part 2 -ketua osis-

1.7K 44 1
                                    

SMA BINA PRATIWI

Tulisan itu terpampang jelas di gerbang sekolah, hari pertama sekolahnya Rana di antar oleh Raja.
Masalah kemarin, Raja sudah memaafkan Rana dan mereka berbaikan.

"Mau gue anter ke dalem ga na?" Tanya Raja.

"Engga usah, gue masih lumayan inget seluk beluk sekolah ini kok. Jadi tenang aja" jawab Rana dan tak lupa dengan senyum nya.

"Ya udah kalo gitu, gue udah suruh salah satu anak buah gue buat jadi wali lo untuk ngehadap kepala sekolah" ucap Raja.

"Buat apa sih? Ga perlu. Gue bisa sendiri"

"Itu kewajiban yang ga bisa di bantah"

"Ya udah deh kalo gitu. Gue turun dulu ya ja"

Rana membuka pintu mobil itu, sedari tadi banyak siswa siswi yang melihat mobil itu dengan pandangan tanya.

"Hati hati" ucap Rana.

"Iya"

Rana membalikkan badannya dan memasuki sekolah itu.
Sebenarnya ia lumayan risih karena banyak sekali siswa siswi yang yang berbisik bisik tentang nya.

Dia siapa sih?

Kayak nya anak baru deh

Gila coy cantik banget

Kayak nya dia orang kaya deh, liat aja sepatu sama tas nya.

Bening banget gilaaa.

Body nya cuyy, bukan mainn.

Ke kantin sama gue kuy, kita sarapan.

Dan masih banyak lagi ucapan mereka, ada yang memuji ada juga yang menghina tapi Rana tak perduli dengan itu.

Ia berjalan menyusuri koridor menuju ke ruangan kepala sekolah.

Tok tok tok

"Masuk" ucap seseorang yang ada di dalam.

Rana memutar kenop pintu, di dalam sana ada kepala sekolah dan juga salah satu anak buah yang Raja maksud tadi.

Kepala sekolah tersenyum dan mempersilahkan Rana untuk duduk.

"Silahkan duduk nak Rana" ucap kepala sekolah itu dengan sopan.

Rana mengangguk dan duduk di kursi yang ada di depan kepala sekolah.

"Perkenalkan nama Saya Wafi Sanjaya dan kamu bisa panggil saya dengan sebuatan pak Jaya. Kamu saya tempatkan di 12 ipa 3, tapi sebelum kamu masuk ke kelas. Kamu bisa berkeliling untuk melihat isi sekolah, nanti ketua osis yang akan menemani kamu" jelas nya.

"Tapi saya sudah pernah kesini beberapa kali, jadi ga perlu." Jawab Rana.

"Tapi maaf, itu sudah menjadi peraturan untuk siswa / siswi baru di sekolah ini" sambung pak Jaya.

"Oke kalo gitu, tapi apa bisa saya minta tolong sama bapak?" Tanya Rana.

"Minta tolong apa memang nya? Barang kali saya bisa bantu kamu"

Ketos Is My Ex Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang