Happy reading guys 🎉🎉.
Seketika gw kaget,ya gimana gk kaget coba masa gw duduk sana Febry nanti kalo Rey tau gimana coba pasti dia marah banget.
"Bu"ucap gw.
"Iya ada apa sandrinna"ucap guru itu.
"Saya duduknya boleh pindah gak bu,saya mau nya duduk sama aqeela"ucap sandrinna.
"Tidak bisa sandrinna,nama nya sudah ibu catat semua nya jadi tidak bisa diganti lagi"ucap guru itu.
"Yahh"ucap gw yang kecewa.
"Sabar ya san,gw yakin kok Abang gw pasti gk marah kok, kalo lu duduk sama Febry pasti dia ngerti kok"ucap aqela.
"Iyaa qel tapi kan nanti gw bilang nya ke Rey gimana"ucap gw.
"Ya lu bilang aja di suruh guru gitu aja susah"ucap aqela.
"Lah iya iya, yaudah nanti gw bilang ke Rey"ucap gw.
Beberapa jam kemudian gw udah sampai di rumah,gw pun langsung nelpon Rey buat ngasih tau kalo besok gw studytour.
"Halo sayang"ucap gw.
"Iya halo juga sayang"ucap Rey.
"Lagi apa"ucap gw.
"Biasa lagi siap siap buat besok olimpiade"ucap Rey.
"Ohh semangat ya besok"ucap gw.
"Iyaa sayang makasi"ucap Rey.
"Ohh iya yang aku besok pergi studytour,boleh gk yang"ucap gw.
"Boleh lah sayang masa aku larang sih"ucap Rey.
"Tapi kan yang"ucap gw.
"Tapi kenapa yang"ucap Rey.
"Tapi aku di bus duduk nya sama Febry, tadi nya aku gk mau tapi sama guru nya gk bisa di ganti"ucap gw.
"Yaudah Gapapa sayang, lagian juga cuman duduk doang"ucap Rey.
"Bener"ucap gw.
"Iya bener yang"ucap Rey.
"Makasi sayang"ucap gw.
"Sama sama,tapi jangan macam macam ya"ucap Rey.
"Iya siap, yaudah aku matiin ya soalnya mau beli makanan buat besok "ucap gw.
"Iyaa sayang dah"ucap Rey..
"Dah mwuah"ucap gw.
Gw pun mematikan telpon nya lalu gw pergi mencari keberadaan mama gw
"Mah"teriak gw.
"Apa san teriak teriak"ucap mama nya sandrinna.
"Minta uang"ucap gw.
"Yampun baru Minggu kemarin mama kasih udah abis aja"ucap mama nya sandrinna.
"Yampun mah Itu kan udah seminggu yang lalu ya udah abis lah"ucap gw.
"Masa sih di pake beli yang aneh aneh ya jadi abis"ucap mama nya sandrinna.
"Ihh enggak lah mah,mana uang nya"ucap gw.
"Yaudah nih uang nya"ucap mama nya sandrinna.
"Yey makasi mah sandrinna berangkat dulu mau beli makanan buat besok studytour"ucap gw.
"Iya hati hati kalo udah beli makanan nya langsung pulang Jan kemana mana"ucap mama nya sandrinna.
"Iya siap mah"ucap gw.
Gw pun langsung berangkat menuju indoapril eh tapi sebelum itu gw pergi ke toko make up dulu bisalah ya kalo cewe mah hehehe.
Toko make up nya lumayan jauh pantesan aja kaga nyampe nyampe.
Beberapa menit kemudian gw udah sampai di depan toko nya pun tapi pas gw mau masuk tiba tiba ada yang manggil nama gw.
"Sandrinna awas"ucap seorang.
Gw yang mendengar itu kaget dan orang itu mendorong gw lalu gw melihat orang itu tertiban papan kayu.
Brukk !!!!
"Febry"teriak gw.
"Loh gapapa apa apa kan san"ucap Febry lalu dia pingsan.
Bersambung.
Hello guys makasii ya udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey.
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️
Teen Fictionmelanjutkan kisah cinta sandrinna dan Rey. sandrinna harus LDR-an karena Rey harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah nya,apa kah sandrinna bisa menjalin hubungan LDR ini. "tapi kamu janji harus jaga mata dan kaga hati"ucap gw. "iyaa aku...