7-Rey pergi

591 68 1
                                    

Happy reading guys 🎉🎉.

Rey POV.

Gw yang terbangun dari tidur gw karena mendengar suara telpon,gw berharap itu sandrinna yang telpon eh ternyata salah malah si Gevan yang nelpon.

"Halo van apaan,lu ganggu gw tidur aja lu"ucap gw.

"Hehe sorry bro,gw minjem sepeda lu dong"ucap Gevan.

"Ya elah biasa nya lu langsung ngambil tumben lu izin dulu"ucap gw.

"Hehe ya kan gw dah berubah hehehe yaudah gw ambil ya di rumah lu"ucap Gevan.

"Iyee"ucap gw.

Gw pun mematikan telpon nya kemudian gw pun mandi karena mau sekolah setelah mandi gw langsung cus ke rumah pacar buat jemput dia.

"Pagi pacar ku"ucap gw.

"Pagi,yuk berangkat"ucap sandrinna.

"Gass"ucap gw.

Gw dan sandrinna langsung berangkat menuju KUA eh maksudnya gw ke sekolah.

Beberapa menit kemudian kita udah sampai di sekolah.

"Yang aku ke kelas ya dah"ucap sandrinna.

"Dah sayang belajar yang bener"ucap gw.

"Iyee"ucap sandrinna.

Setelah itu gw langsung ke kelas deh,pas gw udah sampai di kelas tiba tiba si rassya manggil gw.

"Rey Rey woy"ucap Rassya.

"Apaan"ucap gw.

"Lu di panggil kapsek tuh"ucap Rassya.

"Lah ngapain"ucap gw.

"Mana gw tahu udah sana temuin dulu"ucap Rassya.

Gw menghela nafas kemudian gw pergi ke ruang kapsek.

"Misi ada apa ya Bu manggil saya"ucap gw.

"Oh iya Rey sini duduk dulu"ucap Bu indah.

Gw pun hanya mengangguk.

"Jadi ibu panggil kamu ke sini karena sekolah kita kekurangan 1 peserta untuk  olimpiade sains jadi ibu minta tolong kamu untuk ikut olimpiade ini "ucap Bu indah.

"Oh kalo boleh tau itu olimpiade nya dimana"ucap gw.

"Di Bandung"ucap Bu indah.

"Ha di Bandung?"ucap gw.

"Iyaa Bandung Rey kita ke sana tidak lama lama kok cuman seminggu"ucap Bu indah.

"Ha seminggu,Bu itu bagi saya berasa 1 tahun Bu,tapi Bu bukan nya udah pas ya waktu itu peserta nya"ucap gw.

"Ya waktu itu emang sudah lengkap tapi Bambang tidak bisa ikut karena di larang sama orang tua nya,jika peserta nya cuman 2 orang sekolah kita tidak bisa mengikuti olimpiade itu karena tidak mengikuti syaratnya"ucap Bu indah.

"Ohh yaudah klo gitu saya ikut bu"ucap gw.

"Bener oke kalo kamu ikut ibu daftar kan sekarang,jadi kamu besok ke sekolah ya kita semua berangkat dari sekolah"ucap Bu indah.

"Iya Bu,klo gitu saya pamit ke kelas dulu ya bu assalamualaikum"ucap gw.

"Waalaikumsallam"ucap Bu indah.

Setelah dari ruang kapsek gw langsung ke kelas buat belajar.

Beberapa menit kemudian bel istirahat berbunyi gw pun langsung pergi ke kantin.

Sandrinna POV.

"Yang"ucap Rey.

"Apaa sayang"ucap gw.

"Aku  besok mau ke Bandung"ucap Rey.

"Ha?, ngapain kamu ke Bandung"ucap gw.

"Jadi gini"ucap Rey,dia pun menjelaskan semuanya ke sandrinna kalo dia akan mengikuti olimpiade sains di Bandung.

"Gitu yang, cuman seminggu doang kok lagian ini buat sekolah"ucap Rey.

"tapi kamu janji harus jaga mata dan kaga hati"ucap gw.

"iyaa aku janji"ucap Rey.

"janji nya yang bener ih"ucap gw.

"iyaa aku janji bakal jaga hati dan jaga mata yang"ucap Rey.

"Yaudah sana gih"ucap gw.

"lah kok di usir sih"ucap Rey.

"Ya kan kata nya mau ke Bandung"ucap gw.

"Ya kan besok"ucap Rey.

"Oh iya lupa hehehe"ucap gw.

Bersambung.

Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey.

See you guys.

Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang