Happy reading guys 🎉🎉.
Sandrinna POV.
"Udah sampai nih"ucap Rey.
Gw pun turun dari motor nya Rey.
"Makasih ya yang udah mau nganterin aku pulang"ucap gw.
"Sama sama kan itu udah tugas aku, yaudah kamu sekarang istirahat ya aku ke sekolah lagi dah"ucap Rey.
"Iyaa sayang hati hati"ucap gw.
Gw melihat Rey yang udah jalan menjauh dari rumah gw,gw pun langsung masuk ke rumah.
"Assalamualaikum mah"ucap gw.
"Waalaikumsallam eh kok kamu udah pulang yang jam segini"ucap Mama nya sandrinna.
"Kepala sandrinna pusing mah jadi izin pulang deh"ucap gw.
"Ohhh gitu yaudah sekarang kamu makan dulu deh Terus minum obat abis itu tidur"ucap mama nya sandrinna.
"Iya siap mah"ucap gw.
Gw pun menurut apa yang tadi di bilang mama,gw pun makan dan minum obat abis itu tidur.
Beberapa jam kemudian gw terbangun gw melihat jam sudah menunjukkan pukul 5 sore,gw memutuskan untuk cuci muka biar seger,abis itu gw membuka hp dan terkejut ternyata Rey dari tadi ngespam telpon sampai 20 kali.
Gw pun langsung telpon balik deh takut nya dia khawatir sama gw.
"Halo yang"ucap gw.
"Yang kamu kemana aja sih aku telpon kamu dari tadi tapi enggak di angkat angkat"ucap Rey.
"Hehehe maaf sayang tadi aku tidur hehe maaf ya aku lupa mau ngasih tau tadi kamu jadi khawatir jadi nya deh"ucap gw.
"Ohh yaudah gapapa yang, yaudah kamu istirahat lagi deh biar cepat sembuh"ucap Rey.
"Ihh ayang aku tuh masih pengen telponan sama kamu"ucap gw.
"Ohhh gitu yaudah yuk lanjut lagi"ucap Rey.
"Gak usah,aku males bay mau mandi dulu"ucap gw sambil mematikan telpon nya.
Gw kesel banget sama Rey udah tau lagi kangen di suruh di matiin telpon nya, yaudah kalo gitu mendingan mandi deh.
Rey POV.
"Hadeuh perasaan salah Mulu"ucap gw.
"Ya gitu lah bro nama nya juga cewe"ucap Gevan
Oh iya sedikit info nih,Gevan itu sepupunya Rey dia baru aja pulang dari canada,oke kita lanjut lagi ke cerita nya.
"Lah Van kapan lu pulang dari indo nya"ucap gw.
"Tadi siang, karena gw bosen di rumah yaudah gw main ke rumah lu"ucap Gevan.
"Ohh,oh iya lu kan tau tenteng percintaan nih"ucap gw.
"Ya ,terus"ucap Gevan.
"gimana caranya supaya cewe gk marah"ucap gw.
"Gampang lu tinggal kasih hadiah aja"ucap Gevan.
"Ya gitu mah gw tau tapi isi hadiah nya apaan"ucap gw.
"Ya lu kasih barang yang dia suka atau gk kasih barang yang dia pengen"ucap Gevan.
"Ya barang nya apa"ucap gw.
"Lah mana gw tau kan lu pacar nya masa gak tau sih, gimana sih lu jadi cowo hadeuh, mendingan buat gw aja cewe nya"ucap Gevan.
"Eh anak aja lu, lu kira gampang apa cari cewe"ucap gw.
"Ya kan siapa tau aja kan lu ngasih cewe lu ke gw gitu"ucap Gevan.
"Enggak ah,dah ah gw mau beli hadiah dulu buat pacar gw"ucap gw.
"Ehh ikut"ucap Gevan.
Gw dan Gevan pun berangkat menuju mall untuk membelikan hadiah buat sandrinna.
Beberapa menit kemudian gw dan Gevan pun sudah sampai di mall kemudian kita masuk.
Gw pun mencari cari hadiah buat sandrinna dan akhirnya ketemu,gw berniat membeli sweater pink untuk nya.
"Lu yakin mau ngasih hadiah sweater,gak ada yang lain apa, kalung Gitu gelang gitu"ucap Gevan.
"Enggak ah gw udah yakin banget mau ngasih sweater ini kek pacar gw"ucap gw.
"Yaudah kalo gitu"ucap Gevan.
Gw pun membeli nya kemudian membungkus nya dengan kertas kado lalu gw pun langsung gas aja ke rumah sandrinna.
"Wih rumah nya lumayan gede juga ya"ucap Gevan.
"Yaudah lu tunggu disini ya gw mau masuk dulu"ucap gw.
"Eh gw ikut lah,ya kali gw nunggu di sini, nanti gw di sangka kek orang minta sembako lagi"ucap Gevan.
"Yaudah kalo gitu"ucap gw.
Gw dah Gevan masuk ke rumah nya sandrinna,gw pun pencet bel tapi gk ada yang buka gw pun coba sekali lagii deh dan akhirnya pintu pun terbuka.
"Hai sayang"ucap gw.
"Ngapain kamu ke sini"ucap sandrinna.
"Yang Jan marah dong"ucap gw.
"Bodo"ucap sandrinna.
Gw pun mengambil hadiah nya dan langsung gw kasih ke sandrinna.
"Sayang plis Jan marah nih aku ada hadiah buat kamu"ucap gw sambil memohon untuk di maafkan.
Sandrina yang melihat itu merasa kasian dia pun memaafkan nya, lagian Juga dia masih kangen sih sama rey.
"Iyaa sayang aku udah gk marah lagi kok"ucap sandrinna.
"Ha yang bener yang"ucap gw kaget.
"Iya sayang"ucap sandrinna.
"Aaa sayang makasi,nih hadiah nya terima ya"ucap gw.
"Apaan ini"ucap sandrinna.
"Buka aja"ucap gw.
Sandrinna pun membuka nya dan dia begitu senang saat melihat isi hadiah nya.
"Sweater"ucap sandrinna.
"Iya sayang kamu suka gak"ucap gw.
"Suka yang ini kan sweater yang aku pengen, makasii sayang"ucap sandrinna sambil meluk gw.
"Sama sama sayang"ucap gw sambil membalas pelukan nya.
Bersambung.
Hello guys gimana bab ini suka gak jika kalian suka Jan lupa vote ya agar admin lebih semangat update nya ya dan juga tinggal kan komentar.
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️
Teen Fictionmelanjutkan kisah cinta sandrinna dan Rey. sandrinna harus LDR-an karena Rey harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah nya,apa kah sandrinna bisa menjalin hubungan LDR ini. "tapi kamu janji harus jaga mata dan kaga hati"ucap gw. "iyaa aku...