Valeria - 0.1

1.3K 81 11
                                    

gak vote? saya tandai kamu (͡°‿ ͡°)ᕗ

a/n jangan skip ya, biasanya ada sedikit info. baca selagi on going, soalnya ku pengen ngasih challenge gitu, pasti seru! ><

happy reading!👄💖💐

(Part 1: Namanya Valeria)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Part 1: Namanya Valeria)

BRAK!

Pintu kelas terbuka lebar, menampakkan seorang gadis dengan tas ransel abu-abu bertengger dipunggung nya. "Gue dateng gaes! Kangen gak? Kangen gak?" teriak nya tanpa malu.

"GAK!"

"Jomlo sih, gak ada yang ngangenin." sahut Ferdi-teman sekelasnya.

Gadis dengan nama Valeria itu menatap Ferdi kesal. "Ya biarin lah, gue yang jomlo kok situ sewot?"

Memang nya jadi jomlo itu dilarang, ya? Enggak 'kan? Malah setahunya pacaran itu sebenarnya gak boleh. Gini-gini Valeria tuh masih gak dibolehin pacaran sama Ibu nya. Kata ibunya gini, "Kamu jangan pacaran dulu! Masih kecil gitu, besok kalo udah tamat sekolah terus sukses, baru boleh pacaran!"

What the! Valeria melongo mendengarnya, lantas berapa lama jodohnya dipinjam orang? Iya kalo jodohnya mirip Zayn Malik, kalo enggak!? Pernah sekali Valeria diam-diam pacaran, yang ujung-ujungnya juga putus. Greget banget, waktu ditanya kenapa minta putus. Jawabnya malah gak kenapa-napa.

Yang ada dipikiran Valeria saat itu cuma, "Salah gue apa ya? Kenapa dia minta putus? Dia bosen ya sama gue, makanya minta putus?"

Padahal nih, kalo dari cerita wattpad yang Valeria baca, gaya pacaran nya tuh kayak ada manis-manis nya gitu. Tapi waktu realita nya kok, ya ... begitu lah.

Kadang juga suka kesel, kalo ada orang yang ngatain dirinya jomlo. Hello! Dia jomlo 'kan ya udah santai aja, yang penting bahagia, duit mengalir terus-meskipun masih dikasih orang tua.

Ferdi melirik Valeria sekilas, lalu fokus lagi pada game nya. "Yaudah, pacaran sama gue aja gimana? Biar ada yang ngangenin elo!" ujar Ferdi dengan gamblang.

Beberapa teman sekelasnya bersiulan, ada juga yang berucap cie. Bukannya dibalik kata cie itu ada kata cemburu, ya? Kalo gak salah, dia baca quotes itu dari google waktu SD. Wajarlah ya, Valeria kan anak Facebook pada jamannya.

"Duh, lupa ya, Fer? Salib punya lo gak akan bisa bersatu sama tasbih gue!" ujar Valeria menohok.

"Kalo kata Afgan, TSADESSSS!"

ValeriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang