19-koma

605 59 5
                                    

Happy reading guys 🎉🎉.

SANDRINNA POV.

"APA !!!"teriak Aqela

Gw yang lagi makan terhenti karena terkejut dengan suara teriakan nya aqela.

"qel lu kenapa"ucap gw.

"Emm itu san bang Rey kecelakaan"ucap aqela.

"Serius lu"ucap gw.

"Iya gw serius sekarang bang Rey di bawa di rumah sakit tr medika"ucap aqela.

Gw pun langsung cepet berangkat menuju rumah sakit tr medika.

Beberapa menit kemudian gw udah di sampai di rumah sakit tr medika,gw pun langsung nanya ke suster dimana ruangan nya Rey.

"Sus ruangan nya Fahreyza dimana ya"ucap gw.

"Ohh korban kecelakaan itu ya itu di ruangan rawat dari sini tinggal lurus terus belok kiri nah disitu ruangan nya"ucap suster.

"Ohh kalo gitu makasi sus"ucap gw.

Gw pun langsung menuju ruangan nya Rey.

"Sya kok pacar gw bisa kecelakaan sebenarnya apa terjadi"ucap gw yang khawatir.

"Gw juga gk tau san pas gw sama bara ke tempat kejadian Rey udah di masukin ke ambulans terus di situ ada Febry"ucap Rassya.

"Feb kenapa pacar gw bisa kecelakaan"ucap gw.

"Feb jawab"ucap gw.

"Mobil mereka keluar dari jalur jalan terus jatoh kejurang"ucap Febry.

"Ha kok bisa keluar dari jalur"ucap gw.

"Ya gw juga gak tau san ya pas gw liat mereka langsung keluar aja dari jalur perbatasan antara jalan sama jurang"ucap Febry.

"Terus sekarang kondisinya Rey gimana"ucap gw.

"Belum san kita masih nunggu dokter"ucap Febry.

"Semoga kondisi nya Rey baik baik aja"ucap gw.

Cleck

Pintu ruangan terbuka dan dokter pun keluar dari ruangan itu.

"Dok gimana kondisi Abang saya"ucap aqela.

"Pasien bernama Rey mengalami koma dan pasien bernama Icha tidak bisa di selamatkan"ucap dokter.

Gw yang mendengar itu begitu kaget,apa kah ini mimpi atau nyata.

Seketika kepala gw pusing kemudian semua nya menjadi gelap dan tiba tiba gw terjatuh.

Brukk

"Sandrinnaa"teriak Febry.

Bersambung.

Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey.

See you guys.

Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang