📌 HAPPY READING 📌Reyna POV
Seperti yang mama nya Kak Zidan bilang kalau aku bakal menginap satu malam dirumah Kak Zidan dan besoknya kita mau jenguk mama ke rumah sakit bersama-sama.
Suasana nya canggung banget, aku juga bingung mau ngapain aja disini, cuman bisa planga plongo kayak anak hilang.
Dan besok aku dilarang eh bukan dilarang tapi nggak diijinin? Sama aja sih.
Besok aku ngga diijinin buat ke sekolah dulu, ya jadi besok bakal 24 jam with keluarga Bapak Sean.
🖤🖤
Zidan sama Reyna sudah kembali lagi kerumah Zidan, ibu nya Zidan sudah terlebih dulu tidur, jadi tinggal mereka berdua yang matanya melek.
Dan sekarang mereka berdua sedang berada di ruang tamu Zidan yang sedang bermain game online dan Reyna makan cemilan di lantai sambil nonton televisi.
"Jangan disitu, sini naik" Zidan membuka suara.
"Ngga usah, disini juga enak adem hehehe" Jawab Reyna sambil nyengir.
Zidan pun tidak menanggapi nya lagi dan kembali fokus melanjutkan push rank nya.
Beberapa menit kemudian, tiba-tiba Zidan duduk tepat disamping Reyna yang sedang makan cemilan, Reyna membulatkan matanya kaget.
Sontak Reyna menyingkirkan badannya sedikit demi sedikit agar tidak terlalu menempel seperti ini.
"Kenapa?"
Reyna pun berhenti menyingkirkan badannya dan memilih untuk diam saja.
Dan beberapa saat kemudian Zidan sudah lelah dengan game yang ia mainkan tadi dan lebih memilih untuk ikut menonton tv bersama Reyna.
Zidan melihat Reyna yang sudah sedikit mengantuk namun tak ia gubris.
Tuk
Kepala Reyna terjatuh tepat di pundak bidang Zidan, awalnya Zidan kaget tapi mungkin Reyna terlalu capek untuk hari ini jadi ia biarkan untuk beberapa saat.
Zidan menyeka rambut lurus itu, dan ikut terbawa ngantuk lalu perlahan-lahan matanya terpejam untuk tidur.
🎸🎸
Karna hari ini berencana untuk menjenguk Mama nya Reyna jadi Mama Sela, Reyna dan juga Zidan sudah rapih dengan pakaian seadanya.
Mobil merah sudah terparkir di depan gerbang rumah dan siap mengantar mereka ke Rumah Sakit.
Jadi posisinya yang bawa mobil ini supir pribadinya Mama Sela (Mama nya Zidan, Nanda) Dan Mama Sela duduk di samping supir, Reyna dan Zidan duduk di belakang berdua.
Sengaja untuk tidak sarapn terlebih dahulu karna rencananya mereka ingin mengajak Renja dan Nanda sarapan bareng, Mama Sela juga sengaja masak lumayan banyak pagi ini.
Untungnya tadi Tante Sela sengaja mengambil sebagian Snack di kulkas agar tidak terlalu kosong perut mereka. Apa lagi pagi-pagi sudah naik mobil itu pusing nya minta ampun.
Sekira kurang lebih 28 menit perjalanan Akhirnya mereka sampai di tujuan. Zidan yang tahu dimana letak ruangannya ia jalan paling depan.
Di bangku sana terlihat Renja duduk yang sedang tertidur pulas dengan Nanda yang tidur diselimuti oleh jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Crush | Park Jisung
Fanfictie" Anak SMP kelas 2, Naksir sama Kakak SMA. Itu juga biasa saja " • started : 23 July 2021 • finished : - • warn : bahasa non baku On going cr pict ; pinterest ©Kyananaya