Girl In Secluded Castle [IceYa]

1.5K 76 18
                                    

Kurang yakin tuh lagu sesuai atau nggak sama jalan cerita, kalau mau buka silahkan:)

Ku datang kembali dengan cerita bertema kerajaan untuk kesekian kalinya:v alasannya sederhana ya karena ku suka:v kalau mau skip boleh, tapi jika masih berkenan lanjut membaca...makin bagus:v

Warning! Ada adegan kekerasan, tapi gak keras-keras amat:v

Au ah kelamaan, langsung baca aja:v

❄️ HAPPY READING 🌸


Seorang putri bernama Yaya De Cllarista melambaikan tangannya dari atas balkon istana. Senyuman manis terukir di wajah cantiknya, dilengkapi dengan gaun pengantin yang melekat di tubuh anggun miliknya.

Banyak ucapan selamat yang Yaya dapatkan setelah ia kembali dari kastil terpencil di tengah hutan lebat.

Perlu diketahui, beberapa hari yang lalu dirinya masih terkurung di kastil dan dijaga oleh makhluk buas.

Bagaimana bisa? Baiklah, kita akan menjelajahi waktu di saat sang putri berada dalam kastil mengerikan dan menghadapi sosok pangeran yang MALAS-nya na'udzubillah min dzalik, bikin geleng-geleng kepala.

Langsung saja kita flashback...

"Kapan aku bisa menikah seperti gadis bangsawan lain?" Yaya bertanya kepada dua orang dewasa atau bisa dikatakan Raja dan Ratu di kerajaan tempat tinggalnya.

Sang Ratu tersenyum tipis, kemudian memegang kedua bahu putri pertamanya. "Sayang, kau harus bersabar ya... Mencari pasangan tidak semudah yang kau bayangkan," ujarnya dengan suara lembut.

Saat ini Yaya berusia 18 tahun, dan sudah seharusnya ia menikah. Namun, tidak ada satu dari para bangsawan yang berani menghadapi sosok Raja yang terkenal kejam, Iya... Raja tersebut ialah ayah dari Yaya De Cllarista.

Ayahnya bahkan membuat tantangan untuk bangsawan yang berniat melamar putri tercintanya.

Penasaran? Tantangannya adalah...barang siapa yang berhasil mendapat kristal berlapis emas dari dasar Samudra Pasifik dipenuhi siluman buas serta kain yang terbuat dari kulit Hydra berkepala sembilan, maka dia lolos ke tahap selanjutnya.

Bukan itu saja, masih banyak rintangan yang jauh lebih berbahaya menunggu para bangsawan tersebut untuk dijadikan santapan para hewan buas.

Benar-benar suatu syarat lamaran yang membagongkan. Dan sampai sekarang belum ada yang berhasil ke babak final.

"Ayah, apakah rintangannya bisa di permudah sedikit? Kalau begini terus, sampai kapan aku bisa menikah?" Yaya berdiri menghadap ayahnya dengan memasang wajah memelas.

Sang Raja menatap datar putri sulungnya. "Hmm... Baiklah, peraturannya akan ku ubah sedikit. Tetapi, kau harus menuruti perintah ayah! Sayang, ini juga demi kebaikanmu," ujarnya tegas.

Yaya mengangguk patuh sebagai jawaban.

"Semuanya dengarkan perkataanku! Syarat lamaran aku ubah sedikit lebih mudah, princess Yaya De Cllarista akan tinggal di kastil terpencil dan dijaga ketat oleh seekor naga raksasa. Jika ada yang berhasil melewati naga tersebut, maka dia boleh menikahi putriku," ujar sang Raja dengan suara keras.

MINE : BoYa {OneShoot}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang