Happy reading guys 🎉 🎉.
San gw suka sama lu,jujur saat gw pertama kali liat lu gw udah nyaman banget sama lu"ucap Rey.
"do you want to be my girlfriend"ucap Rey.
"Ha Rey nembak gw ini gk mimpi kan,klo seandainya ini mimpi gw gk akan bangun"batin gw.
"Yes I want to be your girlfriend"ucap gw.
"Jadi sekarang kita pacaran nih"ucap Rey.
"Iyaaa"ucap gw.
"Yesss"ucap Rey.
"Rey aku juga pengen jujur ke kamu klo aku juga suka kamu dari pas kamu pakein jaket itu loh"ucap gw.
"Tuh kan aku udah tau pasti kamu baper kan waktu di pakein jaket sama aku"ucap Rey.
"Tau darimana"ucap gw.
"Tau dari kamu hehehe"ucap Rey.
"Ihh nyebelin"ucap gw.
"Hehehe maaf sayang"ucap Rey
"Kamu harus janji gk boleh ninggalin aku dan gk boleh ada rahasia di antara kita"ucap gw.
"Iyaa aku janji gk akan ninggalin kamu dan gk akan ada rahasia di antara kita"ucap Rey.
"I love you Rey"ucap gw sambil meluk Rey.
" love you too sandrina"ucap Rey sambil membalas pelukan sandrina.
Dan mereka pun berpelukan dengan hujan yang tiba tiba turun.
Hari ini gw seneng banget karena orang yang gw suka akhirnya menyatakan perasaannya,gw berharap hubungan gw dan Rey lancar dan tidak ada yang menggangu hubungan kita.
"Ehemm ada yang baru jadian nih"ucap mama nya sandrina.
"Ihh mama Mah ganggu suasana romantis aja "ucap gw.
"Waktu romantis romantis udah selesai, sekarang kalian masuk,gk baik loh main ujan ujanan lama lama"ucap mama nya sandrina.
"Iya mama bawel"ucap gw.
"Mama mah gk bawel kamu tuh yang bawel"ucap mama nya sandrina lalu pergi dari sana.
"Ihh mama mah sandrinna mah gk pernah bawel"ucap gw.
"Udah udah kamu sekarang mandi gih nanti masuk angin loh,aku pulang dulu ya"ucap Rey.
"Ihh jangan dulu kan baju kamu masih basah, nanti klo di jalan masuk angin gimana"ucap gw.
"Ya gapapa lagian udah biasa"ucap Rey.
"Yaudah tapi pulang ke rumah langsung mandi ya sama minum yang anget anget"ucap gw.
"Iyaa bawell"ucap Rey.
"Aku gk bawel ih"ucap gw.
"Iyaa yaudah aku pulang ya dah"ucap Rey.
"Dadah"ucap gw.
Bersambung.
Hello guys makasi ya yang udah baca cerita ini,maaf banget nih agak pendek cerita nya soalnya admin lagi banyak tugas.
Jangan lupa vote dan komen ya agar admin lebih semangat update nya ya.
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️
Teen Fictionmelanjutkan kisah cinta sandrinna dan Rey. sandrinna harus LDR-an karena Rey harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah nya,apa kah sandrinna bisa menjalin hubungan LDR ini. "tapi kamu janji harus jaga mata dan kaga hati"ucap gw. "iyaa aku...