-part 9 lonely 2-

567 14 2
                                    

Haiiiii

*

"Pandu" gumam Rana.

Rana hendak pergi, tapi Pandu menahan lengan gadis itu.

"Kenapa kamu jalan? Mana sopir kamu? " Tanya Pandu.

"CK, lepasin tangan gue. Gue mau ke sekolah nanti gue telat" balas Rana.

"Kita satu sekolah kalo kamu lupa" ucap Pandu.

'lah yang bilang beda sekolah sape? ' batin Rana.

"Ayo bareng aku" ucap Pandu.

Dengan cepat Rana menggeleng, lebih baik ia telat dari pada berangkat bersama Pandu.

"Ga, makasih" jawab Rana.

"Yakin? Kamu ga takut telat? Liat ini udah jam berapa. 10 menit lagi bel dan jalanan akan lebih macet dari ini"
Kata Pandu.

Rana meneguk ludah nya dengan kasar, yang di katakan Pandu ada benar nya juga.

Rana juga kan menyembunyikan identitas nya, jadi guru guru disana bebas menghukum nya tanpa rasa takut dan segan.

"Dari pada kamu kebanyakan mikir disini, mending ayo kamu naik motor sama kamu, kita berangkat" ucap Pandu seraya menarik lengan Rana.

Rana yang kaget hanya bisa mengikuti langkah Pandu dan menuju tempat motor laki laki itu berada.

Pandu membantu Rana untuk menaiki motor nya yang lumayan tinggi.

"Nih, tutupi paha kamu" ucap Pandu seraya memberikan almet osis yang ia pakai.

Rana hanya diam dan menerima almet yang pandu berikan itu.

Pandu menjalankan motor nya dengan pelan saat kendaraan yang berada di depannya mulai maju perlahan.

"Kenapa Lo bisa kesiangan? Apalagi ini senin" tanya Rana, bagaimana tidak? Pandu ini kan ketos ygy. Masa telat?

Pandu menatap Rana sebentar lewat kaca spion, tatapan mereka bertemu tapi Rana langsung buang muka dan membuat Pandu terkekeh pelan.

"Ouh itu, aku keasikan main main PS sama Farel sampe ga inget waktu. Makanya bisa kesiangan hahaha"
Jawab Pandu.

"Farel? Maksudnya Farel Adek Lo? " Tanya Rana memastikan.

"Iya, Farel siapa lagi" jawab Pandu.

Rana tertegun, sudah lama juga ia tak bertemu adik nya Pandu itu.

"Farel udah gede na, tahun ini dia udah kelas 3 sd" Ucap Pandu.

"Ke- kelas 3 sd?"

"Iya, udah gede kan. Dia juga kadang masih suka nanyain kamu, kayak nya dia udah sayang banget sama kamu" ucap Pandu.

Farel Adinata Mahesa, adik dari Pandu. Dulu Farel sangat dekat dengan Rana. Bahkan tak kala Rana minap di rumah Pandu jika Farel tak ingin di tinggal oleh Rana.

Kenapa Farel sangat menyayangi Rana?
Karena teman teman Farel kebanyakan memiliki kakak Perempuan, dan hanya dirinya lah yang memiliki kakak laki laki.

Maka dari itu lah, ia sangat menyayangi Rana melebihi Pandu.

Pandu membelokkan motor nya ke arah kanan, Rana bingung.
Ini kan bukan arah jalan ke sekolah, lalu kemana? Pikir gadis itu.

"Lo mau bawa gw kemana?" Tanya Rana dengan agak takut.

"Kalo lewat sini kita bisa menghemat waktu 3 menit untuk sampe ke sekolah" jawab Pandu.

Rana hanya membalas nya dengan deheman sedikit.
Benar kata Pandu, karena tak lama setelah nya mereka sampai di bagian belakang sekolah.

"Lo yakin lewat sini?" Tanya Rana.

Ketos Is My Ex Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang