengerikan ini.
Daerah yang dipenuhi dengan tanaman bunga wisteria terlihat bermekaran indah di sekeliling mereka.
"Boboiboy... Sekarang kita berada dimana?" ujar Yaya, lalu memegang erat lengan lelaki yang juga duduk disebelahnya.
"Entah, aku pun tidak tau. Eh Yaya! Lihat itu," Boboiboy menunjuk sebuah tempat yang tampak beberapa orang sedang membungkuk hormat.
"Menurutmu, mereka siapa ya?" tanya Yaya bingung sekaligus penasaran.
"Kalian siapa?" suara yang terdengar asing itu mengejutkan sepasang suami istri yang tengah duduk di antara rerumputan hijau yang tumbuh subur.
"Eh, aku tidak pernah melihat kalian... Kalian penyusup ya! Atau jangan-jangan iblis?!" ujar lelaki berambut kuning keemasan, ia menjerit panik seraya memeluk gadis imut yang menggigit bambu di mulutnya.
"Jangan salah paham, kami juga tidak tau kenapa tiba-tiba berada di sini," Boboiboy berusaha menjelaskan situasi yang terjadi.
"Jadi kalian bukan iblis?" ujar lelaki aneh yang menggunakan topeng berkepala hewan buas.
"Tentu saja bukan!" kali ini Yaya yang membuka suara.
"Hm hm hmm! Hm!" Gadis yang menggigit bambu itu mendorong tubuh lelaki berambut kuning bernama Zenitsu.
"Hahh.... Nezuko-Chan! Teganya kau," ujar Zenitsu menangis histeris. Seorang lelaki yang memiliki bekas luka di keningnya langsung menjitak kepala Zenitsu cukup keras. "Jangan berlebihan," ujarnya tegas sebagai sosok kakak laki-laki yang bertanggung jawab.
"Permisi, Sebenarnya ini tempat apa ya?" tanya Boboiboy dengan suara lembut. Kali ini ia tidak memakai topi orange-nya.
"Jadi kalian benar-benar tersesat?"
"Iya, bisa kalian jelaskan dengan singkat mengenai dunia ini? Dan kenapa kalian membawa pedang?" Yaya bangkit berdiri dan menunjuk sebuah benda tajam yang tampak baru di asah.
"INI KATANA!" teriak lelaki bertopeng hewan itu.
Yaya terlonjak kaget. Boboiboy mengelus kedua pundak istrinya untuk sekedar menenangkan.
"Tenang lah Inosuke! Biar ku jelaskan kepada kalian, kami adalah pemburu iblis yang bertugas membunuh iblis jahat yang berkeliaran di beberapa tempat. Dan tempat ini adalah lokasi pemburu iblis lainnya. Perlu kalian ketahui, para iblis takut pada tanaman wisteria ini dan juga cahaya matahari... Jadi kalian tidak perlu khawatir," terang Tanjiro yang memiliki bekas luka di keningnya tadi.
"Ohh... Kami mengerti sekarang," ujar Boboiboy dan Yaya serempak.
"Sebelumnya, perkenalkan nama ku Kamado Tanjiro, dan ini adalah adikku Kamado Nezuko,"
"Lelaki bertopeng aneh ini bernama Hashibira Inosuke, lalu disebelahnya ialah Agatsuma Zenitsu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE : BoYa {OneShoot}
Fanfiction{Boboiboy fanfiction} Menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yaitu Boboiboy⚡dan Yaya🌸 dalam berbagai situasi [versi] Mau bikin cerita pacaran gak boleh! Dosa. Jadi aku buat mereka sudah menikah saja :) Pengen coba buat Fanfic, mungkin...