Happy reading guys 🎉🎉.
Gw terbangun di sebuah ruangan yang gelap tidak ada satu pun cahaya di sini.
"Gw gw dimana"ucap gw.
"Kok gelap banget sih"ucap gw.
Gw pun berjalan walaupun gk tau mau kemana tiba tiba gw melihat ada seseorang,gw berjalan ke arah nya.
Dan ternyata seseorang itu adalah Rey.
"Yang kamu di sini kamu udah sadar"ucap gw.
"San kamu harus pergi ke cahaya itu"ucap Rey sambil menunjuk ke arah cahaya.
"Iya ayo kita pergi sama sama"ucap gw.
"Gakbisa"ucap Rey.
"Kenapa gabisa"ucap gw.
"Aku gk bisa ikut,aku harus tetap di sini"ucap Rey.
"Enggak kamu harus ikut ,kita harus berdua terus yang"ucap gw.
"Enggak bisa"ucap Rey
"Bisa ih pokoknya kita berdua harus barengan"ucap gw.
"Gak bisa, udah sekarang kamu lari ke cahaya itu cepet sebelum ilang,kamu gk kasian sama mama kamu dia nangis pengen kamu kembali "ucap Rey.
"Tap.."belum sempat gw ngomong tiba tiba gw menjauh dari Rey dan gw bergerak ke arah cahaya itu dengan sendirinya dan gw pun masuk kedalam Cahaya itu.
"Rey jangan tinggalin aku"teriak gw.
"Kamu udah sadar san"ucap mama nya sandrinna.
"Mama kok ada di sini"ucap gw yang bingung.
"Kemarin mama di telpon sama aqela kalo kamu pingsan jadi mama langsung ke sini deh"ucap mama nya sandrinna.
"Jadi aku pingsan selama sehari dong mah"ucap gw.
"Iya kamu pingsan seharian dan sekarang kamu baru sadar"ucap mama nya sandrinna.
"Mah Rey dimana"ucap he
"Rey masih koma sayang"ucap mama nya sandrinna.
"Mah sandrinna mau ketemu Rey"ucap gw.
"Jangan sayang kan kamu baru aja sadar dari pingsan"ucap mama nya sandrinna.
"Enggak pokoknya sandrinna mau ketemu sama Rey"ucap gw.
"Yaudah tapi sebentar aja ya abis itu kita pulang kamu harus istirahat"ucap mama nya sandrinna.
"Iyaa mah"ucap gw.
Gw pun langsung menuju ruangan nya Rey untung aja ruangan gw sama Rey sampingan.
"Emm tan aku boleh masuk ke dalam gak"ucap gw.
"Boleh dong sayang yaudah kamu masuk aja "ucap mama nya Rey.
"Yey makasi Tante"ucap gw.lalu langsung masuk ke dalam.
"Rey kamu kapan sadar aku kangen tau sama kamu pengen peluk kamu"ucap sandrinna sambil nangis.
"Hiks hiks Rey ayo bangun jangan tidur terus hiks hiks"ucap gw.
"Yaudah aku pulang ya Rey moga kamu cepet bangun"ucap gw saat gw mau pergi tiba tiba tangan nya Rey bergerak,gw yang melihat itu kaget dan langsung memanggil dokter.
"Dok dokter itu tangan nya Rey gerak dok"teriak gw.
"Argg sakit banget"ucap Rey baru sadar.
"Rey kamu udah sadar bentar aku panggil dokter dulu ya"ucap gw lalu tiba tiba tangan gw di pegang erat oleh Rey sehingga gw gk bisa gerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️
Teen Fictionmelanjutkan kisah cinta sandrinna dan Rey. sandrinna harus LDR-an karena Rey harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah nya,apa kah sandrinna bisa menjalin hubungan LDR ini. "tapi kamu janji harus jaga mata dan kaga hati"ucap gw. "iyaa aku...